Jadwal PertandinganLiga ChampionshipPrediksi Terbaru

Prediksi Fulham Vs Brentford Sabtu 14 Maret

Prediksi Fulham Vs Brentford Sabtu 14 Maret

Persaingan papan atas klasemen, EFL Championship semakin ketat. Dua tim papan atas, Fulham dan Brentford akan saling berhadapan di Craven Cottage, akhir pekan nanti. Laga lanjutan gameweek ke-38 EFL Championship ini akan dilangsungkan pada Sabtu (14/3/2020) mulai pukul 2.45 WIB.

The Cottagers dalam Performa Impresif

Perebutan tiket ke babak play-o Liga Primer Inggris saat ini semakin ketat. Di tengah persaingan ketat, Fulham akan mencoba menghadapi Brentford pada gameweek ke-38. Tim ini sepertinya akan tampil optimis mengingat mereka sedang tampil bagus belakangan ini. Bermain imbang melawan Bristol City di pekan sebelumnya, The Cottagers saat ini belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

Saat ini, Fulham berada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan raihan 64 poin. Jumlah ini terpaut tak lebih dari sepuluh poin dari enam tim yang berada di bawah mereka. Dengan ini, Fulham tentu sedang butuh poin tambahan guna pertahankan posisi enam besar. Fulham juga baru kalah sekali sepanjang tahun 2020 ini.

Menghadapi pertandingan kandang, Fulham semakin optimis karena mempunyai catatan kandang yang cukup bagus. Dalam lima pertandingan kandang terakhir, pasukan Scott Parker baru menelan satu kekalahan. Meski begitu, performa kandang mereka di musim ini patut sedikit diperbaiki karena Fulham terbilang tampil tidak stabil saat memainkan laga kandang.

Brentford Bangun Kemenangan

Sementara itu, posisi Brentford yang sudah berada di empat besar sepertinya juga masih belum aman. Sejauh ini, skuad racikan Thomas Frank menempati peringkat ke-4 dengan raihan 60 poin. Jumlah poin yang mereka kumpulkan saat ini hanya berjarak kurang dari tujuh poin dari peringkat ke-5 sampai peringkat ke-9.

Berada dalam posisi yang masih belum aman, Brentford juga sedang mengalami krisis kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, di gameweek ke-37 kemarin, mereka berhasil menang lima gol tanpa balas atas Sheeld Wednesday. Kemenangan ini mengakhiri catatan tak pernah menang Brentford dalam lima pertandingan sebelumnya.

Dengan kemenangan atas Sheeld Wednesday ini, Brentford punya dua misi, yakni mengamankan posisi enam besar dan perbaiki catatan laga tandang. Dalam enam pertandingan terakhir, The Bees memang baru kalah sekali. Namun, mereka juga baru menang dua kali dalam sepuluh lawatan terakhir ke markas lawan.

Rekor Pertemuan

Sepanjang sejarah kedua kesebelasan, Fulham dan Brentford tercatat telah dilangsungkan sebelas kali bentrokan. Dari sebelas bentrokan tersebut, The Bees lah yang tampil dominan dengan raihan lima kemenangan dan tiga kali hasil draw. Sementara Fulham baru meraih tiga kemenangan atas Brentford.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Brentford juga tampil sedikit lebih dominan. Bulan Desember 2019 kemarin, Brentford meraih kemenangan 1-0 atas Fulham dalam pertemuan terakhir kedua kesebelasan. Kemenangan ini menjadi kemenangan ke-2 mereka dalam lima pertemuan terakhir menghadapi Fulham.

Prediksi Pertandingan

Catatan unbeaten Fulham dalam empat pertandingan terakhir akan menjadi bekal positif bagi mereka di pertandingan kali ini. Status mereka sebagai tuan rumah pada pertandingan ini juga akan membuat mereka sedikit diunggulkan. Sementara di kubu tamu, Brentford juga telah tampil bagus setelah menang besar di pekan sebelumnya.

Namun, performa The Bees yang kurang stabil membuat peluang menang mereka sedikit berkurang di laga ini. Karenanya, Brentford diprediksi akan pulang dengan tangan hampa pada pertandingan lanjutan gameweek ke-38 ini. Prediksi Fulham vs Brentford, tuan rumah diperkirakan oleh wap sbobet akan memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Comment here