Jadwal PertandinganLiga EropaPrediksi Terbaru

Prediksi Inter Milan Vs Getafe Jumat 13 Maret

Prediksi Inter Milan Vs Getafe Jumat 13 Maret

Pada pertandingan Liga UEFA Eropa babak ke-16 leg pertama, mempertemukan antara Internazionale Milan menghadapi Getafe CF di Stadion Giuseppe Meazza. Pertemuan antara kedua tim akan dilaksanakan di kota Milan, pada hari Jumat 13 Maret 2020 jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan leg pertama Liga UEFA agakan sbobet, Internazionale ingin menangkan laga dengan agregat skor besar untuk bermain aman di leg kedua. Pada pertemuan leg pertama, Internazionale Milan menjadi tuan rumah akan diunggulkan menangkan laga sebab mendapatkan dukungan penuh dari para penggemarnya.

Internazionale yang berpartisipasi Liga Seri A Italia, dalam penurunan performanya setelah menelan kekalahan beruntun di 2 laga terakhir Seri A. Tim tuan rumah yang dijuluki I Nerazzurri ini, walau tampil buruk di Seri A tetap akan siap menghadapi lawannya Getafe.

Di pihak lawan pada leg pertama Liga UEFA ini, Getafe akan memaksimalkan permainan tim menargetkan skor besar amankan pada laga leg kedua. Pada pertemuan leg pertama ini, Getafe CF sebagai tim tamu akan mencoba mencuri skor pada laga tandang saat melawan Internazionale Milan.

Getafe CF yang mengikuti di Liga Divisi Primera Spanyol, dalam penampilan cukup stabil dengan hasil imbang di laga LaLiga sebelumnya. Tim yang dijuluki El Geta ini, mempunyai modal cukup untuk menghentikan laju Internazionale pada pertemuan leg pertama Liga UEFA Eropa.

Internazionale Milan Diunggulkan Pada Leg Pertama Di Kandang

Internazionale Milan di bawah arahan kepala pelatih Antonio Conte, akan tampil dengan taktik dan strategi paling jitu untuk mengalahkan Getafe CF. Antonio Conte menginstruksikan kepada pemain yang akan menjadi starter, agar tampil menyerang dengan menargetkan skor besar untuk mengamankan di leg kedua.

I Nerazzurri dengan skema 3 – 5 – 2, Bos Internazionale Antonio Conte akan menunjuk penjaga gawang Samir Handanovic sebagai Kapten Tim. Conte kemungkinan menurunkan lini depan Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez, dan lini tengah Christian Eriksen, Stefano Sensi serta Antonio Candreva.

Getafe CF Targetkan Hasil Imbang DI Tandang

Getafe CF di bawah asuhan kepala pelatih Jose Bordalas, akan memainkan taktik dan strategi ampuh untuk menahan imbang Internazionale. Jose Bordalas akan memberikan misi kepada skuad yang akan menjadi starter, agar tampil bertahan dengan menargetkan hasil imbang di tandang.

El Geta dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Getafe Jose Bordalas akan menunjuk penyerang Jorge Molina untuk mengenakan ban Kapten. Bordalas akan memainkan lini depan Angel Rodriguez, Jaime Mata serta Kenedy, dan lini tengah Peter Etebo, Jason serta Francisco Portillo.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam leg pertama babak ke-16, antara tim dijuluki I Nerazzurri bertemu El Geta di Stadion Giuseppe Meazza dipadati sekitar 80.018 penonton. Dengan kehadiran para supporter I Nerazzurri, akan memberikan motivasi klub Internazionale Milan menjamu Getafe CF.

Sejak laga dimulai, pemain I Nerazzurri besutan Antonio Conte akan tampil menyerang dengan langsung menekan barisan lini belakang El Geta. Internazionale akan mengusung serangan dari kedua sayap, dengan menggunakan umpan perpaduan mengandalkan dua striker untuk mencetak skor ke gawang Getafe.

Sedangkan tamunya, pemain El Geta arahan Jose Bordalas akan tampil menyerang dengan cepat mencoba memanfaatkan kelengahan pemain belakang I Nerazzurri. Getafe akan menggalang serang dari kedua sayap, dengan memakai umpan panjang yang mengandalkan 3 penyerang untuk membobol jala gawang Internazionale.

Dalam sepanjang permainan yang terjadi dengan tempo cepat, bentrokan penguasaan lini tengah akan dikuasai I Nerazzurri ungguli El Geta. Dimana Internazionale tampil menyerang terus menekan pertahanan Getafe, sedangkan Getafe akan melayani dengan keluar menyerang dengan memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor

Prediksi Skor laga leg pertama Liga UEFA, Internazionale akan menang 2 – 1 atas tamunya Getafe CF di Stadion Giuseppe Meazza. Perseteruan leg pertama antara kedua tim akan tampil Jumat dini hari, akan sangat dinantikan untuk ditonton kedua supporter klub.

 

 

Comment here