Liga italiaLiga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi Lazio Vs Spal 02 Februari

Prediksi Lazio Vs Spal 02 Februari

Pekan ini kompetisi Seri A akan memasuki matchday ke-22, yang akan berlangsung pada Minggu, 2 Februari 2020. Kesempatan kali ini akan mempertemukan Lazio sebagai tuan rumah menjamu SPAL. Laga krusial ini akan digelar di Stadion Olimpico, Roma mulai jam 21:00.

Lazio Perkuat Posisi

Perjalanan masih panjang untuk pasukan Simone Inzaghi, dan masih terlalu dini untuk menyerah. Peluang untuk menyusul puncak klasemen juga masih terbuka bagi mereka. Dihadapkan pada laga yang cukup mudah pekan ini, harusnya Lazio bisa kembali mengoleksi kemenangannya. Pasalnya lawan mereka adalah tim papan bawah klasemen sementara. Meski begitu mereka harus waspada, pekan sebelumnya Atalanta berhasil mereka taklukkan.

Posisi klasemen sementara saat ini, Lazio masih berada di peringkat ketiga dengan 46 poin terkumpul. Jarak dengan posisi kedua klasemen yaitu Inter Milan hanya 2 poin, yakni 48 poin. Jika Inter kembali meraih hasil imbang di pertandingan lain, dan Lazio memenangkan laga ini, maka Lazio bisa menjadi runner up dan mengejar Juventus di puncak klasemen. Dengan alasan inilah Lazio harus memenangkan laga untuk memastikan dia masih menjadi bagian dari big three di Seri A musim ini.

SPAL Selangkah Untuk Bebas

Menjadi ladang poin bagi lawan-lawan mereka diperkirakan oleh agen sbobet, SPAL secara nyata mencoba untuk bangkit dari keterpurukan. Posisi klasemen pekan ini menempatkan tim besutan Leonardo Semplici di peringkat ke-18 dengan 15 poin. Ini artinya mereka masih masuk dalam zona degradasi dan harus bangkit jika masih ingin berkompetisi di Seri A musim depan. Kemenangan partai ini harus mereka dapatkan, untuk bisa terbebas dari zona merah tersebut.

Meski masih menjadi penghuni dasar klasemen, SPAL terbukti bukan tim ecek-ecek yang gampang disepelekan. Pekan sebelumnya dia berhasil mempermalukan Atalanta di kandang sendiri dengan skor akhir 1:2. Ini membuktikan jika SPAL juga bisa menjadi momok menakutkan bagi penghuni atas klasemen. Dan pada laga akhir pekan nanti, Semplici akan memberikan kejutan untuk Lazio.

Head to Head Kedua Tim

Lazio dari lima laga terakhirnya, tercatat ada satu laga mengalami kekalahan. Yaitu kala mereka meladeni Napoli di ajang Copa del Rey (22/1). Lazio dipaksa pulang dengan kekalahan setelah tuan rumah unggul dengan skor 1:0. Kemudian satu laga lagi, Lazio mendapat hasil imbang saat menghadapi Roma (27/1) lalu dengan skor akhir 1:1. Namun di tiga laga lainnya, Lazio berhasil menang secara beruntun.

Untuk SPAL dari lima pertandingan terakhirnya, tercatat pernah sekali memenangi laga. Yaitu kala menundukkan Atalanta (21/1) dengan skor akhir 1:2. Hanya itu yang menjadi hasil terbaik, karena di empat laga lainnya mereka mengalami kekalahan. Tiga diantaranya berlangsung secara beruntun, termasuk satu kekalahan dari ajang Copa del Rey.

Jika melihat riwayat pertemuan antara Lazio dan SPAL sebelumnya, tercatat satu laga berakhir imbang. Sedangkan dari total tujuh kali pertemuan, SPAL berhasil menundukkan Lazio sebanyak dua kali. Tetapi di empat pertandingan lain Lazio berhasil memenangkan duel dengan SPAL.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Untuk mensukseskan kemenangan kandang dalam laga pada hari Minggu nanti, Simone Inzaghi sepertinya akan menggunakan skema 4-4-2. Ketajaman dari Ciro Immobile akan kembali menjadi andalan Lazio. Dia akan ditandemkan dengan Felipe Caicedo

Sedangkan dari kubu SPAL, Leonardo Semplici akan menurunkan skema 4-4-2 dengan dua penyerang juga. Andrea Petagna dan Federico di Francesco akan menjadi andalan untuk membuka kran gol dari SPAL.

Setelah kita membedah kekuatan dan potensi yang dimiliki, diatas kertas tuan rumah memang lebih diunggulkan. Untuk itu laga ini diprediksi berakhir dengan skor akhir Lazio 3:2 SPAL. Namun di atas lapangan hijau semua bisa saja berubah,

Comment here