Liga italiaPrediksi TerbaruSuper Cup

Prediksi Inter Milan Vs Fiorentina 30 Januari

Jadwal Pertandingan - Prediksi Terbaru

Pada pertandingan  kejuaraan Piala Copa Italia babak Perempat Final, mempertemukan antara Inter Milan menghadapi Fiorentina di Stadion Giuseppe Meazza. Dalam pertemuan kedua tim yang akan bertanding di kota Milan, pada hari Kamis 30 Januari 2020 pada jam 02:45 WIB

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan Perempat Final Copa Italia kali ini, tuan rumah Inter Milan diunggulkan sebab mencatat hasil baik di pertandingan sebelumnya. Pada pertandingan Copa Italia babak 16 besar, Inter Milan menang skor 4 – 1 saat menjamu Cagliari di beberapa pekan lalu.

Inter Milan dalam 4 laga sebelumnya Liga Seri A Italia telah dilakoni, meraup 2 kali menang dan 2 kali imbang. Tim tuan rumah yang dijuluki I Nerazzurri ini, kini sedang bersaing perebutan puncak klasemen dengan Juventus dengan selisih 4 poin.

Di pihak lawan, tim tamu Fiorentina akan memberikan perlawanan sebab dalam performa cukup baik setelah mencatat hasil baik di laga sebelumnya. Pada pertandingan Copa Italia babak 16 besar, Fiorentina menang dengan skor 2 – 1 saat menjamu Atalanta pada beberapa pekan lalu.

Fiorentina dalam 4 pertandingan sebelumnya di Liga Seri A Italia telah dijalani, memperoleh 2 kali menang dan 2 kali imbang. Tim tamu yang juga dijuluki Lilies ini, kini sedang bertarung untuk mengejar desit poin ke 10 besar klasemen Seri A.

Inter Milan Unggul Tampil Dengan Dukungan Supporter

Inter Milan yang dibesut kepala pelatih Antonio Conte, menyusun taktik dan strategi khusus untuk menargetkan tiket ke Seminal Copa Italia. Conte akan memberikan misi kepada pemainnya yang akan diturunkan, untuk meningkatkan performa permainan dan wajib memenangkan pertandingan pada laga kandang.

I Nerazzurri memakai formasi 3 – 5 – 2, Bos Inter Antonio Conte akan memberikan kepercayaan penjaga gawang Samir Handanovic sebagai Kapten. Conte kemungkinan menurunkan 2 gelandang serang Romelu Lukaku serta Lautaro Martinez dan di lini tengah Stefano Sensi serta Nicolo Barella.

Fiorentina Akan Tampil Dengan Catatan Cukup Baik

Fiorentina yang dikomando kepala pelatih Giuseppe Iachini, telah mengantongi taktik serta strategi paling ampuh untuk mempermalukan Inter pada laga tandang. Iachini memberikan misi kepada skuadnya yang akan berlaga, untuk memberikan perlawanan sengit dan pertahankan konsistensi hasil laga trend positif sebelumnya.

Lilies akan menggunakan skema 3 – 5 – 2, Bos Fiorentina Guisepe Iachini akan menunjuk gelandang bertahan German Pezzella sebagai Kapten Tim. Iachini kemungkinan memainkan Federico Chiesa serta Patrick Cutrone sebagai duet striker dan 2 bek sayap Lorenzo Venuti serta Pol Lirola.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pertandingan Perempat Final Copa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, yang dipadati 80.018 penonton sebagian besar penggemar I Nerazzurri penuhi tribun. Para pendukung akan memberikan motivasi performa pemain tuan rumah, Inter Milan yang akan menjamu Fiorentina yang bertanding di kota Milan.

Di menit awal babak pertama, pemain I Nerazzurri arahan Antonio Conte akan tampil menyerang dan menekan lini pertahanan pemain Lilies. Pola permainan Inter Milan dengan umpan pendek cepat, serangan akan dimulai dari lini tengah mencoba membongkar pertahanan dengan umpan cepat.

Pihak tim tamu, pemain Lilies asuhan Guisepe Ianchini akan memberikan perlawanan dengan mencoba memotong jalur bola untuk ambil alih permainan. Gaya permainan Fiorentina dengan umpan pendek, serangan akan memanfaatkan lebar lapangan dari sisi kiri atau kanan untuk menerobos pertahanan Inter.

Sepanjang jalannya pertandingan dari menit awal hingga akhir dengan tempo cepat, pertarungan di lini tengah sangat sengit oleh kedua tim. Pada pertandingan Perempat Final Copa Italia kali ini, akankah tuan rumah Inter Milan bisa menangkan laga atau dipencundangi oleh Fiorentina.

Prediksi Skor

Prediksi Perempat Final Copa Italia kali ini diperkirakan oleh judi poker, Inter Milan akan menang skor 1 – 1 melawan Fiorentina di stadion Giuseppe Meazza. Pada pertandingan kedua tim yang berlaga di Kamis dini hari, sangat wajib untuk ditunggu-tunggu dan disajikan kepada penggemar kedua tim.

Comment here