Jadwal PertandinganLiga IndonesiaPrediksi Terbaru

Prediksi Borneo Vs Persipura Sabtu 07 Maret

Prediksi Borneo Vs Persipura Sabtu 07 Maret

Pusamania Borneo FC akan menghadapi lawan berat pada pekan kedua Liga 1. Di mana mereka akan bertemu dengan Persipura Jayapura yang meraih kemenangan di pekan pertama Liga 1. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2020 pukul 15.30 WIB.

Menjadi tuan rumah tentu membuat Pusamania Borneo FC lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Akan tetapi Persipura Jayapura tentu bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Mereka tentu akan melakukan segala cara demi meraih kemenangan.

Borneo FC Ingin Torehkan Kemenangan Pertama Di Kandang

Bermain di kandang sendiri untuk membuat Borneo FC ingin meraih kemenangan. Di mana mereka tentunya tidak ingin kehilangan angka dengan bermain di kandang sendiri, meskipun di pertemuan pertama mereka harus takluk dari Persija Jakarta dengan skor 3-2.

Tetapi di pekan kedua Liga 1, Borneo yakin akan meraih kemenangan walaupun akan menghadapi tim unggulan Persipura Jayapura. Gaya bermain menyerang yang diusung oleh Borneo FC akan menyulitkan Persipura Jayapura untuk mencuri angka.

Terlebih Borneo FC memang dikenal sebagai tim yang sangat agresif ketika bermain di kandang sendiri. Trio Lini depan yang dimiliki oleh Borneo FC memiliki kecepatan serta kekuatan dalam melakukan serangan balik.

Borneo punya Torres, pemain yang mencetak satu gol pada saat bertandang ke markas Persija. Dirinya yang bermain sebagai pemain sayap kiri mampu tampil apik di pertandingan tersebut dengan menyumbangkan satu gol.

Selain itu dua pemain lainnya Guy Junior dan Diogo Campos tak kalah bahayanya dari seorang Torres. Ketiga pemain tersebut tentunya akan kembali diadakan pertandingan menghadapi Persipura Jayapura.

Borneo FC tentunya akan kembali mengandalkan formasi 4-3-3 kembali pada saat menjamu Persipura. Mengandalkan kedua pemain sayap mereka, Borneo FC tentunya akan kembali mengandalkan kecepatan seperti skema permainan mereka sebelumnya.

Persipura Jayapura Ingin Torehkan Kemenangan Kembali

Meraih kemenangan di pekan ke-2 tentu menjadi prioritas bagi Persipura Jayapura. Mereka ingin kembali menorehkan kemenangan demi posisi puncak klasemen Liga 1. Musim ini Persipura Jayapura memang menargetkan untuk kembali juara di ajang Liga 1.

Anak-anak asuh Jackson F Tiago tentu agakan sbobet akan kembali bermain menyerang pada pertandingan kali ini. Meskipun bermain di kandang lawan, Persipura memang dikenal sebagai tim yang sangat agresif. Umpan-umpan pendek menjadi dasar permainan dari mutiara hitam.

Pertandingan menghadapi Borneo FC, Persipura kembali akan mengandalkan striker mereka Sylvano Comvalius. Laga ini akan menjadi pembuktian baginya, dimana sang striker yang pernah tampil apik bersama Bali United masih belum mampu menunjukkan ketajamannya bersama Persipura.

Selain Comvalius, Tod Ferre tentunya akan kembali diandalkan untuk membantu Lini Serang dari Persipura Jayapura. Dengan menggunakan skema 4-2-3-1 Persipura Jayapura tentu akan memperkuat Lini tengah mereka untuk melakukan serangan.

Boaz Salossa selaku Kapten tim tentunya akan kembali diandalkan juga untuk mengisi sayap kiri dari Persipura Jayapura. Dirinya yang di pekan pertama mampu menceploskan 1 gol kala menghadapi PSIS Semarang akan kembali diturunkan.

Prediksi Borneo FC vs Persipura Jayapura

Bermain di kandang sendiri membuat Borneo FC lebih diunggulkan. Musim lalu mereka bermain sangat apik ketika melakoni laga kandang. Tentunya akan menjadi PR sendiri bagi Persipura Jayapura untuk menghadapi permainan apik Borneo FC pada pekan kedua Liga 1.

Dimana mereka harus menyiapkan strategi khusus untuk membendung agresivitas yang akan diberikan oleh Borneo FC. Namun melihat sisi kualitas pemain, Persipura Jayapura memang lebih diunggulkan ketimbang Borneo FC.

Pertandingan ini sendiri diprediksi akan dimenangkan oleh Persipura Jayapura. Tim mutiara hitam nampaknya akan kembali menorehkan kemenangan dengan selisih 1 gol. Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berjalan dengan keras dan intens.

Comment here