Liga italiaLiga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi Cagliari Vs Roma Senin 02 Maret

Prediksi Cagliari Vs Roma Senin 02 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Seri A Italia laga minggu ke-26, mempertemukan Cagliari Calcio kontra AS Roma di Stadion Sardegna Arena. Kedua tim akan bertanding di kota Cagliari, pada hari Senin 2 Maret 2020 pada jam 00:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 laga pertemuan Cagliari bertemu dengan Roma di Liga Seri A, mencatat 2 kali imbang dan 3 kali kalah. Pada pertemuan laga ke-26, tuan rumah Cagliari Calcio dalam penurunan performa setelah mengalami kekalahan beruntun laga Seri A pekan sebelumnya.

Cagliari Calcio dalam 5 laga sebelumnya di Liga Seri A telah dilakoni, menoreh 3 kali imbang dan 2 kali kalah. Tim tuan rumah yang dijuluki Gli Isolani ini, di peringkat ke 11 papan tengah klasemen Seri A meraih 32 poin.

Di pihak lawan, Roma di 5 pertemuan laga Liga Seri A dengan Cagliari, memperoleh 3 kali menang dan 2 kali imbang. Pada pertemuan laga ke-26, tim tamu AS Roma dalam performa cukup baik setelah mengalami kemenangan pekan lalu pasca hasil buruk.

AS Roma dalam 3 pertandingan sebelumnya di Liga Seri A telah dijalani, mengemas 1 kali menang dan 2 kali kalah. Tim tamu yang dijuluki I Giallorossi ini, di peringkat ke 5 papan atas klasemen Liga Seri A menoreh 42 poin.

Cagliari Calcio Ingin Pecahkan Catatan Laga Pertemuan

Cagliari Calcio di bawah besutan kepala pelatih Rolando Maran, akan meracik taktik dan strategi terkuatnya untuk mengamankan 3 poin penuh. Rolando Maran akan memberikan instruksi kepada skuad yang akan bertanding, agar tampil menyerang dengan target memecahkan catatan hasil laga pertemuannya.

Gli Isolani dengan skema 4 – 3 – 2 – 1, Bos Cagliari Rolando Maran akan mempercayakan pemain lini belakang Luca Ceppitelli sebagai Kapten. Maran akan mengandalkan Giovanni Simeone di lini depan, dan Joao Pedro, Nainggolan, Luca Cigarini serta Luca Pellegrini di lini tengah

AS Roma Targetkan 3 Poin Di Bawa Pulang

AS Roma di bawah asuhan kepala pelatih Paulo Fonseca, akan menyusun taktik serta strategi andalannya untuk mendulang 3 poin penuh. Paulo Fonseca akan memberikan instruksi kepada pemain yang akan berlaga, untuk tampil keluar menyerang dengan wajib menang pada laga tandang.

I Giallorossi dengan formasi 4 – 2 – 3 – 1, Bos AS Roma Paulo Fonseca akan menunjuk striker Edin Dzeko sebagai Kapten. Fonseca akan menurunkan Edin Dzeko di lini depan sebagai striker tunggal, dan Henrikh Mkhitaryan serta Lorenzo Pellegrini di lini tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga Seri A, antara tim berjulukan Gli Isolani bertemu I Giallorossi Di Stadion Sardegna Arena akan dipadati 16.233 penonton. Dengan hadirnya penggemar Cagliari, akan memberikan dukungan penuh klub Cagliari Calcio yang menjamu AS Roma di kota Cagliari

Di babak awal, pemain Gli Isolani ditukangi Rolando Maran akan tampil menyerang dengan mencoba mendobrak barisan gelandang bertahan I Giallorossi. Cagliari akan menyerang dari tengah, dengan umpan pendek cepat mengandalkan penyerang tunggal mencoba membuka peluang mencetak skor sejak awal laga.

Sedangkan tamunya, pemain I Giallorossi dikemudikan Paulo Fonseca akan tampil keluar menyerang dengan mencoba menerobos barisan lini belakang Gli Isolani. AS Roma memulai serangan dari tengah, dengan umpan panjang mencoba menembus lini pertahanan Cagliari hanya andalkan seorang striker di depan.

Dalam jalannya pertandingan akan bergulir dengan tempo cepat, bentrokan dalam penguasaan tempo permainan dimenangkan oleh AS Roma unggul atas Cagliari. Dimana skuad Maran akan terus mencoba menyerang habis-habisan untuk menangkan laga, sedangkan pemain Fonseca terus melawan dengan sengit terhadap Cagliari.

Prediski Skor

Prediksi skor laga pekan ke-26 Seri A diperkirakan oleh agen bola, Cagliari Calcio akan kalah 1 – 2 atas lawannya AS Roma di Sardegna Arena. Perseteruan antara kedua tim yang akan bermain di hari Senin dini hari, sangat wajib untuk dinanti-nantikan oleh kedua fans klub.

Comment here