Liga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Everton Vs Manchester United Minggu 01 Maret

Prediksi Everton Vs Manchester United Minggu 01 Maret

Usai tumbang di markas Arsenal, Everton akan menantang Manchester United yang tengah perkasa dalam laga lanjutan gameweek ke-28 Liga Primer Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada Minggu (1/3/2020) di Goodison Park. Kedua tim saat ini masing-masing berada di urutan ke-5 dan ke-11 klasemen dengan jarak hanya lima poin.

The Toffees Lupakan Kekalahan di London

Kedatangan manajer anyar, Carlo Ancelotti memang dinilai membuat performa Everton terdongkrak. Akan tetapi, pada gameweek ke-27, pelatih yang kerap disapa Don Carlo ini gagal membawa anak asuhnya meraih tiga poin di markas Arsenal. Kekalahan ini menjadi kekalahan ke-3 The Toees sejak ditangani Ancelotti pada bulan Desember kemarin.

Meski begitu, saat bermain kandang, Everton masih belum terkalahkan sejak Ancelotti mengambil alih kursi kepelatihan. Saat ini, Everton belum terkalahkan dalam enam pertandingan kandang terakhir. Selain itu, Everton bahkan baru gagal menang sekali sejak dinahkodai Carlo Ancelotti.

Pada pertandingan akhir pekan nanti, Everton punya bekal catatan impresif ketika menghadapi Manchester United di Goodison Park. Tercatat dari data situs casino online, dari tujuh laga kandang terakhir melawan United di EPL, mereka sudah meraih empat kemenangan. Pada laga kandang terakhir melawan Setan Merah, The Toees bahkan menang telak dengan skor 4-0.

Setan Merah Sedang Tampil Perkasa

Everton mungkin sedang tampil garang di bawah asuhan nahkoda anyar. Namun, penampilan Manchester United belakangan ini juga tak boleh diremehkan. Pasalnya, setelah beberapa kali terpuruk, United kini telah kembali temukan performa terbaiknya. United kini tak pernah gagal menang dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang, United juga belum sekalipun menelan kekalahan. Pasukan Ole Gunnar Solskjær bahkan tampil begitu perkasa dengan raihan lima kemenangan dalam tujuh pertandingan tersebut. Kemenangan atas Watford di pertandingan sebelumnya juga menjadikan United belum terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir EPL.

Saat bertemu Everton, United akan berusaha meraih kemenangan guna lengkapi catatan selalu menang mereka di Premier League menjadi tiga pertandingan. Sayangnya, rekor United saat bermain tandang terbilang tak begitu baik. Hal ini dapat dilihat dari raihan empat kemenangan dalam 13 pertandingan tandang sepanjang kompetisi Premier League musim ini.

Pemain yang Jadi Sorotan

Nama Dominic Calvert-Lewin dan rekrutan baru Manchester United, Bruno Fernandes akan menjadi sorotan pada pertandingan kali ini. Sejauh ini, koleksi 12 gol telah menempatkan Calvert-Lewin di urutan ke-9 top skorer sementara Premier League. Ia juga catatkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak ke-2 Everton sepanjang masa yang berasal dari Inggris.

Di kubu lawan, Bruno Fernandes sepertinya telah berkontribusi banyak sejak bergabung bersama Manchester United di musim dingin lalu. Sejauh ini, ia bisa dibilang sebagai pemain yang paling rajin dalam skuad United. Bruno Fernandes punya statistik tembakan, assist dan mampu ciptakan lebih banyak peluang dari pemain lain dalam skuad Ole Gunnar Solskjær.

Prediksi Pertandingan

Manchester United masih belum bisa memainkan Marcus Rashford pada pertandingan Minggu malam nanti. Namun, tanpa Rashford pun United masih dapat tampil bagus belakangan ini. Meski begitu, mereka akan cukup kesulitan saat bertamu ke Goodison Park dengan rekor tandang mereka yang buruk dan rekor kandang Everton yang cukup bagus.

Berdasarkan pertandingan terakhir melawan Arsenal, Everton terlihat bermain begitu bagus. Laga ini juga menjadi laga yang wajib dimenangi The Toees apabila masih berharap tampil di kompetisi Eropa. Karenanya, pertandingan Everton vs Manchester United ini diprediksi akan berakhir dengan skor seri minimal 2-2.

Comment here