Jadwal PertandinganLiga EropaPrediksi Terbaru

Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Basel Jumat 13 Maret

Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Basel Jumat 13 Maret

Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Eropa berlangsung jelang akhir pekan ini. Eintracht Frankfurt akan menjamu Basel di pertandingan Jumat (13/3) dini hari mendatang. Melihat performa kedua tim, tampaknya Eintracht Frankfurt lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, klub Bundesliga Eintracht Frankfurt jelas akan menjamu Basel di Commerzbank Arena. Eintracht Frankfurt juga menunjukkan performa yang masih belum stabil di kompetisi Bundesliga atau ajang lainnya. Inilah yang membuat Frankfurt harus mengupayakan lebih keras bila ingin menang.

Bagi Basel, menghadapi tim yang cukup tangguh seperti Frankfurt juga mengkhawatirkan. Klub asal Swiss ini belum cukup berpengalaman di kancah sepakbola Eropa. Terkadang Basel juga menjadi tim lemah dengan kurangnya solidaritas pemain di lini belakang.

Statistik Kedua Tim, Tuan Rumah Unggul

Melihat performa Eintracht Frankfurt musim ini memang masih mengecewakan. Tim yang diasuh oleh Adi Hutter terlihat belum meyakinkan di kompetisi Bundesliga Jerman. Bahkan Frankfurt masih berada di posisi 12 Liga Jerman tersebut. Namun, tim boleh berbangga menjadi wakil dari Grup F Liga Eropa musim ini.

Penampilannya yang cukup bagus di Liga Eropa membuat Eintracht Frankfurt diyakini sukses menumbangkan lawan mainnya akhir pekan nanti. Akan tetapi, lima pertandingan terakhir, tim ini justru mengalami kekalahan sebanyak dua kali di semua kompetisi.

Eintracht Frankfurt menghasilkan kemenangan kala bertemu Red Bull Salzburg di kompetsi Liga Eropa lima pekan silam. Kemenangan berikutnya terjadi saat tim menghadapi Werder Bremen dalam ajang Piala DFB Pokal. Dua kekalahan diterima Eintracht Frankfurt dari Union Berlin dan Bayer Leverkusen.

Sementara Basel diperkirakan oleh casino online tampak lebih maksimal selama beberapa pekan terakhir. Selama lima pertandingan, Basel akhirnya mendapatkan empat kemenangan dan hanya satu laga kekalahan saat menghadapi Thun. Empat kemenangan tersebut menjadi bekal yang bagus untuk tim Swiss ini.

Selain mengalahkan Zurich di Liga Lokal Swiss, Basel kemudian menumbangkan APOEL di kompetisi Liga Eropa dengan tiga gol tanpa balas. Pertandingan lainnya dimenangkan Basel saat bertemu kontra APOEL di leg kedua.

Dengan statistik demikian, tentunya Eintracht Frankfurt juga harus lebih waspada. Penampilan tuan rumah jelas akan disulitkan dengan skuad Basel yang diketahui punya permainan impresif selama pertandingan 90 menit.

Tuan Rumah Bisa Menang Tipis

Menjadi wakil dari grup F, Eintracht Frankfurt harus memanfaatkan kesempatan kali ini untuk menang tipis. Sang pelatih, Adi Hutter jelas akan kewalahan bila memang beberapa pemainnya mengalami cedera. Ya, salah satu bek Frankfurt kabarnya tidak dimainkan karena cedera saat latihan.

Andre Silva menjadi penyokong utama serangan terhadap tuan rumah. Keberadaan penyerang bernomor punggung 33 tersebut agaknya menjadi solusi yang kurang untuk tuan rumah. Meski begitu, gol pun masih bisa dilesakkan oleh tuan rumah.

Pelatih Basel saat ini Marcel Koller menerapkan strategi dominan di lini depan. penyerang andalan Basel yakni Kemal Ademi menjadi pemain yang akan mengobrak serangan ke tuan rumah. Namun, sang penyerang tidak bisa bekerja sendiri.

Ademi bisa berkolaborasi dengan taktik senyap dari Campo dan kawan-kawan. Pemain bernomor punggung 10 tersebut sudah selalu menjanjikan umpan bagus di setiap pertandingan Basel termasuk saat menumbangkan APOEL beberapa pekan lalu.

Kemenangan tipis tuan rumah menjadi pertimbangan prediksi kali ini. Basel tetap melakukan serangan berbahaya, namun masih bisa ditepis dengan kualitas para bek Eintracht Frankkfurt yang cukup berpengalaman.

Prediksi Eintracht Frankfurt VS Basel: 1-0

Comment here