Liga italiaPrediksi Terbaru

Prediksi Hellas Verona Vs Juventus 09 Februari

Prediksi Hellas Verona Vs Juventus 09 Februari

Giornata ke-23 akan menjadi pekan pembuka kompetisi Serie A di bulan Februari ini. Salah satu laganya akan mempertemukan Hellas Verona dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus. Kedua tim akan bersua di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, markas Hellas Verona, pada Minggu 9 Februari 2020.

Juventus kini tengah nyaman di singgasana teratas dengan keunggulan 3 poin atas Inter Milan. Namun, Verona tak boleh dianggap remeh, 7 laga terakhir tanpa kekalahan Serie A membuat mereka perlahan naik ke papan atas. Hal tersebut akan menjadi bumbu penyedap dalam pertarungan keduanya akhir pekan nanti.

Verona Mulai Melawan

Hellas Verona selama ini bukan merupakan tim yang diperhitungkan di kompetisi Serie A. Mereka akrab dengan zona tengah dan zona bawah di persepakbolaan Italia selama bertahuntahun. Tak heran, banyak yang menganggap remeh klub dengan jersey kuning tersebut. Musim ini Verona kembali ke kasta tertinggi sepak bola Italia setelah sempat terdegradasi pada musim 2017/2018 silam. Awal musim 2019/2020 tidak dilewati Verona dengan mulus. Mereka berkutat di papan bawah hingga paruh musim pertama berakhir.

Memasuki paruh musim kedua, Verona mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Klub berjuluk I Gialloblu tersebut mampu melewati 7 pertandingan terakhir tanpa sekali pun menyentuh kekalahan. Mereka berhasil mencatatkan 3 kemenangan dan 4 hasil imbang termasuk menahan laju 2 tim kuat AC Milan dan Lazio di kandang lawan.

Hasil positif tersebut mampu mendongkrak posisi Verona mendekati papan atas klasemen. Verona kini mengoleksi 31 poin dari 22 laga dan menempati urutan ke-9. Verona hanya terpaut 1 poin dari Cagliari, Parma dan AC Milan yang berada di atasnya yang diperkirakan oleh agen judi bola. Hasil tersebut menjadi bekal penting bagi Verona untuk menjamu Juventus di kandang, akhir pekan nanti.

Juventus Menuju Tangga Juara

Serie A musim 2019/2020 tampaknya akan kembali menjadi milik Juventus. Si Nyonya Tua hingga masih konsisten berada di deretan terdepan untuk meraih juara Liga Italia musim ini. Tro ke-8 beruntun bisa saja diraih Juve apabila mampu tampil konsisten di sisa laga hingga akhir musim. Sejak awal musim, Juve selalu bersanding dengan Inter Milan untuk memperebutkan gelar juara Serie A 2019/2020. Sempat ditikung di pertengahan musim, Juventus berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen dari tangan Inter di awal paruh musim kedua.

Anak asuh Maurizio Sarri kini unggul 3 poin atas tim besutan Antonio Conte. Posisi tersebut tentu belum aman bagi Juventus. Untuk itu, mereka mengincar poin penuh kala berjumpa dengan Hellas Verona, Minggu nanti.

Tiga poin menjadi harga mati bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Mereka akan mencoba menguasai jalannya pertandingan dari awal hingga akhir. Umpan-umpan pendek dengan tempo tinggi masih menjadi strategi andalan Si Nyonya Tua untuk mendulang poin penuh.

Duet Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan menjadi momok menakutkan bagi jantung pertahanan Verona. Keduanya masih menjadi andalan Juventus dalam urusan menjebol jala lawan. 24 gol dari kaki kedua pemain tersebut menjadi bukti ketajaman mereka.

Ditambah lagi dengan Leonardo Bonucci dan Mathijs de Light yang semakin padu menjaga garis pertahanan membuat kekuatan Juventus tampak komplit.

Prediksi Jalannya Laga

Di atas kertas, Juventus unggul telak atas Hellas Verona. Mulai dari materi pemain hingga rekam jejak pertandingan, Si Nyonya Tua unggul jauh atas calon lawannya. Namun, tren positif yang dibangun Verona dalam beberapa pekan terakhir di Serie A menunjukkan bahwa mereka tak ingin diremehkan.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Hellas Verona sempat meraih 1 kemenangan atas Juventus pada Mei 2005. Sayangnya, 4 pertandingan lainnya harus berakhir dengan hasil minor. Turun dengan kekuatan penuh, Juventus diprediksi akan menang mudah atas tuan rumah, Verona dengan skor 1-4.

Comment here