Jadwal PertandinganLiga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Chelsea Vs Everton Minggu 08 Maret

Prediksi Chelsea Vs Everton Minggu 08 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris laga minggu ke-29, mempertemukan antara Chelsea FC melawan Everton FC di Stadion Stamford Bridge. Pertemuan antara kedua tim akan diselenggarakan di kota London, pada hari Minggu 8 Maret 2020 pada jam 21:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 4 pertemuan laga Liga Premier Inggris, Chelsea telah mengemas 2 kali imbang dan 2 kali kalah saat bertemu Everton. Pada pertemuan laga ke-29, tuan rumah Chelsea FC dalam penampilan belum stabil setelah bermain imbang sebelumnya tidak cukup menghadapi Everton.

Chelsea dalam 3 laga Liga Premier sebelumnya, laga ke-27 menoreh kemenangan, laga ke-28 bermain imbang namun laga ke-26 mengalami kekalahan. Tim dijuluki The Blues ini, masih berada di peringkat ke-4 klasemen Liga Premier meraup 45 poin unggul 8 poin atas Everton.

Dipihak lawan pada 4 pertemuan Liga Premier, Everton telah mencatat 2 kali menang dan 2 imbang saat berhadapan dengan Chelsea. Pada pertemuan laga ke-29, tim tamu Everton FC dalam penampilan cukup baik setelah bermain imbang laga sebelumnya setelah menelan kekalahan.

Sedangkan Everton dalam 5 laga Liga Premier sebelumnya, telah mencatat 2 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah. Tim yang dijuluki The Toees ini, berada di peringkat ke 11 papan tengah klasemen Liga Premier Inggris dengan meraup 37 poin.

Chelsea FC Tampil Maksimal Di Hadapan Pendukungnya

Chelsea di bawah arahan kepala pelatih Frank Lampard, akan meracik taktik dan strategi ampuh untuk memperbaiki catatan pertemuannya dengan Everton. Frank Lampard akan menginstruksikan kepada skuad yang akan diturunkan, untuk tetap menyerang dan tampil maksimal dengan menargetkan meraih 3 poin.

The Blues dengan skema 4 – 3 – 2 – 1, Bos Chelsea Frank Lampard tetap mempercayakan ban Kapten kepada bek Cesar Azpilicueta. Lampard kemungkinan menurunkan Tammy Abraham di lini depan sebagai penyerang tunggal, dan menempatkan Mason Mount serta Willian di kedua sayap.

Everton FC Unggul Secara Statistik Head To Head

Everton FC di bawah asuhan kepala pelatih Carlo Ancelotti, telah mempunyai taktik dan strategi paling mujarab untuk bisa mengalahkan Chelsea. Carlo Ancelotti akan menginstruksikan kepada para pemain yang akan ditampilkan, untuk tampil berani menyerang dengan modal keunggulan head to head.

The Toees dengan formasi 4 – 5 – 1, Bos Everton Carlo Ancelotti akan menunjuk gelandang bertahan Seamus Coleman sebagai Kapten Tim. Ancoletti kemungkinan memainkan Dominic Calvert-Lewin di lini depan sebagai striker utama, dan akan mendorong Richarlison serta Bernard sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga Liga Premier Inggris diperkirakan oleh agen sbobet, antara tim dijuluki The Blues dengan The Toees di Stadion Stamford Bridge akan dipadati sekitar 41.631penonton. Dengan kehadiran pendukung The Blues, untuk memberikan dukungan klub Chelsea FC yang menjamu Everton FC di kota London.

Saat babak pertama, pemain The Blues dinahkodai Frank Lampard akan tampil menyerang dengan mencoba menembus barisan lini belakang The Toees. Chelsea akan mengalang serangan dari kedua sisi lapangan permainan secara bergantian, dengan umpan panjang hanya mengandalkan seorang striker di depan.

Sedangkan tamunya, pemain The Toees dikomando Carlo Ancelotti akan tampil berani menyerang dengan mencoba melewati barisan lini belakang The Blues. Everton akan mengusung serangan perpaduan dari tengah dan kedua sayap, dengan umpan pendek dan panjang mengandalkan penyerang tunggal sebagai targetnya.

Dalam jalannya permainan yang akan terjadi dengan tempo cepat, perebutan dalam penguasaan bola hampir berimbang oleh kedua tim yang berlaga. Dimana kedua tim, akan saling tukar jual-beli serangan di sepanjang pertandingan dengan permainan sedikit keras yang akan mengakibatkan beberapa pelanggaran akan terjadi.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier laga ke-29, Chelsea FC akan bermain imbang 2 – 2 dengan tamunya Everton di Stadion Stamford Bridge. Laga antara kedua tim yang akan disajikan di Minggu malam, sangat wajib untuk ditonton dan dinikmati oleh kedua supporter klub.

 

Comment here