Jadwal PertandinganLiga JermanPrediksi Terbaru

Prediksi Borussia Dortmund Vs Schalke 04 Sabtu 14 Maret

Prediksi Borussia Dortmund Vs Schalke 04 Sabtu 14 Maret

Tim papan atas Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund akan menjamu Schalke 04 di pekan ke 26 Bundesliga. Pertandingan keduanya dijadwalkan berlangsung di Signal Iduna Park dengan Die Borussen bertindak sebagai tuan rumahnya. Laga ini bergulir pada Sabtu (14/3) malam mendatang

Bertindak sebagai tuan rumah, jelas bahwa Borussia Dortmund lebih diuntungkan. Skuad asuhan Lucien Favre ini tidak perlu lagi diragukan performanya. Banyak pula pemain andalan tim yang bisa dimanfaatkan jika hanya sekedar bermain mendapatkan tiga poin saja.

Tim tamu justru lebih mengkhawatirkan di musim ini. Penampilan Schalke 04 masih dianggap belum konsisten menghadapi persaingan Bundesliga. Saat ini tim tamu berada di posisi ke enam klasemen dan terpaut lebih dari dua puluh poin dari Dortmund.

Tuan Rumah Harus Tetap Waspada

Penampilan Borussia Dortmund musim ini sungguh mengesankan. Bertabur pemain bertalenta bintang, Die Borussen akhirnya unggul dan menjadi tim yang ditakuti di ajang Bundesliga. Bersaing ketat dengan sang rival utama Bayern Munchen, kini Dortmund menduduki peringkat runner up sementara.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Borussia Dortmund menghasilkan nilai yang sempurna. Sebanyak lima kali kemenangan menjadi koleksi skuad asuhan Lucien Favre ini. beberapa tim yang berhasil ditumbangkan oleh Dortmund antara lain, Eintracht Frankfurt, Werder Bremen dan Freiburg.

Satu laga menghadapi Paris Saint Germain di ajang Liga Champions juga mencatatkan hasil maksimal dari Erling Haaland dan kawan-kawan. Sementara di satu pertandingan menghadapi Monchengladbach pekan lalu, tim juga meraih tiga angka.

Schalke 04 harus cukup berhati-hati dengan serangan tuan rumah. Skuad yang masih dinilai belum terlalu stabil ini memang masih diragukan bisa menahan serangan Dortmund di laga pekan nanti. Apalagi saat melihat statistik lima pertandingan terakhirnya.

Dari catatan yang ada, Schalke 04 hanya mendapatkan hasil imbang sebagai statistik terbaik. Bahkan tim ini justru meraih kekalahan sebanyak tiga kali yakni ketika menghadapi FC Koln, Leipzig, dan Bayern Munchen. Dua pertandingan imbang diperoleh Schalke ketika bertemu Mainz 05 dan Hoenheim pekan kemarin.

Dengan statistik yang demikian, jelas bahwa Schalke masih belum bisa diunggukan terlalu besar dalam laga kali ini. Borussia Dortmund bertabur bintang yang pastinya akan berguna saat melakukan serangan dan upaya mengamankan tiga poin di Signal Iduna Park.

Serangan Schalke 04 Masih Bisa Ditangguhkan

Pelatih Lucien Favre sangat yakin dengan penampilan anak buahnya. Selama beberapa pertandingan terakhir, banyak pemain yang semakin memperbaiki penampilan mereka di tengah lapangan. Selain Erling Braut Haaland, Dortmund juga memiliki Jadon Sancho yang begitu memukau musim ini.

Penampilan satu pemain lainnya yakni Thorgan Hazard juga tidak kalah memuaskan. Pemain bernomor punggung 23 tersebut nyatanya selalu produktif memberikan assist pada semua rekannya. Di laga kali ini, aksi tiga pemain Dortmund jelas menjadi tontonan menarik.

Bagi Schalke 04, lini belakang yang sudah diperankan dengan cukup baik oleh Todibo dan kawan-kawan, sepertinya harus lebih dimatangkan. Penampilan tiga striker yang menjadi andalan pelatih David Wagner tersebut harus betul optimal untuk bisa menghasilkan gol.

Kesempatan ini menjadi peluang bagus untuk Schalke 04 bila bermain konsisten. Setidaknya upaya untuk bisa mencetak gol bisa diwujudkan dalam laga kali ini. Beberapa pemain tim tamu juga sudah aman dari akumulasi kartu maupun cedera.

Statistik yang ditunjukkan kedua tim diperkirakan oleh judi bola lebih menguntungkan bagi Borussia Dortmund. Penampilan Haaland dan kawan-kawan jelasnya akan ditunggu dengan berbekal tiga poin kemenangan. Tim tamu hanya mampu melesakkan gol hiburan.

Prediksi Dortmund VS Schalke 04: 3-1

Comment here