Liga EropaPrediksi Terbaru

Prediksi Inter Milan Vs Ludogorets Jumat 28 Februari

Prediksi Inter Milan Vs Ludogorets Jumat 28 Februari

Memasuki putaran kedua dari ajang Piala Europa, Inter Milan akan kembali menghadapi Ludogorets. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza pada Jumat (28/2/2020) mulai pukul 03:00.

Inter Milan Diatas Angin

Menjadi tuan rumah pada laga penentuan kali ini, Antonio Conte dan timnya sedang merasa diatas angin. Pasalnya di pertemuan leg pertama mereka sudah unggul 2:0 dari club asal Bulgaria tersebut. Kini mereka hanya tinggal memastikan agregat mereka tetap unggul.

Meski begitu kabar terbaru Inter Milan akan bermain di laga penentuan ini tanpa dukungan dari Interisti. Kabar yang beredar mengenai Virus Corona yang kini tengah merebak di Italia, membuat pertandingan ini berlangsung tanpa penonton. Akan tetapi mereka akan tetap menampilkan permainan terbaik untuk lolos ke babak delapan besar.

Sebenarnya imbas dari Virus corona yang menyerang negeri Pizza ini bukan hanya berimbas kepada laga penentuan 32 besar antara Inter Milan VS Ludogorets saja. Imbas juga dirasakan dengan tertundanya kurang lebih 40 pertandingan di semua divisi Liga Italia. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan dari semua warga Italia sendiri.

Ludogorets, Kejar Ketertinggalan

Meski sempat tersebar kabar yang simpang siur mengenai keberlangsungan laga antara Inter Milan VS Ludogorets pada Jumat nanti, akhirnya ada titik terang. Laga leg kedua dari 32 besar Piala Europa ini akan tetap berlangsung sesuai jadwal. Pihak dari klub Ludogorets sendiri sempat meminta jaminan dari UEFA saat akan melangsungkan laga ini. Pasalnya mereka juga merasa khawatir dengan situasi yang sedang terjadi saat ini

Melakoni laga tandang kali ini, pasukan Pavel Vrba akan bekerja keras untuk mengejar selisih agregat di laga sebelumnya. Mereka kini diuntungkan, karena kabar laga yang akan berlangsung tanpa penonton. Dengan kata lain intimidasi dari suporter lawan tidak akan ada, dan mereka bisa bermain fokus untuk menang.

Meski begitu tertinggal 2:0 bukanlah angka yang mudah untuk diperjuangkan. Tuan rumah sudah pasti memasang benteng kuat-kuat untuk mereka di laga nanti. Akan tetapi Vrba memiliki strategi rahasia untuk mengamankan kemenangan dan mengejar ketertinggalan. Mereka juga tidak ingin terhenti di pertandingan ini.

Head to Head Inter Milan VS Ludogorets

Dalam lima laga terakhir di semua ajang, pasukan Antonio Conte kembali menunjukkan inkonsistensi mereka. Pasalnya dari lima laga terakhir mereka tercatat mengalami dua kali kekalahan. Namun di tiga pertandingan lainnya mereka sukses mengakhirinya dengan kemenangan manis.

Sedangkan dari kubu Ludogorets, mereka harus menerima kekalahan dua kali dari lima laga terakhir mereka. Meski begitu hasil buruk ini mampu mereka atasi dengan dua kali bermain imbang. Dan satu laga sisanya mereka mampu mengantongi kemenangan.

Prediksi Line Up Inter Milan VS Ludogorets

Inter Milan (3-5-2) : Daniele Padelli (GK), Diego Godin, Andrea Ranoccia, Danilo D’Ambrosio, Cristiano Biraghi, Borja Valero, Viktor Moses, Christian Eriksen, Matias Vecino, Alexis Sanchez, Lautaro Martinez.

Ludogorets (4-4-2) : Plamen Illiev (GK), Dragos Grigore, Cicinho, Georgi Terziev, Anton Nedyalkov, Svetoslav Dyakov, Anicet Andrianantenaina, Wanderson, Cauly, Marcelinho, Jakub Swierczok.

Prediksi Jalannya Laga Inter Milan VS Ludogorets

Menjadi tuan rumah dalam laga kali ini sebenarnya lebih menguntungkan pihak Inter Milan. Akan tetapi situasi yang ganjil akan terjadi saat mereka bermain tanpa suporter. Meski begitu kemenangan di laga pertama membuat mereka unggul agregat untuk melaju ke babak delapan besar.

Situasi ini justru membuat Ludogorets mendapat sedikit keringanan karena mereka bisa leluasa bermain di kandang Inter Milan. Mereka akan mengejar ketertinggalan dan mengungguli agregat sebelumnya. Diprediksi oleh judi slot laga antara Inter Milan VS Ludogorets pada Jumat nanti akan berakhir dengan skor 3:1.

Comment here