Liga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Sabtu 22 Februari

Prediksi Chelsea Vs Tottenham Hotspur, Sabtu 22 Februari

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris Premier laga minggu ke-27, mempertemukan antara Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge. Pertemuan kedua tim akan dipertandingkan di kota London, pada hari Sabtu 22 Februari 2020 pada jam 19:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 3 pertemuan terakhir laga Liga Primer, Chelsea memperoleh 2 kali menang dan 1 kali kalah saat melawan Tottenham Hotspur. Pada pertemuan Sabtu malam, tuan rumah Chelsea mengalami penurunan kualitas bermainnya setelah mengalami kekalahan pada pekan sebelumnya di Liga Premier.

Dimana pada laga ke-24 dan ke-25, Chelsea mencatat 2 hasil imbang lalu pada laga ke-23 dan ke-26 mengalami 2 kekalahan. Tim yang dijuluki The Blues ini, di peringkat ke 4 papan atas klasemen Liga Premier dengan meraih 41 poin.

Di sisi lawan, Tottenham Hotspur mencatat 1 kali menang dan 2 kali kalah dalam 3 pertemuan terakhir saat menghadapi Chelsea. Pada pertemuan kali ini, tim tamu Tottenham Hotspur dalam performa terbaiknya setelah memperoleh kemenangan pada pekan sebelumnya di Liga Premier.

Dimana pada laga ke-24 hingga ke-26, Tottenham Hotspur memperoleh 3 kemenangan beruntun saat mengalahkan Norwich, Manchester City dan Aston Villa. Tim tamu yang dijuluki The Lillywhite ini, di peringkat ke 5 besar papan klasemen Liga Premier dengan menoreh 40 poin.

Chelsea Wajib Bangkit Pada Laga Kandang

Chelsea di bawah komando kepala pelatih Frank Lampard, meracik taktik dan strategi jitu untuk mengangkat performa tim pada laga kandang. Lampard akan menginstruksikan kepada pemain yang akan berlaga, untuk melupakan laga buruk yang dialami sebelumnya dengan mengamankan 3 poin penuh.

The Blues dengan skema 4 – 5 – 1, Bos Chelsea Frank Lampard akan menunjuk lini tengah Jorginho untuk mengenakan ban Kapten. Lampard kemungkinan menumpuk 5 gelandang tengah pada laga ini, seperti Jorginho, Mason Mount, Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi serta N’golo Kante.

Tottenham Hotspur Melanjuti Hasil Trend Positif

Tottenham Hotspur di bawah besutan kepala pelatih Jose Mourinho, telah mengantongi taktik serta strategi khusus untuk melanjuti trend kemenangan beruntun. Mourinho akan menginstruksikan kepada skuad yang akan bertanding, agar terus menjaga konsentrasi dengan tampil tetap tenang dalam menyerang maupun bertahan.

The Lillywhite dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos Hostpur Jose Mourinho akan menunjuk penjaga gawang Hugo Lloris sebagai Kapten. Mourinho tetap mengandalkan striker Son Heung-Min di depan, dan menempatkan Harry Keane di sayap kiri serta Dele Alli di kanan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga antara kedua tim papan atas klasemen Liga Inggris Premier di Stadion Stamford Bridge, akan dipadati sekitar 41.631 penonton. Dengan kehadiran penggemar The Blues di tribun penonton, untuk memberi dukungan Chelsea menjamu Tottenham Hotspur akan diselenggarakan di kota London.

Babak awal, pemain The Blues besutan Frank Lampard akan tampil dengan memainkan bola di area permainannya untuk menguasai tempo permainan. Chelsea akan menyerang dari kedua sisi, dengan umpan panjang ke depan gawang Spurs untuk membuka peluang skor pada paruh pertama.

Sedangkan tim tamu, pemain The Lillywhite asuhan Jose Mourinho akan tampil menyerang dengan menekan di area lini pertahanan The Blues. Spurs akan melakukan serangan dari kedua sayap dengan umpan panjang mencoba menembus lini belakang Chelsea mencoba membuka peluang mencetak skor.

Sepanjang pertandingan akan berjalan dengan tempo lambat, bentrokan pada pertarungan perebutan di lini tengah dimenangkan Chelsea unggul tipis atas Spurs. Pasukan Lampard harus bangkit dengan menangkan pertandingan pada laga kandang, sedangkan tamunya skuad Jose ingin mempertahankan momentum hasil trend positif.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier pada laga ke-27 dugaan judi bola, Chelsea kembali kalah 1 – 2 oleh lawannya Tottenham Hostpur di Stadion Stamford Bridge. Laga antara kedua tim papan atas yang akan dimainkan di hari Sabtu malam ini sangat wajib ditonton kedua supporter klub masing-masing.

 

Comment here