Liga InggrisPrediksi Terbaru

Prediksi Derby County Vs Manchester United Jumat 06 Maret

Prediksi Derby County Vs Manchester United Jumat 06 Maret

Derby County akan menghadapi lawan berat pada putaran kelima Piala FA. Dimana mereka akan menghadapi Manchester United. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 6 Maret 2020, tepatnya pada pukul 02.45 WIB.

Derby County yang akan bermain di kandang tentu lebih diuntungkan pada pertandingan kali ini. Meskipun begitu mereka akan menghadapi lawan berat Manchester United yang sedang dalam performa impresif di lima laga terakhir.

Derby County Sulit Meraih Kemenangan Di Lima Laga Terakhir

Sebelum meraih kemenangan atas Sheeld Wednesday, Derby County tidak mampu meraih kemenangan di empat laga sebelumnya. Dimana mereka hanya mampu meraih dua hasil imbang serta menelan dua kekalahan.

Untuk performa mereka terbilang kurang mengesankan di ajang divisi championship. Padahal di musim sebelumnya mereka mampu lolos ke babak nal play o untuk promosi ke Premier League. Akan tetapi di musim ini performa mereka menurun drastis.

Derby County hanya mampu duduk di posisi ketiga belas divisi championship. Tentunya torehan tersebut kurang mengesankan bagi mereka jika dibandingkan musim lalu. Menghadapi Manchester United tentunya memerlukan kerja keras sekaligus strategi yang matang.

Sepanjang perjalanan mereka di FA Cup, Derby County mampu meraih dua kemenangan serta satu kali imbang. Pertandingan ini sendiri akan menjadi reuni dari legenda Manchester United Wayne Rooney

Rooney yang membela di Piala FA mampu mengemas 1 gol, akhirnya berperan penting bagi Lini depan Derby County. Tentu pada pertandingan menghadapi Manchester United, Derby County akan kembali mengandalkan Wayne Rooney.

Tentunya kemenangan menjadi target bagi Derby County. Dimana mereka pada musim sebelumnya mampu mengalahkan Manchester United di FA cup. Tentunya mereka ingin mengulang kenangan manis tersebut.

Manchester United Sedang On Fire Di Lima Laga Terakhir

Kedatangan Bruno Fernandes benar-benar mengubah Lini tengah dari Manchester United. Di lima pertandingan terakhir adalah bukti bahwa Lini tengah Manchester United mulai bermain atraktif.

Hal tersebut karena kedatangan Bruno Fernandes yang mulai mengisi Lini tengah dari Manchester United. Dirinya dianggap mampu memberikan efek yang luar biasa kepada MU. Hal itu terbukti dari 3 gol serta dua assist yang diciptakan olehnya bersama Manchester United.

Tentunya performa gemilang dari Bruno Fernandes mampu membuat Manchester United bermain apik di lima laga terakhir. Visi permainannya yang sangat terlihat di setiap dirinya dimainkan bersama dengan Manchester United.

Selain Bruno Fernandes, Fred juga dinilai mampu tampil apik di beberapa laga terakhir. Duetnya bersama dengan Bruno Fernandes di Lini tengah dinilai memiliki kecocokan. Bahkan Fred pada saat menghadapi Club Brugge mampu mencetak 2 gol.

Sepanjang gelaran FA cup Manchester United mampu meraih dua kemenangan serta satu hasil imbang. Sebenarnya mereka mampu tampil impresif Sepanjang gelaran FA cup. Manchester United mampu menceploskan 7 gol sepanjang gelaran FA cup.

Di pertandingan sebelumnya mereka mampu menang telak dengan skor 6-0 atas Tranmere Rovers. Tentunya pertandingan tersebut membuat kepercayaan Manchester United meningkat kala menghadapi Derby County nanti.

Prediksi Derby County Vs Manchester United

Di pertandingan kali ini Tentunya Manchester United akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan. Di mana mereka akan kembali mengadakan Bruno Fernandes untuk mengatur Lini tengah mereka.

Sedangkan di Lini depan, Anthony Martial akan kembali diandalkan untuk mencetak gol. Pertandingan ini sendiri diprediksi agen sbobet akan dimenangkan oleh Manchester United dengan selisih 3 gol. Di mana Bruno Fernandes akan kembali berperan penting pada kemenangan United kali ini.

Comment here