Liga La LigaPrediksi Terbaru

Prediksi Juventus Vs Fiorentina 02 Februari

Prediksi Juventus Vs Fiorentina 02 Febuari

Pekan ke-22 Serie A akan mempertemukan tim tuan rumah Juventus menghadapi Fiorentina. Tim pemuncak klasemen akan menjamu Fiorentina. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu 2 Februari 2020 pukul 18.00 WIB.

Juventus yang sedang dalam track positif akhirnya dikalahkan oleh Napoli pada pekan sebelumnya dengan skor 2-1. tentunya kekalahan tersebut akan dibalas oleh Juventus di Pertandingan selanjutnya demi memperlebar jarak dari posisi kedua, Inter Milan.

Juventus Ingin Juarai Serie A

Sebagai tim yang paling banyak mengoleksi juara liga Juventus lagi-lagi ingin menjuarai Serie A. Mereka ingin mempertahankan gelar juara mereka yang ke delapan kali secara beruntun. Tentu bukanlah hal yang mustahil jika melihat performa dan kedalaman skuad klub asuhan Maurizio Sarri.

Cristiano dkk saat ini sedang menduduki posisi puncak klasemen Serie A. Di mana mereka unggul sebanyak tiga poin dari posisi kedua klasemen sementara, Inter Milan. Di mana mereka sudah meraih poin sebanyak lima puluh satu poin.

Tentunya hal tersebut sama daftar situs paten merupakan catatan yang cukup gemilang mereka memang klub yang performanya konsisten. Sepanjang musim Juventus selalu sulit dikalahkan karena memiliki materi pemain yang cukup apik.

Di musim ini mereka baru kalah sebanyak dua kali, tiga kali imbang dan enam belas kali meraih kemenangan. melihat catatan tersebut memang bukanlah suatu hal yang mengherankan dengan komposisi pemain yang dimiliki Juventus.

Akan tetapi di musim ini mereka kesulitan menghadapi satu klub yaitu Lazio. Juventus sempat dikalahkan pada pertandingan super Coppa Italia. Dimana Lazio meraih kemenangan dengan skor 3-1 dan menggagalkan Juventus juara super Coppa.

Di depan Juventus tidak perlu diragukan lagi mereka sudah menceploskan empat puluh gol hingga pekan ke-21. Dan juga pertahanan mereka yang begitu kokoh hingga pekan ke-21 mereka hanya kebobolan sebanyak dua puluh satu gol.

Fiorentina Ingin Tekuk Juventus

Bukanlah hal yang mudah untuk meraih poin di kandang Juventus. Mereka sangat kokoh ketika bermain di kandang dan begitu solid. Semua PR sendiri bagi Fiorentina jika mereka ingin meraih kemenangan di kandang Juventus.

Akan tetapi bukanlah hal yang mustahil untuk meraih kemenangan di sana walaupun memang sangatlah sulit. Terlebih penyerang mereka Cristiano Ronaldo saat ini sedang dalam performa yang impresif.

Fiorentina sendiri di musim ini hanya mampu duduk di posisi ketiga belas klasemen sementara. Tentu sangat sulit membayangkan bagaimana mereka mampu mengalahkan Juventus. Berbanding terbalik dengan Juventus yang lagi-lagi performanya masih konsisten

Bahkan mereka saja hanya mampu mengumpulkan dua puluh lima poin sejauh ini. Hampir setengah dari poin yang sudah dikumpulkan oleh Juventus. Tentunya performa mereka di musim ini bisa dibilang kurang apik.

Dalam urusan mencetak gol pun mereka masih sering kesulitan dan terkadang ditahan dengan skor 0-0. Fiorentina baru menceploskan dua puluh lima gol hingga saat ini. Untuk urusan kebobolan mereka sudah kebobolan sebanyak dua puluh sembilan gol.

Prediksi Pertandingan Juventus vs Fiorentina

Khusus bagi Juventus tentunya mereka lebih diuntungkan dan diunggulkan karena bermain di kandang. Apalagi performa mereka yang memang sedang naik daun dan selalu konsisten setiap musimnya.

Tentu ini merupakan hal yang sulit bagi Fiorentina untuk meraih kemenangan di kandang Juventus. Apalagi mereka di musim ini bermain kurang apik dan memiliki lini Serang yang kurang tajam serta lini pertahanan yang cukup rapuh.

Prediksi skor akhir pertandingan antara Juventus versus Fiorentina akan dimenangkan oleh Juventus dengan selisih tiga gol. Ronaldo akan kembali menunjukkan kelasnya pada pertandingan kali ini.

Comment here