Liga italiaLiga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi Lazio Vs Hellas Verona 06 Februari

Prediksi Lazio Vs Hellas Verona 06 Februari

Lazio akan menghadapi Hellas Verona pada pekan ke-23 Serie A. Di mana mereka akan melanjutkan perjuangan mereka untuk meraih kemenangan. Lazio yang saat ini sedang dalam performa impresifnya, ingin meraih kembali.

Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Kamis 6 Februari 2020 pukul 2. 45 WIB. Baik Lazio maupun Verona tentu akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada laga kali ini. Tentunya dengan bermain di kandang, Lazio lebih diunggulkan.

Ambisi Lazio Rusak Dominasi Juve

Bukanlah suatu hal yang mudah untuk merusak dominasi dari Juventus di Serie A. Begitulah kira-kira ambisi dari Lazio di musim ini, mereka memang tampil menggila dalam beberapa pertandingan terakhir.

Akan tetapi hal tersebut bukan berarti mereka cukup untuk menggeser Juventus dari puncak klasemen Serie A sementara. Bermain dengan gaya menyerang ala Simeone Inzaghi, Lazio menjelma menjadi klub yang menakutkan di Serie A.

Mereka dikenal dengan permainan yang agresif dan serangan balik yang cepat. sekalinya lengah lini belakang lawan maka akan langsung dieksekusi oleh anak asuh simeone Inzaghi. Juventus sudah menjadi saksi agresivitas serangan dari Lazio.

Musim ini mereka duduk di posisi ketiga klasemen sementara, berjarak lima poin dari sang pemuncak klasemen Juventus. Lazio masih memiliki satu kali laga sisa yang belum dimainkan. jika mereka meraih kemenangan maka akan memangkas jarak dengan Juventus menjadi 3 poin.

Di musim ini Lazio sudah menceploskan 52 gol. Mereka hanya kalah dari Atalanta yang sudah membobol gawang lawan sebanyak lima puluh sembilan kali. Tidak perlu diragukan lagi masalah lini depan Lazio memanglah yang sangat agresif.

Bicara soal lini belakang mereka lagi-lagi menjadi salah satu yang terbaik. Lazio hanya kalah dari Juventus dalam urusan pertahanan mereka baru kebobolan 20 kali sejauh ini. Sedangkan klub dengan kebobolan paling sedikit di Serie A adalah Juventus.

Hellas Verona Ingin Berlaga di Europa League

Masih ada kemungkinan bagi Hellas Verona untuk berlaga di Europa League musim depan. Verona memiliki jarak yang tipis yaitu, 2 poin dari Cagliari yang berada di zona Europa League. Yang mana Verona masih memiliki satu laga sisa.

jika mereka meraih kemenangan atas Lazio bisa dipastikan mereka akan duduk di posisi keenam klasemen sementara. Tentunya itu adalah zona Europa League, posisi yang diinginkan oleh pasukan Hellas Verona.

Sempat mengalami musim yang kurang menyenangkan di awal musim ini. Namun mereka mampu bangkit dan duduk di posisi 9 klasemen sementara. Tentunya hal itu menunjukkan bahwa mereka memiliki tekad untuk berkompetisi di Eropa.

Lini depan mereka memang tidak setajam Lazio akan tetapi pertahanan mereka cukup kokoh hingga saat ini. Verona baru kebobolan sebanyak dua puluh tiga gol sedangkan mereka baru mencetak gol sebanyak dua puluh enam gol.

Tentu saja lini depan mereka memiliki catatan yang kurang impresif. Akan tetapi, mereka memilih yang depan yang sebenarnya cukup subur. Mereka tidak terlalu sulit untuk mencetak gol walaupun catatan guru mereka kurang apik.

Prediksi Lazio vs Hellas Verona

Ambisi lagi untuk merusak dominasi Juventus tentunya patut diapresiasi. Mereka mungkin semuanya di musim ini karena performa mereka yang sangat meningkat. Lazio lebih diunggulkan karena akan bermain di kandang.

Terlebih ketika mereka bermain dikandang performa mereka sangat luar biasa. Immobile dan kawan-kawan tentu akan memberikan serangan bertubi-tubi kepada tim tuan tim tamu. Lagi kayak menyerang agresif mereka yang sangat menyulitkan lini belakang lawan.

Prediksi pertandingan kali ini diperkirakan oleh sbobet online akan dimenangkan oleh Lazio dengan skor tipis 3-2. Di mana Lazio akan meraih kemenangan dengan gol yang dicetak oleh Immobile.

 

Comment here