Jadwal PertandinganLiga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Leicester City Vs Aston Vila Selasa 10 Maret

Prediksi Leicester City Vs Aston Vila Selasa 10 Maret

Leicester City akan kembali menjalani pertandingan pekan ke-29 dari ajang Liga Premier Inggris melawan Aston Villa di Stadion King Power. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Selasa, 10 Maret 2020 mulai pukul 03:00.

Leicester City Amankan Tiket Champions

Pekan ini pasukan Brendan Rodgers sudah berhasil bertahan di peringkat ketiga seperti pekanpekan sebelumnya. Posisi mereka dengan 50 poin membuatnya aman dari kejaran Chelsea di peringkat keempat dengan 45 poin. Namun di sisa pertandingan yang ada mereka harus tetap meraih poin penuh dari laga tersisa. Hal ini dikarenakan mereka harus mempertahankan peluang tampil di Liga Champions musim depan.

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini Leicester akan kembali menunjukkan esksistensi mereka musim ini sebagai tim kuda hitam. Menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, Leicester juga memiliki personel dengan kondisi prima. Di laga kandang nanti mereka akan unjuk taji dan meraup tiga poin penuh dari tim tamu Aston Villa.

Aston Villa Berusaha Keluar Zona Degradasi

Menjalani laga tandang kali ini, pasukan Dean Smith kembali dihadapkan laga yang cukup berat. Pekan sebelumnya mereka sempat meladeni runer up klsemen musim ini Manchester City, dan pekan ini mereka kembali meladeni tim papan atas Leicester. Smith akan memutar otak meramu formasi agar timnya tidak kembali menjadi bulan-bulanan dari lawan.

Pekan ini Aston Villa masih berada di zona merah dengan menempati peringkat ke-19 dengan 25 poin. Mereka sangat butuh kemenangan agar bisa terbebas dari ancaman turun kasta musim depan. Setidaknya mereka butuh 3 poin tambahan untuk bisa mengungguli Bournemouth, Watford, dan West Ham United yang memiliki poin sama 27 poin.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir, Leicester City mampu tampil cukup bagus. Dari pertandingan di semua ajang, mereka sempat menderita dua kali kekalahan secara beruntun. Namun dua laga berikutnya mereka mampu bertahan meski hanya berakhir imbang. Kemudian di satu laga terkahir, Leicester mampu mendulang poin dan mengakhirinya dengan kemenangan.

Sedangkan Aston Villa kelihatan masih kesulitan menjalani setiap pertandingan. Terlihat dari lima laga terakhir mereka di semua ajang empat kekalahan beruntun menimpanya. Kenyataan ini cukup pahit dan memaksa mereka bertahan di dasar klasemen. meski begitu ternyata satu laga berhasil mereka menangkan saat mereka unggula gregat dari Leicester di Piala Inggris Cup.

Kemudian dari statistik riwayat pertandingan sebelumnya antara Leicester VS Aston Villa, dari total tujuh pertandingan sebelumnya dua laga hanya berakhir imbang. Sementara Leicester pernah mengalahkan Aston Villa sebanyak tiga kali. Dan untuk dua pertandingan sisanya Aston Villa yang berjaya dengan mengalahkan Leicester.

Prediksi Jalannya Laga

Menjadi tuan rumah di partai kali ini Leicester selangkah didepan dan lebih diunggulkan. Pasalnya mereka memiliki performa dengan tren yang lebih positif dari pada yang ditampilkan oleh Aston Villa. Mereka juga memiliki rekor lebih sedikit kebobolan daripada lawannya nanti.

Akan tetapi Aston Villa juga memiliki kesempatan sama besar dalam memenangkan laga ini. Namun Aston Villa lebih membutuhkan tiga poin untuk mengentaskan mereka dari dasar klasemen sementara. Diprediksi laga antara Leicester VS Aston Villa diperkirakan oleh casino online akan berakhir dengan skor 1:1.

Prediksi Line Up Leicester VS Aston Villa

Leicester (4-1-4-1): Kasper Schmeichel (GK), Ricardo Pereira, Caglar Soyuncu, Jonathan Evans, Benjamin Chilwell, Dennis Praet, Wilfred Ndidi, Marc Albrighton, Demaray Gray, James Maddison, Kelechi Iheanacho

Aston Villa (4-2-3-1): Orjan Nyland (GK), Ahmed El Mohamady, Tyrone Mings, Matt Targett, Bjorn Engels, Frederic Guilbert, Jack Grealish, Douglas Luiz, Mbawana Samatta.

 

Comment here