Liga ChampionshipPrediksi Terbaru

Prediksi Chelsea Vs Bayern Munchen, Rabu 26 Februari

Prediksi Chelsea Vs Bayern Munchen, Rabu 26 Februari

Pada pertandingan lanjutan Liga Champions babak ke-16 di leg pertama, mempertemukan antara Chelsea menghadapi Bayern Munchen di Stadion Stamford Bridge. Kedua tim akan bertemu di kota London, pada hari Rabu 26 Februari 2020 pada jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 3 pertemuan antara Chelsea dengan Munchen di Liga Champions, mengemas 1 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah. Pada pertandingan leg pertama, Chelsea sebagai tuan rumah dalam performa cukup baik setelah berhasil menang di laga Liga Premier sebelumnya.

Chelsea yang bertanding di laga Liga Inggris Premier musim ini, mengalami hasil laga tidak stabil di beberapa laga telah dipertandingkan. Tim tuan rumah yang berjulukan The Blues ini, akan mewaspadai performa tim tamu dan ingin menangkan pertandingan di laga kandang.

Sedangkan, Munchen memperoleh 1 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah dalam 3 pertemuan dengan Chelsea di Liga Champions. Pada pertandingan leg pertama, Bayern Munchen datang sebagai tamu dalam performa terbaiknya dengan catatan hasil laga trend positif yang didapatkan.

Bayern Munchen yang melakoni laga Bundesliga Jerman musim ini, dalam penampilan nyaris sempurna dengan catatan hasil trend laga positif. Tim tamu yang berjulukan FC Hollywood ini, ingin memenangkan laga pertama untuk dijadikan modal di leg kedua pada laga kandang.

Chelsea Hadapi Laga Terberatnya

Chelsea di bawah kemudi kepala pelatih Frank Lampard, akan menyusun taktik dan strategi paling jitu untuk menangkan laga leg pertama. Frank Lampard akan memperintahkan kepada pemain akan berlaga, untuk tampil tenang dalam menjalani laga terberatnya di Liga Champions melawan Munchen.

The Blues dengan formula 4 – 2 – 3 – 1, Bos Chelsea Frank Lampard tetap mempercayakan gelandang bertahan Cesar Azpilicueta sebagai Kapten. Lampard akan menurunkan Tammy Abraham di lini depan sebagai penyerang tunggal, dan di bantu Jorginho serta Willian di kedua sayap.

Bayern Munchen Ingin Menangkan Leg Pertama

Bayern Munchen di bawah komando kepala pelatih Hans-Dieter Flick, akan meracik taktik serta strategi ampuh untuk mencoba menangkan laga tandang. Hans-Dieter Flick akan memberi beberapa mandat kepada skuad yang akan bertanding, untuk tampil menjaga konsistensi performa terbaiknya dengan memberikan kemenangan.

FC Hollywood dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Bayern Munchen Hans-Dieter Flick menunjuk kiper Manuel Neuer untuk mengenakan ban Kapten. Flick akan menempatkan Serge Gnabry, Robert Lewandowski serta Benjamin Pavard di lini depan, dan gelandang Ivan Perisic sebagai motor serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga Liga Champions, antara tim dijuluki The Blues dengan FC Hollywood di Stadion Stamford Bridge akan dipadati 41.631 penonton. Dengan kehadiran pendukung setia Chelsea, untuk memberikan dukungan penuh klub Chelsea yang menjamu Bayern Munchen akan diselenggarakan di kota London.

Pada babak pertama, pemain The Blues arahan Frank Lampard akan tampil mengolah bola di area permainannya untuk mendominasi tempo permainan. Chelsea akan memulai serangannya agakan casino online, dari bawah ke sayap kiri maupun kanan dengan umpan panjang ke depan gawang mencoba membuka skor

Sedangkan tim tamu, pemain FC Hollywood besutan Hans-Dieter Flick akan tampil menyerang dengan mencoba menekan area lini pertahanan The Blues. Munchen akan mengusung serangan dari tengah, dengan umpan perpaduan para gelandang serang mencoba membuka skor dari luar area kotak pinalti.

Sepanjang babak awal hingga babak akhir akan bergulir dengan tempo lambat, bentrokan di lapangan tengah akan terjadi sengit oleh keduanya. Pemain Frank Lampard akan mencoba menangkan laga di menit-menit akhir, sedangkan pemain Julian Nagelsman mencoba menangkan pertandingan setidaknya bermain seri.

Prediksi Skor

Prediksi skor babak ke-16 Liga Champions, Chelsea akan kalah 1 – 2 oleh tamunya Bayern Munchen di Stadion Stamford Bridge. Pertandingan antara kedua tim yang akan dimainkan di Rabu pekan ini, sangat wajib dinanti-nantikan oleh kedua fans klub masing-masing.

Comment here