Jadwal PertandinganLiga JermanPrediksi Terbaru

Prediksi Hoffenheim Vs Hertha Sabtu 14 Maret

Prediksi Hoffenheim Vs Hertha Sabtu 14 Maret

Bundesliga Jerman pekan ini menampilkan laga seru antara tuan rumah Hoenheim menghadapi Hertha Berlin. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu (14/3) malam mendatang di Rhein-Neckar Arena. Menghadapi pekan ke 26 Bundesliga, tuan rumah optimis bisa mengamankan tiga poin.

Bermain di kandang sendiri diperkirakan agen judi bola oleh adalah keberuntungan bagi Hoenheim. Saat ini, penampilan Hoenheim memang cukup memuaskan. Melihat aksi skuad asuhan Alfred Schreuder di tengah lapangan bisa menambah keyakinan bahwa tuan rumah akan bermain lepas pekan ini. Jika demikian, tim tamu harus selalu waspada.

Hoenheim berada di urutan ke sembilan klasemen Bundesliga Jerman. Sementara untuk penampilan Hertha Berlin yang ada di urutan tiga belas jelas menegaskan kurang maksimalnya performa tim ini. Menjadi tamu untuk Hoenheim, maka Hertha Berlin harus berupaya lebih keras.

Statistik Kedua Tim, Tuan Rumah Jauh Unggul

Selama menjalani musim ini, Hoenheim tampak cukup konsisten. Penampilan dari anak asuh Alfred Schreuder ini juga selalu kaya strategi di tengah lapangan. Hoenheim mengoleksi 35 poin selama 25 pertandingan Bundesliga sebelumnya. Dengan catatan ini, masih bisa tim tamu berusaha mengalahkan tuan rumah.

Pasalnya, lima pertandingan terakhir justru menjadi catatan buruk bagi Hoenheim. Tim ini gagal meraih satu pun kemenangan. Tiga kekalahan menjadi hasil pahit Hoenheim saat bertemu Freiburg, Wolfsburg, dan Bayern Munchen dengan kekalahan enam gol yang memalukan.

Hoenheim kemudian hanya mencatatkan dua hasil pertandingan imbang. Setelah menahan imbang Borussia Monchengladbach, tim ini kembali bermain imbang pekan lalu. Menghadapi Schalke 04, Hoenheim hanya meraih satu poin dengan skor akhir pertandingan tandang 1-1.

Catatan yang ditorehkan oleh Hertha Berlin juga tidak begitu bagus. Hanya satu kali kemenangan Hertha Berlin menghadapi Paderborn. Empat laga lainnya diwarnai dengan kekalahan kontra Mainz 05, dan FC Koln. Sementara satu pertandingan menghadapi Werder Bremen berakhir imbang 3-3.

Pertemuan kedua tim juga menyiratkan bahwa tuan rumah hanya unggul tipis dari Hertha Berlin. Dengan strategi yang matang, bisa saja tim tamu meraih kemenangan di laga pekan nanti. Jika penampilan masih belum maksimal, kemungkinan tidak ada kesempatan bagi tim tamu.

Performa Kedua Tim Bisa Hasilkan Satu Poin

Pelatih Hoenheim Alfred Schreuder menegaskan bahwa dirinya optimis masih bisa mengamankan tiga angka di kandang sendiri. Keyakinan sang pelatih menyusul penampilan dari Kramaric dan kawan-kawan yang sudah mampu bekerja sama dengan baik.

Selain mengandalkan Andrej Kamaric, pelatih juga masih menurunkan Ihlas Bebou di lini serang Hoenheim. Penampilan kedua pemain tersebut dirasa bisa membuat lini pertahanan tim tamu kelabakan. Sementara untuk performa lini belakang, Alfred Schreuder memercayakan kepada peran Akpoguma CS.

Disini penilaian performa dari Hertha Berlin terlihat kurang memuaskan. Dengan hasil yang dicapai beberapa pekan terakhir, sang pelatih Alexander Nouri masih mengandalkan Krysztov Piatek dalam laga kali ini. Penampilan Piatek akan didukung juga dengan aksi Matheus Cunha, sang kapten tim.

Di posisi bertahan, Hertha Berlin kemungkinan masih akan menggunakan jasa Jordan Torunarigha dan kawan-kawan. Penampilan dua bek andalan Klunter dan Stark masih diragukan tampil setelah mendapatkan akumulasi kartu di pertandingan pekan sebelumnya.

Dengan strategi yang diterapkan kedua pelatih, kemungkinan laga akan berlangsung seimbang. Tuan rumah cukup punya potensi mengamankan tiga poin. Akan tetapi, beberapa performa pemain dari tim tamu juga cukup bisa diandalkan. Bila keduanya kurang impresif, hasil imbang sepertinya menjadi akhir laga ini.

Prediksi Hoffenheim VS Hertha Berlin: 1-1

Comment here