Jadwal PertandinganLiga EropaPrediksi Terbaru

Prediksi Istanbul Basaksehir Vs Copenhagen Jumat 13 Maret

Prediksi Istanbul Basaksehir Vs Copenhagen Jumat 13 Maret

Pada pertandingan Liga UEFA Eropa babak ke-16 leg pertama, mempertemukan Istanbul Basaksehir menghadapi FC Copenhagen di Basaksehir Fatih Terim Stadium. Kedua tim akan bertanding di kota Istanbul, hari Jumat 13 Maret 2020 pada jam 00:55 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan leg pertama babak ke-16 Liga UEFA kali ini, Basaksehir dengan target ingin menangkan laga pertemuan pertamanya dengan Copenhagen. Pada pertemuan leg pertama, Istanbul Basaksehir menjadi tuan rumah akan memanfaatkan laga Kandang menjadi tempat angker bagi lawan-lawannya terutama Copenhagen.

Basaksehir yang berpartisipasi Liga Super Turki, dalam penampilan terbaiknya setelah mencatat tanpa terkalahkan di beberapa laga terakhir kompetisi Liga Turki. Tim yang bernama lengkap Istanbul Basaksehir FK ini, telah mempunyai modal cukup untuk mengalahkan Copenhagen dengan menargetkan agregat skor besar.

Di sisi lawan pada leg pertama babak ke-16 Liga UEFA kali ini, Copenhagen ingin mengalahkan Basaksehir pada laga pertemuan pertamanya. Pada pertemuan leg pertama, FC Copenhagen yang datang sebagai tim tamu akan siap menghentikan laju Basaksehir di depan publiknya sendiri.

FC Copenhagen yang mengikuti di kompetisi Liga Denmark, dalam penampilan buruknya saat menelan kekalahan pada laga sebelumnya di Liga Denmark. Tim yang dijuluki Lions ini, akan menargetkan minimal hasil imbang pada leg pertama dan untuk menangkan laga pada leg kedua.

Istanbul Basaksehir Targetkan Kemenangan Besar Pada Leg Pertama

Istanbul Basaksehir di bawah arahan kepala pelatih Okan Buruk, akan merumuskan taktik dan strategi paling jitu untuk mengalahkan FC Copenhagen. Okan Buruk akan menginstruksikan kepada pemain yang akan diturunkan di lapangan pertandingan, agar tampil menyerang dengan menargetkan agregat skor besar.

Istanbul Basaksehir FK dengan skema 4 – 4 – 2, Bos Basaksehir Okan Buruk akan memberi kepercayaan ban Kapten ke Mahmut Tekdemir. Okan kemungkinan memainkan penyerang Enzo Crivelli serta İrfan Can Kahveci, dan lini tengah Edin Visca, Okechukwu Azubuike serta Mahmut Tekdemir.

FC Copenhagen Akan Bermain Aman Dengan Hasil Imbang

FC Copenhagen di bawah besutan kepala pelatih Stale Solbakken, akan merancang taktik dan strategi khusus untuk menahan langkah lstanbul Basaksehir. Stale Solbakken akan memberikan perintah kepada pemain yang akan bermain di lapangan, agar tampil bertahan dengan menargetkan hasil imbang laga tandang.

Copenhagen tampil dengan formasi 4 – 4 – 2, Bos FC Copenhagen Stale Solbakken akan memberikan ban Kapten ke pemain gelandang tengah Zeca. Stale kemungkinan menurunkan penyerang Dame N’Doye serta Rasmus Falk, dan lini tengah Jens Stage, Zeca, Pep Biel serta Nicolaj Thomsen.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada laga antara tim bernama lengkap Istanbul Basaksehir FK bertemu FC Copenhagen di Basaksehir Fatih Terim Stadium, akan dipadati sekitar 17.300 penonton. Dengan kedatangan penggemar Basaksehir, yang akan memberikan dukungan kepada Istanbul klub Basaksehir FK menjamu FC Copenhagen di kota Istanbul.

Di menit awal, pemain Istanbul Basaksehir FK besutan Okan Buruk akan tampil menyerang dengan langsung melawati barisan lini belakang Copenhagen. Basaksehir akan mengusung serangan dari tengah, dengan menggunakan umpan perpaduan mengandalkan duet bombernya untuk menceploskan bola ke dalam gawang Copenhagen.

Di sisi tamu, pemain Copenhagen ditukangi Stale Solbakken akan tampil bertahan dengan serangan balik ke barisan pemain belakang Istanbul Basaksehir. Copenhagen akan mengalang serang balik dari kedua sayap, dengan umpan pendek mengandalkan 2 penyerang untuk mencuri gol ke gawang Basaksehir.

Dalam sepanjang permainan yang terjadi dengan tempo lambat, bentrokan dalam penguasaan lini tengah hampir seimbang antara kedua tim yang berlaga. Dimana Basaksehir yang tampil menyerang terus menekan permainan Copenhagen, sedangkan Copenhagen sendiri akan tampil bertahan dengan rapat dan mengandalkan serangan balik cepat.

Prediksi Skor

Prediksi Skor situs judi bola di laga ini, Istanbul Basaksehir FK menang 1 – 0 atas tamunya FC Copenhagen di Basaksehir Fatih Terim Stadium. Perseteruan leg pertama antara kedua tim akan bermain Jumat dini hari, akan sangat dinantikan untuk dinikmati kedua fans klub.

Comment here