Liga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi Brescia Vs Napoli, Sabtu 22 Februari

Prediksi Brescia Vs Napoli, Sabtu 22 Februari

Pada pertandingan lanjutan Liga Seri A Italia laga minggu ke-25, mempertemukan Brecia Calcio kontra SSC Napoli di Stadion Mario Rigamonti. Di pertemuan antara kedua tim yang akan berlaga di kota Brescia, pada hari Sabtu 22 Februari 2020 pada jam 02:45 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 3 pertemuan terakhir Seri A, Brescia memperoleh 1 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah saat bertemu Napoli. Pada pertemuan kali ini, tuan rumah Brescia Calcio tidak diunggulkan sebab selalu tampil buruk beberapa laga Seri A pekan sebelumnya.

Dimana, pada laga ke-23 dan ke-20 Brecia mencatat hasil imbang namun di laga ke-21, ke-22 dan ke-24 harus memperoleh kekalahan. Tim tuan rumah yang dijuluki Rondinell ini, di peringkat ke 19 papan bawah zona degradasi Seri A mengemas 16 poin.

Sedangkan lawannya, Napoli dalam 3 pertemuan terakhir menghadapi Brescia dengan mengemas 1 kali menang, 1 kali imbang, 1 kali kalah. Pada pertemuan hari Sabtu, tim tamu Napoli dalam performa cukup baik setelah menoreh kemenangan setelah menelan kekalahan di pekan sebelumnya.

Dimana, pada laga ke-21, ke-22 dan ke-24 Napoli mengemas 4 kemenangan dan laga ke-23 mengalami kekalahan 2 – 3 melawan Lecce. Tim tamu yang dijuluki Partenopei ini, di peringkat ke 9 papan tengah klasemen Seri A Italia dengan meraup 33 poin.

Brescia Calcio Cari Poin Penuh Jauhi Zona Merah

Brescia Calcio di bawah kemudi kepala pelatih Diego Lopez, akan mengerahkan kemampuan merumuskan taktik dan strateginya untuk mengangkat performa tim. Diego Lopez akan merubah kembali dalam susunan pemain yang akan diturunkan, terutama memperkuat lini belakang yang masih lemah dalam bertahan.

Rondinell dengan formasi 4 – 3 – 2 – 1, Bos Brescia Diego Lopez tetap memberikan kepercayaan ke Daniele Gastaldello mengenakan ban Kapten. Diego kemungkinan akan menempatkan lini depan Mario Balotelli sebagai penyerang tunggal, di belakangnya duo gelandang serang Florian Aye serta Ernesto Torregossa.

SSC Napoli Diunggulkan Dengan Catatan Hasil Laga Trend Positifnya

SSC Napoli di bawah kepemimpinan kepala pelatih Gennaro Gattuso, akan tetap menggunakan taktik serta strategi andalannya untuk mempertahankan trend positifnya. Gennaro Gattuso akan memberikan mandat kepada skuad yang akan tampil, agar tetap menjaga konsistensi performa tim dengan mencuri 3 poin

Partenopei dengan skema 4 – 3 – 3, Bos SSC Napoli Gennaro Gattuso akan menunjuk pemain lini depan Lorenzo Insigne sebagai Kapten Tim. Genarro Gatusso kemungkinan memainkan trio pemain lini depan andalannya yang haus gol, seperti Arkadiusz Milik, Dreis Mertens serta Lorenzo Insigne.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga antara tim papan tengah dan papan bawah klasemen Seri A di Stadion Mario Rigamonti, diperkirakan oleh casino online akan dipadati 16.743 penonton. Dengan hadirnya supporter Rondinell di tribun penonton, akan memberikan semangat kepada Brescia yang menjamu Napoli akan bertanding di kota Brescia.

Pada menit awal, pemain Rondinell dikemudikan Diego Lopez akan mencoba tampil menyerang dan langsung menekan dengan memanfaatkan kelengahan pemain Partenopei. Brescia akan menyerang dari lini tengah, dengan umpan pendek cepat dengan mengandalkan para pemain gelandang serang untuk membuat peluang skor.

Dipihak tim tamu, pemain Partenopei dinahkodai Gennaro Gattuso akan tampil keluar menyerang dengan mencoba mendominasi lini tengah sejak awal babak. Napoli akan mengusung serangan dari ke 3 sisi secara bergantian, dengan mengandalkan trisula haus golnya untuk bisa mencetak skor kemenangan.

Di sepanjang laga dari paruh pertama hingga akhir akan berjalan dengan tempo cepat, perseteruan dalam penguasaan lini tengah akan diungguli Napoli atas Brescia. Pada pertarungan kedua tim beda klasemen ini, tuan rumah akan memberikan perlawanan sengit sedangkan tamunya ingin mempertahankan hasil trend positifnya.

Prediksi Skor

Prediksi skor pada laga Seri A kali ini, Brescia akan kalah 0 – 2 oleh tamunya Napoli di Stadion Mario Rigamonti. Laga antara kedua tim yang akan diselenggarakan di Sabtu dini hari ini sangat layak dinanti-nantikan oleh kedua pendukung klub masing-masing.

 

 

Comments (1)

  1. Great content! Super high-quality! Keep it up! 🙂

Comment here