Liga InggrisPrediksi Terbaru

Prediksi Leicester City Vs Birmingham City Kamis 05 Maret

Prediksi Leicester City Vs Birmingham City Kamis 05 Maret

Pada pertandingan lanjutan kompetisi FA Cup di babak ke-5, mempertemukan antara Leicester City melawan Birmingham City di King Power Stadium. Pertemuan antara kedua tim akan diselenggarakan di kota Leicester, pada hari Kamis 5 Maret 2020 jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan laga FA Cup kali ini, Leicester pada babak sebelumnya telah menang 1 – 0 atas Bentford di Grin Park. Pada pertemuan laga babak ke-5 ini, tuan rumah Leicester City dalam penurunan penampilannya setelah mengalami kekalahan di beberapa laga sebelumnya.

Leicester saat ini melakoni laga Liga Premier wap sbobet, kini di peringkat ke 3 papan atas klasemen Liga Premier meraup 50 poin. Tim tamu yang dijuluki The Foxes ini, diunggulkan sebab tampil di hadapan publik sendiri walau mengantongi catatan hasil laga minor.

Di sisi lain dalam pertemuan laga FA Cup dengan Leicester, Birmingham pada babak sebelumnya menang adu pinalti atas Coventry City. Pada pertemuan laga babak ke-5, tim tamu Birmingham City dalam penampilan cukup baik setelah memperoleh laga hasil imbang secara beruntun.

Birmingham City saat ini menjalani laga EFL Championship, kini di peringkat ke 15 papan tengah EFL Championship menoreh 47 poin. Tim yang dijuluki Blues ini, akan tampil menyerang dengan mencoba menargetkan hasil imbang pada laga tandang babak ke-5 FA Cup.

Leicester City Diunggulkan Tampil Di Hadapan Supporternya

Leicester City di bawah besutan kepala pelatih Brendan Rodgers, akan merumuskan taktik dan strategi andalannya untuk menangkan di laga kandang. Brendan Rodgers akan memberikan instruksi kepada skuadnya, untuk tampil terbuka dan total menyerang dengan targetkan skor besar di pertemuan FA Cup.

The Foxes dengan formasi 4 – 4 – 2, Bos Leicester Brendan Rodgers akan menunjuk pemain lini belakang Wes Morgan sebagai Kapten Tim. Rodgers akan menurunkan Kelechi Ieanacho serta James Justin di lini depan, dan duo gelandang kreatif Harvey Barnes serta Ben Chilwell.

Birmingham City Akan Targetkan Hasil Imbang

Birmingham City di bawah asuhan kepala pelatih Pep Clotet, akan menyusun taktik dan strategi ampuh untuk menahan imbang laga tandang. Pep Clotet akan memberikan instruksi kepada para pemainnya, untuk tampil berani keluar menyerang mencoba memberikan tekanan tuan rumah Leicester City.

Blues dengan formula 4 – 3 – 3, Bos Birmingham City Pep Clotet akan menunjuk gelandang tengah Harlee Dean sebagai Kapten Tim. Dimana Clotet akan memainkanan Jeremie Bela, Lukas Jutkiewicz serta Alvaro Gimenez di depan, dan di tengah Dean, Crowley serta Maghoma.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga FA Cup, antara tim yang dijuluki The Foxes dengan Blues di King Power Stadium akan dipadati 32.312 penonton. Kehadiran para supporter The Foxes, untuk memberikan semangat klub Leicester City yang menjamu Birmingham City di kota Leicester.

Di menit awal, pemain The Foxes dikemudikan Brendan Rodgers akan tampil menyerang dengan mencoba menekan di lini tengah permainan Blues. Leicester akan menyerang dari kedua sayap, dari sisi kiri atau kanan lini pertahanan Birmingham dengan umpan panjang mengandalkan duo penyerang.

Di pihak lawannya, pemain Blues dinahkodai Pep Clotet akan tampil berani keluar menyerang dengan mencoba mendobrak lini belakang pemain The Foxes. Birmingham memakai serangan dari tengah, dengan umpan panjang mencoba melewati lini pertahanan Leicester City dengan trisula gelandang serang haus gol.

Dalam jalannya pertandingan yang akan bergulir dengan tempo cepat, perebutan dalam penguasaan lapangan tengah akan dimenangkan Leicester City atas Birmingham. Dimana Leicester dengan terus menyerang mencoba menekan area permainan Birmingham, sedangkan Birmingham akan memberikan perlawanan sengit terhadap tuan rumah Leicester.

Prediksi Skor

Prediksi skor babak ke-5 FA Cup, Leicester City menang 1 – 0 atas lawannya Birmingham City di King Power Stadium. Laga antara kedua tim yang akan berlangsung Kamis dini hari, sangat wajib untuk dinanti-nantikan oleh kedua pendukung klub masing-masing.

Comment here