Liga italiaLiga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi Lazio Vs Inter Milan, Senin 17 Februari

Prediksi Lazio Vs Inter Milan, Senin 17 Februari

Stadion Olimpico akan menjadi saksi bertemunya Lazio melawan Inter Milan musim ini. laga ini adalah lanjutan dari pekan ke-24 Seri A yang akan berlangsung pada Senin, 17 Februari 2020 mulai pukul 02:45 WIB.

Persaingan Tim Papan Atas

Memasuki pekan ke-24 kali ini Lazio akan mencoba peruntungannya di Seri A musim ini. Pasukan Simone Inzaghi kini tinggal selangkah lagi bisa merebut tahta pemimpin klasemen. Pasalnya sampai pekan ini Lazio sudah bertengger di peringkat ketiga dengan total 53 poin. Selisih poin yang dimiliki dengan dua klub diatasnya hanya selisih satu poin saja. Bukan jadi hal yang mustahil Lazio membalikkan keadaan dan memimpin perolehan poin.

Musim ini Lazio mampu tampil apik dan layak menyandang status sebagai tim kuda hitam di ajang Liga Seri A Italia. Pasalnya musim sebelumnya Lazio hanya berada diluar sepuluh besar. Dan musim ini secara mengejutkan mereka mampu bersaing di lima besar, bahkan tiga besar.

Kunci utama mereka adalah pertahanan yang bagus sehingga jumlah kebobolan yang sedikit. Terlebih lagi peran Ciro Immobile yang tengah subur musim ini dalam mencetak gol. Penyerang 23 tahun ini juga menjadi top skorer sementara Seri A dengan 25 gol dari 23 pertandingan.

Inter Milan Jaga Kans Juara

Setelah dilanda sederet hasil imbang di beberapa pekan sebelumnya, kini pasukan Antonio Conte mampu bangkit. Sebelumnya mereka berada di peringkat kedua, namun menjelang pekan ke-24 kali ini, Nerrazurri mampu bangkit dan meraih posisi mereka sebelumnya sebagai pemimpin klasemen.

Pekan ini Inter Milan berada di puncak klasemen dengan total 54 poin terkumpul. Sedangkan Juventus sebagai pesaing kuatnya berada di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama. Keadaan ini tentu saja belum bisa membuat Inter Milan tenang-tenang di puncak klasemen. Mereka bisa saja turun sewaktu-waktu.

Mengantisipasi hal tersebut laga kali ini mereka harus menang besar untuk memperlebar jarak dengan Juventus dan mempertahankan kans juara Seri A musim 2019/2020 yang sudah dalam genggaman.

Head to Head Lazio vs Inter Milan

Penampilan Lazio musim ini cukup impresif, hal ini terlihat dari lima laga terakhir mereka di semua ajang. Meski hanya sekali mengalami kekalahan, namun mereka mampu bangkit. Dua laga terakhir mereka bermain imbang. Sedangkan dua laga lainnya mereka sukses mendapatkan kemenangan.

Sedangkan untuk Inter Milan, dari lima laga terakhir mereka di semua ajang hasilnya cukup bagus. Mereka juga sempat mengalami kekalahan satu kali. Namun tiga laga berikutnya mereka memenanginya secara beruntun. Dan satu laga sisanya hanya berakhir dengan hasil imbang.

Berbicara kilas balik dari pertemuan sebelumnya, dari total tujuh laga antara Lazio vs Inter Milan hanya tercatat satu laga berakhir imbang. Dua laga lainnya Lazio sukses menumbangkan Inter Milan. Namun di empat pertandingan lainnya Inter Milan yang keluar sebagai pemenang menumbangkan Lazio. Uniknya tiga kemenangan tersebut, diantaranya berasal dari laga tandang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Meski Lazio sejauh ini mampu tampil apik, namun Inter Milan sbobet bukanlah lawan yang mudah. Peluang Lazio untuk menang pun besar mengingat laju mereka akhir-akhir ini dengan mampu bertahan dari lawan.

Namun di sisi lain, Inter Milan sangat berambisi menyudahi musim ini dengan kemenangan penuh. Mereka sangat ingin membawa pulang trofi Seri A dan merebutnya dari Juara bertahan
musim lalu Juventus. Diprediksi laga antara Lazio vs Inter Milan akan berakhir dengan skor 1:3.

Prediksi Lazio Vs Inter MilanĀ  : 2 – 3

Comment here