Jadwal PertandinganLiga La LigaLiga SpanyolPrediksi Terbaru

Prediksi Eibar Vs Mallorca Sabtu 07 Maret

Prediksi Eibar Vs Mallorca Sabtu 07 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol Divisi Primera pada laga ke-27, mempertemukan antara SD Eibar melawan RCD Mallorca di Stadion Ipurua. Pertemuan antara kedua tim akan diselenggarakan di kota Eibar, pada hari Sabtu 7 Maret 2020 jam 19:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di pertemuan pertama laga LaLiga awal musim 2020, Eibar telah kalah 1 – 2 saat dijamu Mallorca di Stadion Son Moix. Pada pertemuan pekan ke-27, tuan rumah SD Eibar dalam penampilan terbaiknya miliki modal kemenangan pada laga sebelumnya untuk menghadapi Mallorca.

Eibar dalam 5 laga sebelumnya, pada laga ke-25 meraih kemenangan, laga ke-21, ke-22 bermain imbang, laga ke-23, ke-24 menelan kekalahan. Tim tuan rumah yang dijuluki Los Armeros ini, terpaku di peringkat ke 16 papan bawah klasemen LaLiga meraih 27 poin.

Sedangkan lawan dalam pertemuan pertama laga LaLiga awal musim, Mallorca sukses menekuk 2 – 1 atas Eibar bulan Agustus tahun lalu. Pada pertemuan laga ke-27, tim tamu RCD Mallorca dalam penurunan performanya setelah mengalami kekalahan di pertandingan LaLiga pada pekan sebelumnya.

Mallorca dalam 5 pertandingan sebelumnya, pada laga ke-24 mengemas kemenangan lalu laga ke-25 bermain imbang namun laga ke-22,ke-23,ke-26 mengalami kekalahan. Tim tamu yang dijuluki Los Bermellones ini, turun di zona degradasi peringkat 18 papan bawah klasemen LaLiga meraup 22 poin.

SD Eibar Ingin Menjaga Momentun Kemenangan

SD Eibar di bawah arahan kepala pelatih Jose Luis Mendilibar, akan meracik taktik dan strategi andalannya untuk menjaga momentum kemenangan. Jose Luis Mendilibar akan memberikan misi kepada skuad akan bertanding, agar tampil menyerang dan menangkan laga untuk menjauhi zona degradasi.

Los Armeros dengan formasi 4 – 3 – 3, Bos Eibar Jose Luis Mendilibar akan menunjuk pemain lini bertahan Ivan Ramis sebagai Kapten. Mendilibar akan menurunkan Fabian Orellana, Kike serta Sergi Enrich di depan, dan di tengah Charles, Takashi Inui serta Gonzalo Escalante.

RCD Mallorca Wajib Bangkit Dari Hasil Laga Minor

RCD Mallorca di bawah asuhan kepala pelatih Vicente Moreno, akan menyusun taktik serta strategi mujarab untuk mengangkat tim tampil baik. Vicente Moreno akan menginstruksikan kepada skuad yang akan bertanding untuk wajib bangkit dari penampilan buruknya dengan menangkan pertandingan pada laga tandang.

Los Bermellones dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Mallorca Vicente Moreno akan mempercayakan ban Kapten kepada Xisco Campos yang bermain di lini belakang. Moreno akan memainkan Ante Budimir, Lago Junior serta Salva Sevilla di lini depan, dan di lini tengah Dani serta Febas.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga LaLiga, antara tim yang dijuluki Los Armeros bertemu dengan Los Bermellones di Stadion Ipurua akan dipadati sekitar 7.083 penonton. Dengan kehadiran pendukung Los Armeros, untuk memberikan semangat klub SD Eibar yang menjamu RCD Mallorca di kota Eibar.

Di menit awal, pemain Los Armeros arahan Jose Luis Mendilibar akan tampil menyerang dengan mencoba menerobos lini pertahanan Los Bermellones. Eibar akan mengusung serangan dari kedua sayap, dari sayap kanan atau kiri pertahanan Mallorca dengan umpan perpaduan mengandalkan tiga striker.

Di pihak lawannya, pemain Los Bermellones arahan Vicente Moreno akan tampil bertahan dengan serangan balik mencoba menerobos lini belakang Los Armeros. Mallorca yang mengusung serangan balik dari tengah, dengan umpan pendek mencoba menerobos barisan lini pertahanan Eibar dengan mengandalkan tiga penyerang.

Di dalam jalannya permainan akan terjadi dengan tempo lambat, bentrokan perebutan lini tengah akan seimbang sama-sama kuat antara kedua tim. Dimana Eibar yang tampil menyerang dengan mencoba mendominasi tempo permainan, sedangkan Mallorca yang tampil bertahan habis-habisan tetap memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga La Liga pekan ke-27 ditebak oleh situs judi slot terbaru, SD Eibar akan menang 2 – 1 atas tamunya RCD Mallorca di Stadion Ipurua. Perseteruan antara kedua tim papan bawah akan dipertandingkan di hari Sabtu Malam, sangat patut untuk ditonton oleh kedua penggemar klub.

Comment here