Jadwal PertandinganLiga IndonesiaPrediksi Terbaru

Prediksi Borneo Vs Persela Jumat 13 Maret

Prediksi Borneo Vs Persela Jumat 13 Maret

Liga 1 2020 tampak mulai seru memasuki pekan ketiga yang akan bergulir akhir pekan ini. Borneo FC melawan Persela Lamongan akan menjadi laga pembuka pekan ketiga Shopee Liga 1 musim ini. Kedua tim tersebut akan berjumpa di Stadion Segiri, Samarinda, pada Jumat sore, 13 Maret 2020.

Laga tersebut merupakan laga yang penting bagi kedua tim yang bertanding. Borneo yang sempat kalah di pertandingan pembuka, mencoba untuk menemukan titik balik untuk kembali bangkit. Sementara Persela yang masih belum mendapat poin dari 2 laga awal, akan bermain lebih ngotot untuk meraih poin perdana.

Borneo Tak Ingin Terpeleset

Musim 2019 kemarin menjadi musim yang cukup pahit bagi Borneo FC. Bagaimana tidak, mereka merupakan tim yang setia menempel Bali United di posisi kedua dari pertengahan hingga menjelang akhir musim. Alih-alih mengambil posisi puncak dari tangan Bali, Borneo justru terpeleset dalam 3 pertandingan terakhir.

Pada akhir kompetisi, mereka harus merelakan tro Liga 1 jatuh ke tangan Bali United. Parahnya lagi, mereka harus terjun ke posisi 5 di bawah Persebaya, Persipura, dan juga Bhayangkara FC.

Musim ini skuad Pesut Etam sedikit berbeda dengan musim sebelumnya. Perbedaan paling mencolok terlihat di lini depan. Tiga pemain asing mengisi pos tersebut. Mereka adalah Fransisco Torres, Diogo Campos, dan Guy Junior.

Ketiga pemain tersebut selalu tampil dalam 2 laga awal Borneo di Liga 1. Torres menjadi yang paling subur dengan koleksi 2 gol dan 1 assist. Ketiga legiun asing ini akan ditopang oleh 2 gelandang kreatif, Sultan Samma dan Nuriddin Davronov.

Kombinasi permainan ini terbukti menyulitkan lawan mereka pada laga sebelumnya. Persija dipaksa menang dengan susah payah di Jakarta dengan skor 3-2. Sedangkan Persipura harus bertekuk lutut di Samarinda setelah dikalahkan 2-0.

Di laga ketiga , Edson Tavares yakin anak asuhnya mampu mengatasi perlawanan Persela lamongan. Ia berharap kemenangan melawan Persipura kemarin menjadi titik balik kebangkitan Borneo setelah gagal mencapai target musim lalu.

Persela Akan Buktikan Kualitas

Persela Lamongan terkenal sebagai tim hore di kompetisi level tertinggi sepak bola Indonesia. Julukan tersebut diberikan karena keberadaan mereka yang hanya dianggap sekedar memeriahkan kompetisi tersebut. Persela selalu berkutat di papan tengah atau papan bawah selama bertahun-tahun. Mereka tak sekalipun meraih juara selama berlaga di Liga Indonesia.

Begitu pun yang terjadi pada Liga 1 musim lalu. Tim dengan julukan Laskar Joko Tingkir tersebut hanya mampu nish di peringkat ke-11 dengan koleksi 44 poin dari 34 pertandingan.

Musim ini Persela bahkan dianggap lebih parah. Mereka berani melepas sejumlah pemain bintang mereka yang bersinar musim lalu. Dwi Kuswanto dan Alex da Silva dilego ke PS Tira Persikabo. Bahkan wonderkid andalan mereka, Hambali Tolib, dilepas ke Persebaya.

Sebagai gantinya, Persela mengontrak dua pemain asing bernama Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovikj. Namun secara mengejutkan, kedua pemain ini langsung dicoret setelah dinilai tampil kurang baik pada dua laga awal. Persela kemudian mendatangkan Brian Ferreira dan Marquinhos untuk menggantikan Nakamura dan Jasmin.

Brian dan Marquinhos berkesempatan untuk mencatatkan debut mereka di Liga 1 musim ini saat Persela bertandang ke markas Borneo.

Prediksi Jalannya Laga

Borneo tampil solid dan agresif pada dua pertandingan perdana Liga 1 2020. Meski kalah di pertandingan pertama, Borneo berhasil meraih kemenangan perdana di laga kedua. Sebaliknya, Persela seakan bermain tanpa gairah di awal musim ini. Mereka takluk di tangan Persib dengan skor 0-3 dan ditumbangkan PSIS 2-3 di kandang.

Dalam 5 pertemuan terakhir, kedua tim bisa dikatakan imbang. Masing-masing mengoleksi 2 kemenangan, 2 kekalahan, dan sekali imbang.

Borneo yang memiliki kualitas permainan yang lebih baik diprediksi oleh situs judi bola akan keluar sebagai pemenang di laga ini dengan skor 2-1.

Comment here