Liga italiaLiga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi Inter Milan Vs Sampdoria, Senin 24 Februari

Prediksi Inter Milan Vs Sampdoria, Senin 24 Februari

Pada pertandingan lanjutan Liga Seri A Italia laga minggu ke-25, mempertemukan antara Inter Milan kontra Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza. Kedua tim akan bertanding di kota Milan, hari Senin 24 Februari 2020 pada jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 laga pertemuan Internazionale Milan selalu memperoleh kemenangan saat bertemu dengan Sampdoria di pertandingan kompetisi Liga Seri A Italia. Pada pertemuan laga ke-25, tuan rumah Inter Milan penampilannya dalam penurunan saat kalah dalam laga pekan sebelumnya Liga Seri A.

Internazionale Milan dalam 3 laga sebelumnya di Liga Seri A telah dimainkan, meraih 2 kali menang dan 1 kali kalah. Tim tuan rumah yang dijuluki Il Biscione ini, di peringkat ke 3 papan atas klasemen Seri A meraih 54 poin.

Dipihak lawan, Sampdoria yang selalu mengalami kekalahan saat bertemu dengan Internazionale di 5 pertemuan di laga kompetisi Seri A Italia diperkirakan oleh wap sbobet. Pada pertemuan pekan ke-25, tim tamu Sampdoria kembali bermain buruk saat kala di pekan lalu pasca mengalami kemenangan laga sebelumnya.

Sampdoria dalam 5 laga sebelumnya di Seri A Italia, mengemas 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 3 kali kalah. Tim tamu yang dijuluki Il Doria ini, di peringkat ke 17 papan bawah klasemen Seri A dengan menoreh 23 poin.

Internazionale Milan Ingin Kejar Puncak Klasemen

Internazionale Milan di bawah nahkoda kepala pelatih Antonio Conte, akan meracik taktik dan strategi paling jitu untuk bangkitkan penampilan tim. Antonio Conte akan memerintahkan kepada skuad yang akan diturunkan, wajib bangkit memenangkan pertandingan untuk mengejar desit poin ke puncak klasemen.

Il Biscione dengan skema 3 – 5 – 2, Bos Internazionale Antonio Conte akan menunjuk lini belakang Andrea Ranocchia sebagai Kapten Tim. Conte akan mengandalkan Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez di lini depan, dan di lini tengah Marcelo Brozovic serta Antonio Candreva.

UC Sampdoria Terancam Ke Zona Degradasi

UC Sampdoria di bawah komando kepala pelatih Claudio Ranieri, akan menyusun taktik serta strategi paling mujarab untuk menjauhi zona merah. Claudio Ranieri akan memberikan instruksi kepada skuad yang akan dimainkan, untuk lebih menaikkan performa dalam menjalani laga dengan memenangkan laga.

Il Doria dengan formasi 4 – 1 – 3 – 2, Bos Sampdoria Cladio Ranieri akan menunjuk srtiekr Fabio Quagliarella sebagai Kapten Tim. Ranieri akan memainkan Fabio Quagliarella serta Manolo Gabbiadini di lini depan, dan di lini tengah Linetty, Jankto serta Gaston Ramirez.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga Seri A antara tim yang dijuluki Il Biscione bertemu Il Doria di Stadion Giuseppe Meazza akan dipadati 80.018 penonton. Dukungan penuh pendukung tuan rumah memenuhi tribun penonton, memberikan motivasi klub Internazionale yang menjamu Sampdoria akan bertanding di kota Milan.

Pada menit awal, pemain Il Biscione arahan Antonio Conte akan tampil menyerang dengan menekan di area permainan pemain Il Doria. Internazionale akan menyerang dari tengah lalu kedua sisi sayap kiri atau kanan, dengan umpan perpaduan mencoba menerobos lini pertahanan Sampdoria.

Sedangkan lawannya, pemain Il Doria besutan Claudio Ranieri akan bertahan berlapis dengan mencoba menyerang memanfaatkan celah lini pertahanan Il Biscione. Sampdoria memulai serangan dari tengah, dengan umpan pendek mencoba mengandalkan duo striker haus gol menembus untuk menembus lini belakang Internazionale.

Dalam jalannya permainan yang bergulir dengan tempo lambat, bentrokan dalam penguasaan lapangan tengah dimenangkan oleh Inter yang unggul atas Sampdoria. Dimana pemain Antonio Conte akan terus berusaha menembus rapatnya pertahanan Sampdoria, sedangkan pemain Ranieri akan memberikan perlawanan dengan terus bertahan.

Prediski Skor

Prediksi skor laga pekan ke-25 Seri A, Internazionale akan bermain sedikit imbang 3 – 2 dengan lawannya Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza. Pertandingan antara kedua tim yang akan bermain di Senin pekan ini, wajib dinanti-nantikan dan ditunggu-tunggu oleh kedua pendukung klub.

 

Comment here