Liga italiaPrediksi Terbaru

Prediksi Inter Milan Vs Napoli 13 Februari

Prediksi Inter Milan Vs Napoli 13 Februari

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar buruk jelang pertandingan seminal Coppa Italia 2019-2020 melawan Napoli di Giuseppe Meazza. Inter Milan memang akan menghadapi Napoli di seminal kompetisi Coppa Italia musim ini. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2020 pukul 02.45 WIB.

Kekuatan Kedua Tim

Mereka akan menjalani laga pembuka untuk leg pertama babak tersebut di Giuseppe Meazza pada Kamis, 13 Februari 2020. Sementara itu di pertandingan lainnya, AC Milan akan melawan Juventus dalam laga ‘big match’ di San Siro.

Meski demikian, pertarungan mereka itu akan diselenggarakan setelah laga Inter vs Napoli, yaitu pada Jumat, 14 Februari 2020. Napoli yang sepertinya terseok-seok dan sangat kesulitan untuk kembali bangkit di kancah domestik, ternyata mampu tampil impresif di Coppa Italia.

Mereka mampu menang 2-0 atas Perugia dan 1-0 atas Lazio. Dengan prestasi tersebut, tentu Inter wajib mewaspadai pergerakan tim asuhan Gennaro Gattuso itu.

Namun ternyata, ada hal lain yang harus diperhatikan oleh Nerazzurri. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Napoli atau Gli Azzurri ternyata bakal kembali diperkuat oleh pemain andalan mereka yang bernama Kalidou Koulibaly.

Saat ini Inter Milan berada di posisi puncak semakin menambah rasa percaya keistimewaan Stadion di Lokasi tersebut.

Performa Pemain Baru

Koulibaly sebelumnya memang tidak bisa tampil lantaran cedera. Bek tengah berusia 28 tahun itu mengalami cedera otot bisep sejak 15 Desember 2019 dan tidak mengikuti tujuh pertandingan Napoli. Namun untungnya, ia sekarang sudah pulih total dan bisa kembali tampil untuk memperkuat lini belakang skuat Gennaro Gattuso itu di Giuseppe Meazza.

Apa yang membuat Inter harus berhati-hati dalam seminal Coppa Italia tersebut adalah Koulibaly merupakan salah satu pemain bertahan terbaik di Serie A Liga Italia musim lalu. Selain itu, ia juga telah meraih banyak penghargaan seperti Serie A Team of the Year, Golden Lion, dan lain-lain.

Namun untungnya, pelatih Nerazzurri yang bernama Antonio Conte juga sudah mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu. Sehingga, ia memiliki banyak opsi dan tetap punya harapan untuk bisa tetap membobol gawang Gli Azzurri. Jika berhasil meraih kemenangan pada laga nanti Inter Milan akan punya rencana lain untuk merebutnya.

Pertemuan Kedua Tim

Dari lima pertemuan terakhir mereka di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia. Inter Milan hanya mampu menang dua kali, yaitu 1-0 pada 27 Desember 2018 dan 3-1 pada 7 Januari 2020. Sementara itu, Napoli juga baru menang satu kali, yaitu 4-1 di 20 Mei 2019. Dua laga sisanya, mereka hanya bermain imbang 0-0 dan 0-0.

Tentu saja peluang Inter Milan lebih besar sebab mereka bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu performa Inter Milan juga sedang bagus-bagus setelah memenangi laga derby menghadapi AC Milan. Kondisi tersebut menjadikan pasar taruhan akan menjagokan Inter MIlan memenangi
pertandingan. Berbanding terbalik, Napoli justru keok di markas sendiri oleh tamunya Lecce. Tentu saja hasil

tersebut sedikit banyak akan mempengaruhi permainan anak asuhan Gattuso. Maka menghadapi Inter Milan menjadi momentum untuk kembali ke permainan terbaik mereka. Meskipun harus tandang, namun Napoli tidak boleh lengah dengan permainan Inter Milan.

Prediksi Inter Milan Vs Napoli : 2 – 1

Comment here