Liga italiaLiga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi Lecce Vs Atalanta Minggu 01 Maret

Prediksi Lecce Vs Atalanta Minggu 01 Maret

Pada Pertadingan lanjutan Liga Seri A Italia laga Minggu ke-26, Mempertemukan US Lecce menghadapi Atalanta di Stadio Comunale Via del Mare. Kedua tim akan bertanding di kota Lecce, hari Minggu 01 Maret 2020 jam 21.00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 laga Pertemuan US Lecce berjumpa dengan Atalanta di Liga Seri A diperkirakan oleh casino online, Mencatat 3 hasil imbang dan 2 kali kalah. pada pertemuan laga ke-26, tuan rumah Us Lecce dalam penampilannya yang sangat baik dengan menoreh hasil cukup bagus di beberapa pekan

US Lecce dalam 5 laga sebelumnya di Seri A, Meraih 3 kali menang, dan 2 kali kalah. Tim Tuan rumah pemain yang dijuluki selentini ini, diperingkat ke 16 papan bawah klasemen Seri A meraih 25 poin.

Di sisi lawan, Atalanta di 5 pertemuan laga Seri A dengan Lecce, menoreh 2 kali menang, dan 3 kali seri. Pada pertemuan laga ke-26, Tim tamu Atalanta dalam performa terbaiknya dengan catatan hasil laga belum terkalahkan di beberapa laga.

Atalanta dalam 5 pertandingan sebelumnya di Seri A Italia yang telah dijalani, mengemas 4 kali menang, dan 1 kali menoreh imbang. Tim tamu yang dijuluki Nerazzurri dan Orobici ini, di peringkat ke 4 papan atas klasemen Seri A dengan 45 poin.

US Lecce Mengejar Poin Jauhi Titik Merah

US Lecce di bawah pemimpin keplah pelatih Fabio Liverani, akan menyusun taktik dan strategi sangat jitu untuk mengejar poin. Fabio Liverani akan menginstruksikan kepada pemain yang akan dimainkan, wajib memenangkan laga tandang untuk mengejar poin jauhi titik merah.

F. Liverani dengan skema 4 – 2 – 4, Bos U.S Lecce Fabio Liverani akan mempercayakan penyerang G. Donati untuk memakai ban kapten, Fabio akan mengendalkan Ž. Majer serta J. Petriccione di lini depan, dan di lini tengah A. Barák serta M. Mancosu

Atalanta Berambisi Geser Posisi Atas 3 Klasemen

Atalanta di bawah kemudi kepala pelatih Gian Piero, telah mengantongi taktik serta strategi andalannya untuk meraih puncah papan atas klasemen, Gian Piero akan memberikan instruksi kepada pemain yang akan bertanding untuk mempertahankan hasil trend positif dengan mengamankan 3 poin penuh.

Nerazzurri atau Orobici dengan formasi 3 – 4 – 3, Bos Gian Piero akan menunjukan lini tengan R. Gosens sebagai kapten tim. Piero akan menurunkan H. Hateboer serta R. Freuler di lini depan, dana di lini tengah B. Djimsiti serta Justin Kluivert.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga Seri A antara tim berjulukan Selentini bertemu Nerazzurri atau Orobici di Stadio Comunale Via del Mare akan dipadati 33.876 penonton. Dukungan penuh supporter tuan rumah penuhi tribun penonton, memberikan semangat klub U.S Lecce yang menjamu Atalanta akan berlaga di kota Lecce

Babak awal, pemain Fabio Liverani arahan G. Donati akan tampil menyerang lebih dulu dengan menekan di lini pertahan Selentini. US Lecce akan menyerang dari atas, dengan umpan pendek cepat mengandalkan duo gelandang serang mencoba menerobos barisan lini bawah Atalanta.

Di pihak tamu, pemain Nerazzurri atau Orobici besutan R. Gosens akan tampil keluar menyerang dengan mencoba mendobrak barisan lini pertahanan US Lecce. Atalanta memulai serangan dari tengah, dengan umpan perpaduan mencoba mengandalkan duo bomber haus gol untuk menembus hadangan lini belakang US Lecce.

Dalam jalannya pertandingan akan terjadi dengan waktu cepat, bentrokan dalam penguasaan tempo permainan dimenangkan oleh Atalanta yang unggul atas US Lecce. Dimana pemain G. Donati akan terus melawan dengan sengit ke Atalanta, sedangkan pemain R. Gosens akan menyerang dengan keinginan menangkan laga

Prediski Skor

Prediksi skor laga pekan ke-26 Seri A, U.S Lecce akan kalah 1 – 2 dengan tamunya Atalanta di Comunale Via del Mare. Pertandingan antara kedua tim yang akan tampil di Minggu malam, wajib dinanti-nantikan dan ditonton oleh kedua supporter klub masing-masing.

Comment here