Jadwal PertandinganLiga La LigaPrediksi Terbaru

Prediksi Eibar Vs Real Sociedad Rabu 11 Maret

Prediksi Eibar Vs Real Sociedad Rabu 11 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol Divisi Primera pada laga minggu ke-24, mempertemukan antara SD Eibar kontra Real Sociedad di Stadion Ipurua. Dalam pertemuan antara kedua tim akan dipertandingkan di kota Eibar, pada hari Rabu 11 Maret 2020 pada jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan pertama laga LaLiga, Eibar mencatat 1 kali menang, 2 kali imbang, 2 kali kalah saat bertemu Sociedad. Pada pertemuan laga LaLiga kali ini, tuan rumah SD Eibar akan menjamu Mallorca terlebih dahulu sebelum menghadapi laga melawan Sociedad.

Di mana SD Eibar dalam 5 laga LaLiga sebelumnya, telah memperoleh 1 kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah. Tim yang dijuluki Armaginak ini, tertahan di peringkat ke-16 klasemen LaLiga meraup 27 poin tertinggal jauh 16 poin oleh Sociedad.

Di pihak lawan dalam 5 pertemuan LaLiga, Sociedad memiliki 2 kali menang, 2 kali imbang, 1 kali kalah saat melawan Eibar. Pada pertemuan laga kali ini, tim tamu Real Sociedad akan bertandang untuk menghadapi Barcelona lebih dulu sebelum bertandang menghadapi Eibar.

Di mana Sociedad di 3 pertandingan LaLiga sebelumnya, pada laga ke-23 hingga ke-25 telah mencatat trend positif dengan 3 kemenangan beruntun. Tim yang dijuluki Txuriurdin ini, naik ke peringkat 6 papan klasemen LaLiga meraih 43 poin unggul 16 poin atas Eibar.

SD Eibar Diuntungkan Dari Segi Stamina

SD Eibar di bawah komando kepala Jose Luis Mendilibar, akan merumuskan taktik dan strategi paling ampuh untuk mengalahkan tamunya Sociedad. Jose Luis Mendilibar akan memberi instruksi kepada pemain akan berlaga, wajib menang dengan keuntungan segi stamina lebih baik dibandingkan Sociedad

Armaginak dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Eibar Jose Luis Mendilibar akan mempercayakan ban Kapten ke center bek Ivan Ramis. Mendilibar kemungkinan menurunkan lini depan Fabian Orellana, Kike serta Sergi Enrich, dan lini tengah Takashi Inui, Charles serta Sebastian Cristoforo.

Real Sociedad Akan Tampil Maksimal Di Laga Ketat

Real Sociedad di bawah nahkoda kepala pelatih Imanol Alguacil, akan meracik taktik serta strategi jitu untuk mengalahkan tuan rumah Eibar. Imanol Alguacil akan merotasi beberapa skuad yang akan diturunkan, untuk menjaga stamina dan mencegah cidera pemain andalannya di laga berikutnya.

Txuriurdin dengan formula 4 – 2 – 3 – 1, Bos Sociedad Imanol Alguacil tetap memberikan ban Kapten kepada lini tengah David Zurutuza. Alguacil kemungkinan memainkan Ander Barrenetxea di depan sebagai striker tunggal, dan David Zurutuza, Adnan Januzaj serta Luca Sangalli di tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan Liga Spanyol Divisi Primera, antara tim dijuluki Armaginak menghadapi dengan Txuriurdin sekitar 7.083 penonton memadati di Stadion Ipurua. Dengan dukungan penuh supporter Armaginak, untuk memberikan semangat juang klub SD Eibar menjamu Real Sociedad akan tampil di kota Eibar.

Di menit pertama bergulir, pemain Armaginak besutan Jose Luis Mendilibar akan tampil keluar menyerang dengan mencoba melewati barisan pertahanan Txuriurdin. Eibar akan mengalang serangan dari tengah, dengan mengunakan umpan perpaduan yang mengandalkan enam pemain gelandang untuk membobol jala gawang Sociedad.

Sedangkan lawannya, pemain Txuriurdin ditukangi Imanol Alguacil akan tampil menyerang dengan mencoba memainkan tempo pertandingan di area permainan pemain Armaginak. Sociedad akan mengusung serangan perpaduan tengah dan kedua sayap, dengan umpan pendek mengandalkan 4 pemain gelandang untuk mencetak skor kemenangan.

Di dalam jalannya permainan akan tersaji dengan tempo lambat, bentrokan dalam penguasaan lapangan tengah akan diungguli Eibar atas tamunya Sociedad. Dimana Eibar akan gigih menyerang dengan penuh semangat ingin menang, sedangkan Sociedad akan meladeni permainan tuan rumah dengan membalas menyerang.

Prediksi Skor

Prediksi skor agen bola laga Liga Spanyol Divisi Primera, SD Eibar akan kalah 1 – 2 menghadapi Real Sociedad di Stadion Ipurua. Perseteruan antara kedua tim yang akan berlaga di Rabu dini hari, akan sangat dinantikan untuk ditonton oleh supporter kedua klub.

Comment here