Jadwal PertandinganLiga BundesligaLiga JermanPrediksi Terbaru

Prediksi Borussia M’gladbach Vs Koln Kamis 12 Maret

Prediksi Borussia M’gladbach Vs Koln Kamis 12 Maret

Pada pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman pada laga minggu ke-25, mempertemukan antara Borussia Monchengladbach akan menghadapi FC Koln di Stadion Borussia-Park. Kedua tim akan berlaga di kota Monchengladbach, pada hari Kamis 12 Maret 2020 pada jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan laga Bundesliga Jerman, Monchengladbach telah mengemas 3 kali menang dan 2 kali kalah saat berhadapan dengan Koln. Pada pertemuan laga ke-25, tuan rumah Borussia Monchengladbach akan tampil percaya diri di hadapan pendukungnya untuk mengalahkan lawannya FC Koln.

Monchengladbach 5 laga Bundesliga sebelumnya, laga ke-21, ke-23 mengemas kemenangan, laga ke-20, ke-22 bermain imbang namun laga ke-24 menelan kekalahan. Tim dijuluki The Foals ini, tertahan di peringkat ke-5 Bundesliga Jerman meraup 46 poin unggul jauh 14 poin atas Koln.

Sedangkan lawan dalam 5 pertemuan laga Bundesliga Jerman, dari catatan casino online Koln menoreh 2 kali menang dan 3 kali kalah saat bertemu Monchengladbach. Pada pertemuan laga ke-25, tim tamu FC Koln dalam penampilan terbaiknya dengan hasil laga trend positif cukup untuk kalahkan Monchengladbah.

Koln di 5 pertandingan Bundesliga sebelumnya, laga ke-20, laga ke-22, ke-23 dan ke-24 mencatat kemenangan namun laga ke-21 mengalami kekalahan. Tim dijuluki The Billy Goats ini, naik peringkat ke-10 klasemen Bundesliga meraih 32 poin tertinggal desit 14 poin dengan Monchengladbach.

Borussia Monchengladbach Tampil Percaya Diri Unggul Secara Head To Head

Borussia Monchengladbach di bawah nahkoda kepala pelatih Marco Rose, akan meramu taktik dan strategi jitu untuk digunakan menghadapi FC Koln. Marco Rose akan menginstruksikan kepada pemain yang akan menjadi starter, agar tetap tampil maksimal dengan modal keunggulan catatan laga pertemuan.

The Foals dengan formasi 4 – 3 – 3, Bos Borussia Monchengladbach Marco Rose akan menyerahkan ban Kapten ke kiper Yann Sommer. Marco kemungkinan memainkan striker Alassane Plea, Breel Embolo serta Marcus Thuram, di tengah Patrick Herrmann, Christoph Kramer serta Tobias Strobl.

FC Koln Mempunyai modal Cukup Untuk Kalahkan Monchengladbach

FC Koln di bawah kemudi kepala pelatih Markus Gisdol, akan merumuskan taktik serta strategi paling mujarab untuk digunakan menghadapi Monchengladbach. Markus Gisdol akan menginstruksikan kepada skuad yang akan dijadikan starter, untuk mempertahankan momentum hasil laga trend positif untuk menangkan laga tandang.

The Billy Goats dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Koln Markus Gisdol tetap mempercayakan ban Kapten ke bek Jonas Hector. Gisdol kemungkinan menurunkan lini depan Jhon Cordoba, Florian Kainz serta Mark Uth, di tengah Ellyes Skhiri, Christian Clemens serta Risse.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga Bundesliga Jerman, antara tim dijuluki The Foals bertemu The Billy Goats di Stadion Borussia-Park akan dipadati sekitar 59.724 penonton. Dengan dukungan supporter The Foals, untuk memberikan semangat juang klub Borussia Moncheladbach menjamu FC Koln di kota Monchengladbach.

Sejak menit pertama dimulai, pemain The Foals asuhan Marco Rose tampil menyerang dengan mencoba membongkar lini belakang The Billy Goats. Monchengladbach akan mengusung serangan dari tengah, dengan mengunakan umpan panjang mengandalkan tiga penyerang untuk melesakkan bola ke dalam gawang Koln.

Di sisi lain, pemain The Billy Goats besutan Markus Gisdol akan tampil menyerang dengan mencoba membombardir lini belakang The Foals. Koln akan menggalang serangan dari kedua sisi, dengan memakai umpan panjang mengandalkan tiga gelandang serang untuk membobol jala gawang Monchengladbach.

Dalam sepanjang pertandingan yang akan terjadi dengan tempo cepat, bentrokan dalam penguasaan tempo permainan akan berimbang oleh keduanya sama-sama kuat. Dimana kedua tim tampil saling menyerang dengan permainan terbuka ini, akan berjalan dengan sengit dengan kemungkinan adanya beberapa pelanggaran tersaji.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga Bundesliga Jerman laga ke-25, Borussia Monchengladbach akan kalah 0 – 1 oleh lawannya FC Koln di Stadion Borussia-Park. Perseteruan antara kedua tim yang akan ditampilkan di Kamis dini hari, akan sangat menarik untuk dinantikan oleh kedua fans klub.

Comment here