Jadwal PertandinganLiga ChampionshipPrediksi Terbaru

Prediksi Liverpool Vs Atletico Madrid Kamis 12 Maret

Prediksi Liverpool Vs Atletico Madrid Kamis 12 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Champions laga babak ke-16 leg ke-2, mempertemukan antara Liverpool FC melawan Atletico Madrid di Stadion Aneld. Pertemuan kedua tim akan dilaksanakan di kota Liverpool, hari Kamis 12 Maret 2020 pada jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan leg pertama fase knock-out Liga Champions, Liverpool akui kekalahannya saat dijamu Atletico Madrid di pertengahan bulan Februari lalu. Pada pertemuan leg ke-2, Liverpool FC sebagai tuan rumah harus menang setidaknya 2 gol tanpa balas untuk lolos fase berikutnya.

Liverpool yang menjalani laga di Liga Premier, dalam penampilan belum stabil setelah bermain imbang pasca menelan kekalahan laga sebelumnya. Tim tuan rumah dijuluki The Reds ini, diunggulkan sebab tampil di depan pendukungnya akan menjadi modal untuk kalahkan Atletico Madrid.

Sedangkan lawan dalam pertemuan leg pertama fase knock-out Liga Champions, Atletico Madrid menang tipis 1 – 0 saat menjamu Liverpool. Pada pertemuan leg ke-2, Atletico Madrid sebagai tim tamu walau unggul agregat 1 gol sebelumnya akan siap mengalahkan kembali Liverpool.

Atletico Madrid yang berlaga di LaLiga ini, dalam performa terbaiknya setelah mencatat belum terkalahkan di beberapa laga LaLiga telah dijalani. Tim tamu yang dijuluki Los Rojiblancos ini, memiliki modal cukup untuk mengamankan tiket ke fase perempat nal di Liga Champions.

Liverpool FC Diunggulkan Akan Tampil Maksimal Di Kandang

Liverpool FC di bawah besutan kepala pelatih Jurgen Klopp, akan menampilkan taktik serta strategi andalannya untuk membalas kekalahan leg pertama. Jurgen Klopp akan menginstruksikan kepada pemain akan bermain, wajib menang dengan skor 2 gol tanpa balas untuk lolos fase selanjutnya.

The Reds akan tampil dengan formasi 4 – 3 – 2 – 1, Bos Liverpool FC Jurgen Klopp akan memberikan ban Kapten ke James Milner. Klopp kemungkinan memainkan lini depan Roberto Firmino sebagai striker utama, dan menempatkan Mohamed Salah serta Sadio Mane di kedua sayap.

Atletico Madrid Unggul Agregat Tetap Tampil Menyerang

Atletico Madrid di bawah arahan kepala pelatih Diego Simeone, akan memainkan taktik dan strategi jitu untuk mengalahkan kembali lawannya Liverpool. Diego Simeone akan merubah susunan skuad yang akan bertanding, agar tetap tampil menyerang dengan menangkan laga leg ke-2 fase knock-out.

Los Rojiblancos akan menggunakan skema 4 – 4 – 1 – 1, Bos Atletico Madrid Diego Simeone akan menunjuk bek Jose Gimenez sebagai Kapten. Simeone kemungkinan menurunkan lini depan Angel Correa sebagai penyerang utama, dan di dukung gelandang serang Joao Felix sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada Liga Champions leg ke-2 fase knock-out, perkirakan agen bola online antara tim dijuluki The Reds berhadapan Los Rojiblancos di Aneld akan dipadati 54.074 penonton. Dengan kedatangan supporter The Reds, akan memberikan dukungan klub Liverpool FC yang menjamu Atletico Madrid di kota Liverpool.

Sejak awal laga, pemain The Reds dikomando Jurgen Klopp akan tampil langsung menyerang dengan mencoba mendobrak lini belakang Los Rojiblancos. Liverpool akan mengalangserangan dari tengah, dengan umpan panjang mengandalkan 6 pemain gelandang diandalkan untuk menjebol jala gawang Atletico Madrid.

Di pihak lawan, pemain Los Rojiblancos ditukangi Diego Simeone akan tampil sedikit bertahan dengan serangan balik ke lini pertahanan The Reds. Atletico Madrid akan mengusung serangan dari sisi kiri atau kanan, dengan umpan perpaduan mengandalkan dua penyerang di depan gawang Liverpool.

Di dalam jalannya permainan akan tersaji dengan tempo cepat, bentrokan lini tengah akan terjadi sengit oleh kedua tim yang bertanding. Dimana Liverpool akan tampil dengan tempo tinggi untuk menangkan laga, sedangkan Atletico akan menahan serangan Liverpool dari sepertiga lapangan tengah.

Prediksi Skor

Prediksi skor babak ke-16 Liga Champions leg ke-2, kemungkinan Liverpool menang adu pinalti 4 – 3 dengan Atletico Madrid di Aneld. Perseteruan antara kedua tim yang akan berlaga di Kamis dini hari, sangat layak untuk ditonton oleh kedua pendukung klub.

 

 

Comment here