Jadwal PertandinganLiga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Liverpool Vs Bournemouth Sabtu 07 Maret

Prediksi Liverpool Vs Bournemouth Sabtu 07 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris laga minggu ke-29, mempertemukan antara Liverpool FC yang akan menghadapi AFC Bournemouth di Stadion Aneld. Pertemuan antara kedua tim akan diselenggarakan di kota Liverpool, hari Sabtu 7 Maret 2020 pada jam 19:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan selama mengikuti laga kompetisi Liga Premier Inggris, Liverpool telah memperoleh 5 kali menang saat bertemu dengan Bournemouth. Pada pertemuan laga ke-29, tuan rumah Liverpool FC dalam penurunan performanya setelah mengalami kekalahan pada laga Liga Premier pekan lalu.

Dimana Liverpool dalam 3 laga sebelumnya, pada laga ke-26 dan ke-27 mencatat 2 kemenangan namun pada laga ke-28 mengalami kekalahan. Tim tuan rumah dijuluki The Reds ini, belum tergoyahkan di peringkat pertama papan atas klasemen Liga Premier mengemas 79 poin.

Sedangkan lawannya dalam 5 pertemuan selama laga Liga Premier Inggris, Bournemouth telah mengalami 5 kali kekalahan saat bertemu dengan Liverpool. Pada pertemuan laga ke-29, tim tamu AFC Bournemouth dalam penampilan tidak begitu buruk setelah mencatat hasil laga tidak begitu memuaskan.

Dimana Bournemouth dalam 4 laga sebelumnya, pada laga ke-25 memperoleh kemenangan, laga ke-28 bermain imbang namun laga ke-26,ke-27 menelan kekalahan. Tim yang dijuluki The Cherries ini, di zona degradasi peringkat ke 18 papan bawah klasemen Liga Premier meraih 27 poin.

Liverpool FC Diunggulkan Menangkan Laga

Liverpool FC di bawah arahan kepala pelatih Jurgen Klopp, akan menampilkan taktik dan strategi mujarab untuk meraup 3 poin penuh. Jurgen Klopp akan memberikan perintah kepada skuad yang akan bermain, agar melupakan hasil laga buruk yang dialami dengan menangkan laga.

The Reds dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Liverpool Jurgen Klopp tetap mempercayakan ban Kapten kepada Jordan Henderson. Klopp akan menurunkan lini depan Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane, dan dua lini belakang sayap Alexander-Arnold serta Robertson.

AFC Bournemouth Wajib Menang Untuk Menjauhi Zona Degradasi

AFC Bournemouth di bawah kepemimpinan kepala pelatih Eddie Howe, tentunya juga akan menampilkan taktik dan strategi paling ampuh untuk menangkan laga tandang. Eddie Howe akan menginstruksikan kepada skuad akan bertanding, untuk tampil menyerang dengan target poin penuh untuk keluar dari zona degradasi.

The Cherries dengan skema 4 – 4 – 2, Bos Bournemouth Eddie Howe akan menunjuk lini bertahan Simon Francis sebagai Kapten Tim. Howe akan memainkan Callum Wilson serta Joshua King di depan, dan di tengah Harry Wilson, Ryan Fraser serta Andrew Surman.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga Liga Premier, antara tim yang dijuluki The Reds dengan The Cherries di Stadion Aneld akan dipadati sekitar 54.074 penonton. Dengan kehadiran pendukung The Reds, untuk memberikan dukungan penuh klub Liverpool FC yang menjamu AFC Bournemouth di kota Liverpool.

Di menit awal, pemain The Reds besutan Jurgen Klopp tetap tampil menyerang dengan mencoba mendobrak permainan lini belakang The Cherries. Liverpool akan mengalang serangan dari tengah di padu kedua sayap, dengan umpan panjang mengandalkan tiga striker untuk menembus pertahanan Bournemouth.

Di sisi tamu, pemain The Cherries arahan Eddie Howe akan tampil menyerang dengan mencoba melewati pemain lini belakang The Reds. Bournemouth menggalang serangan dari tengah dan kedua sayap, dari kiri atau kanan pertahanan Liverpool dengan umpan perpaduan mengandalkan duo bombernya.

Jalannya pertandingan diperkirakan akan tersaji dengan tempo cepat, penguasaan tempo permainan akan dimenangkan oleh Liverpool atas Bournemouth. Dimana Liverpool akan total menyerang mencoba mencetak skor besar, sedangkan Bournemouth akan meladeni dengan keluar menyerang memanfaatkan permainan terbuka Liverpool.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier pada laga ke-29 diperkirakan agen bola, Liverpool FC akan menang 2 – 1 atas lawannya AFC Bournemouth di Stadion Aneld. Perseteruan laga antara kedua tim yang akan berlaga di Sabtu malam, sangat wajib untuk ditonton oleh kedua supporter klub masing-masing.

 

Comment here