Liga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Burnley Vs Arsenal 02 Februari

Prediksi Burnley Vs Arsenal 02 Februari

Pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier laga minggu ke-25, mempertemukan antara Burnley akan melawan Arsenal di Stadion Turf Moor. Dalam pertemuan kedua tim yang akan diselenggarakan di kota Burnley, pada hari Minggu 2 Februari 2020 pada jam 21:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Burnley FC, dalam 5 laga pertemuan terakhir di pertandingan kompetisi Liga Premier Inggris selalu mengalami kekalahan saat menghadapi Arsenal FC. Pada pertemuan kali ini, tuan rumah Burnley dalam performa cukup baik setelah mengalahkan 2 tim papan atas di pertandingan sebelumnya.

Burnley setelah menang 2 – 1 atas Leicester City dan 2- 0 atas Manchester United pekan lalu, menjadi modal mengamankan kemenangan. Tim tuan rumah yang dijuluki The Clarets ini, di peringkat ke 13 papan klasemen Liga Premier dengan meraup 30 poin.

Sedangkan lawannya Arsenal, yang selalu menang di 5 laga pertemuan terakhir pada kompetisi Liga Premier Inggris saat melawan Burnley FC. Pada pertemuan Minggu malam nanti, tim tamu Arsenal FC tidak diuntungkan setelah memperoleh catatan hasil laga imbang di pertandingan sebelumnya.

Arsenal FC dalam 3 laga sebelumnya di Liga Premier telah ditampilkan, dengan menoreh 3 kali bermain skor imbang secara beruntun. Tim tamu yang dijuluki The Gunners ini, di peringkat ke 10 besar klasemen Liga Premier dengan torehan 30 poin.

Burnley Tampil Dengan Catatan Sangat Baik

Burnley FC yang diasuh kepala pelatih Sean Dyche, akan menyusun taktik serta strategi khusus untuk mempertahankan catatan hasil sangat baik. Sean Dyche akan memberikan instruksi khusus kepada skuadnya pada laga kandang nanti, untuk memenangkan pertandingan dan menargetkan 3 poin penuh

The Clarets dengan formasi 4 – 2 – 1 – 3, Bos Burnley Sean Dyche akan menunjuk center bek Ben Mee sebagai Kapten. Dyche menurunkan 4 gelandang serangnya yakni Ashley Barnes, Chris Wood, Jay Rodriguez sebagai trisula, dan Dwight McNeil sebagai penyerang lubang.

Arsenal Unggul Secara Statistik Pertemuan

Arsenal FC yang dibesut kepala pelatih Mikel Arteta, harus mencari cara meracik taktik serta strateginya untuk bisa mengangkat performa tim. Arteta menginstruksikan kepada pemainnya yang akan tampil nanti, untuk tidak meremehkan performa Burnley setelah bisa mengalahkan 2 klub papan atas.

The Gunners dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Arsenal Mikel Arteta tetap mempercayai ban Kapten kepada lini depan Pierre-Emerick Aubameyang. Arteta akan memainkan trisula gelandang serang haus gol yakni striker Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette serta Nicolas Pepe dalam menjebol gawang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Laga antara kedua papan tengah klasemen Liga Premier bertanding di Stadion Turf Moor, sekitar 21.944 penonton yang memadati tribun stadion. Sebagian besar pendukung situs judi bola setia The Clarets akan menyemangati klubnya, Burnley FC yang akan menjamu Arsenal akan dipertandingkan di kota Burnley.

Pada awal menit babak pertama, pemain The Clarets ditukangi Sean Dyche tampil keluar menyerang dan mencoba mengobrak-abrik jantung pertahanan Arsenal. Dengan umpan perpaduan, serangan Burnley dari lini tengah mencoba menerobos pertahanan The Gunners dan mencoba melesakkan bola ke dalam gawang.

Dipihak tim tamu, pemain Arsenal dinahkodai Mikel Arteta yang tampil menyerang mencoba merebut penguasaan bola Burnley untuk ambil alih serangan. Dengan umpan perpaduan, serangan kombinasi The Gunners akan mencoba merusak konsentrasi lini pertahanan Burnley agar bisa menceploskan bola ke gawang.

Sepanjang jalannya pertandingan yang berlangsung dengan tempo cepat, pertarungan penguasaan lini tengah dikuasai tim tamu Arsenal lebih unggul atas Burnley. Laga adu gengsi kedua tim papan tengah yang meraup poin yang sama, namun Burnley kalah dalam agregat gol dari Arsenal.

Prediksi Skor

Prediksi Skor Liga Premier kali ini, Burnley FC akan imbang dengan skor 3 – 3 menjamu Arsenal di Stadion Turf Moor. Pada laga kedua tim yang bertanding di Minggu malam pekan ini, sangat pantas dinanti-nantikan dan dilihat oleh kedua pendukung klub

 

Comment here