Jadwal PertandinganLiga IndonesiaPrediksi Terbaru

Prediksi Bhayangkara Vs Persija Sabtu 14 Maret

Prediksi Bhayangkara Vs Persija Sabtu 14 Maret

Sebuah laga akbar akan tersaji di pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020. Juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC, akan menghadapi juara Liga 1 2018, Persija Jakarta. Pertarungan antara keduanya akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Sabtu malam, 14 Maret 2020.

Ini merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu di Liga 1 musim ini. Pasalnya, sejumlah pemain bintang akan tampil di laga bigmatch ini. Target juara yang diusung kedua tim menjadi pemantik semangat para pemain untuk bermain maksimal di laga ini.

Sayangnya, para pendukung Bhayangkara dan Persija tidak dapat menyaksikan klub kebanggaan mereka bertanding di stadion. Hal tersebut karena keputusan pihak kepolisian setempat tidak memperkenankan para supporter untuk hadir ke stadion demi menangkal penyebaran virus corona.

Sayangnya wap sbobet, pertandingan antara Bhayangkara melawan Persija tidak akan dihadiri langsung oleh para supporter mereka di stadion. Hal tersebut merupakan upaya dari pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona yang kabarnya mulai mewabah di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Bhayangkara Buktikan Kekuatan

Bhayangkara mampu tampil konsisten di sepanjang gelaran Liga 1 musim lalu. Mereka berhasil mengakhiri kompetisi tersebut dengan duduk di peringkat ke-4 dengan total 53 poin. Jumlah poin mereka sama dengan milik Persipura di peringkat ke-3 dan hanya terpaut 1 angka dari Persebaya di posisi ke-2.

Musim ini Bhayangkara cukup sensasional dengan gebrakan mereka di bursa transfer. Klub yang dibentuk oleh aparat kepolisian ini berani mengucurkan dana besar untuk membeli sejumlah pemain bintang. Andik Vermansah, Saddil Ramdani, Renan Silva, hingga Ezechiel Ndouasel merupakan rekrutan anyar yang menghiasi skuad mereka musim ini.

Kekuatan mereka terbukti di turnamen pra musim. Bhayangkara berhasil menjuarai sebuah turnamen internasional di Kamboja yang bertajuk Siem Reap Super Asia Cup 2020. Kemenangan 2-1 atas klub asal Malaysia, Petaling Jaya City di nal membawa Bhayangkara angkat tro di akhir turnamen.

Sayangnya, keberhasilan tersebut tidak berlanjut di Liga 1 2020. Pada 2 laga pembuka melawan 2 tim promosi, Bhayangkara seharusnya mampu mengatasi lawan mereka dengan mudah. Namun, nyatanya mereka tampak sangat kesulitan meladeni permainan bertahan lawan. Bhayangkara ditahan imbang oleh Persiraja dan Persik dengan skor 0-0 dan 1-1.

Pada pekan ketiga, Bhayangkara mengincar poin penuh untuk membuktikan kualitas mereka sebagai salah satu tim terbaik musim ini. Namun, usaha tersebut tampaknya akan sulit karena mereka harus berhadapan dengan Persija Jakarta yang juga memiliki segudang pemain berkualitas.

Persija Tampil Full Team

Cukup banyak pihak yang mengkritik penampilan Persija Jakarta di Liga 1 musim lalu. Berstatus sebagai juara bertahan, Persija justru berkutat di papan bawah sepanjang musim. Beruntung, mereka mampu nish di urutan ke-10 di akhir kompetisi.

Musim ini, Macan Kemayoran akan tampil dengan kekuatan yang lebih baik dari sebelumnya. Pelatih baru bernama Sergio Farias didatangkan dari Brasil. Selain itu, mereka juga merekrut beberapa nama tenar seperti Otavio Dutra, Evan Dimas dan Marco Motta.

Hasilnya, Persija berhasil melewati laga perdana melawan Borneo dengan kemenangan 3-2. Sayangnya, di pekan kedua mereka tidak bertanding karena laga melawan Persebaya terpaksa ditunda oleh PT. LIB.

Di pekan ketiga, Persija akan menghadapi Bhayangkara FC yang terkenal sebagai Los Galacticos musim ini. Tim besutan Sergio Farias akan tampil all out di laga ini dengan menurunkan seluruh pemain terbaiknya, termasuk Marko Simic. Simic yang beberapa waktu lalu mengalami cedera, dikabarkan telah kembali berlatih dengan tim utama.

Prediksi Jalannya Laga

Bhayangkara dan Persija akan menurunkan semua pemain terbaik mereka di pertandingan akhir pekan nanti. ini akan menjadi perang bintang yang ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola nusantara.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Persija sedikit lebih unggul dari Bhayangkara. Macan Kemayoran menang 2 kali, imbang 2 kali, dan kalah 1 kali dari The Guardians. Pada pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan nanti, Bhayangkara dengan segudang pemain bintangnya diprediksi akan memenangkan pertarungan dengan skor 2-1.

Comment here