Liga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Leicester City Vs Manchester City, Minggu 23 Februari

Prediksi Leicester City Vs Manchester City, Minggu 23 Februari

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier laga minggu ke-27, mempertemukan antara Leicester City melawan Manchester City di King Power Stadium. Pertemuan antara kedua tim akan dilaksanakan di kota Leicester, pada hari Minggu 23 Februari 2020 pada jam 00:30 WIB

Statistik Kedua Tim

Dalam 4 pertemuan terakhir laga Liga Premier ditebak oleh judi poker online, Leicester mengemas 1 kali menang dan 3 kali kalah saat menghadapi Manchester City. Pada pertemuan kali ini, tuan rumah Leicester City dalam performa cukup baik setelah mencatat hasil imbang di dua laga sebelumnya.

Dimana laga ke-24, Leicester menoreh kemenangan 4 – 1 melawan West Ham United dan laga ke-25 serta ke-26 mencatat hasil imbang. Tim tuan rumah yang dijuluki The Foxes ini, di peringkat ke 3 papan atas klasemen Liga Premier menoreh 50 poin.

Di pihak lawan, Manchester City mencatat 3 kali menang dan 1 kali kalah dalam 4 laga pertemuan terakhir saat bertemu Leicester. Pada pertemuan Minggu pekan ini, tim tamu Manchester City tampil buruk saat memperoleh kekalahan pada laga Liga Premier pekan sebelumnya.

Dimana pada pekan ke-23 Manchester City bermain imbang, lalu laga ke-24 menang atas Sheeld dan laga ke-25 kalah oleh Hotspur. Tim tamu yang dijuluki The Citizen ini, di peringkat ke 2 papan atas klasemen Liga Premier dengan meraih 51 poin.

Leicester City Targetkan Posisi Runner-up Liga Premier

Leicester City di bawah naungan kepala pelatih Brendan Rodgers, akan meracik ulang taktik dan strategi jitunya untuk mengangkat performa tim. Brendan Rodgers akan memerintahkan kepada skuad yang akan diturunkan, untuk memenangkan laga untuk naik ke runner-up papan klasemen Liga Premier

The Foxes dengan formasi 4 – 3 – 3, Bos Leicester Brendan Rodgers akan memberikan ban Kapten ke penjaga gawang Kasper Schmeichel. Rodgers tetap mengandalkan trisula penyerang Jamie Vardy, Ayoze Perez serta James Maddison di lini depan yang ditugaskan mencetak skor kemenangan.

Manchester City Pertahankan Posisi Runner-up Liga Premier

Manchester City di bawah kepemimpinan Pep Guardiola, akan menyusun kembali taktik serta strategi andalannya untuk kembalikan tim ke jalur kemenangan. Pep Guardiola akan memberi misi kepada pemain akan dimainkan, untuk melupakan hasil laga minor sebelumnya dan bangkit pada laga tandang

The Citizen dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Manchester City Pep Guardiola akan menunjuk David Silva untuk mengenakan ban Kapten. Pep akan menurunkan trio striker andalannya, seperti Sergio Aguero, Riyad Mahrez serta Gabriel Jesus sebagai starter untuk memberikan gol kemenangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga kedua tim papan atas Liga Premier di King Power Stadium, akan dipadati sekitar 32.312 penonton diantaranya supporter The Foxes. Dengan dukungan penuh supporter The Foxes, akan memberikan motivasi Leicester City akan menjamu Manchester City akan bertanding di kota Leicester.

Pada babak awal, pemain The Foxes asuhan Brendan Rodgers akan tampil terbuka dengan menyerang ke area lini pertahanan The Citizen. Leicester akan mengusung serangan kombinasi, dengan umpan perpaduan untuk menaklukkan lini belakang Chelsea dengan andalkan trio bomber di lini depan.

Di sisi lain, pemain The Citizen arahan Pep Guardiola akan tampil menyerang dengan mengusung dari area permainannya ke pertahanan Leicester. Manchester City akan menggunakan serangan dari tengah, dan kedua sisi pertahanan dengan mengandalkan trisula lini depan untuk mencetak skor kemenangan.

Pada pertandingan Minggu dini hari, kedua tim tampil dengan tempo cepat dengan saling jualbeli serangan dan mencoba menangkan laga ini. Kedua tim yang berseteru untuk tempat runner-up klasemen, keduanya sama-sama tampil sengit dan akan mengakibatkan banyaknya pelanggaran yang akan terjadi.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier laga ini, Leicester City akan kalah 1 – 2 oleh tamunya Manchester City di King Power Stadium. Pertandingan antara kedua tim yang akan bermain di Minggu dini hari nanti sangat wajib ditonton oleh kedua penggemar klub masing-masing.

Comment here