Liga BundesligaLiga JermanPrediksi Terbaru

Prediksi Bayern Munchen Vs Paderborn, Sabtu 22 Februari

Prediksi Bayern Munchen Vs Paderborn, Sabtu 22 Februari

Perjalanan Bayern München di ajang Bundesliga akan kembali berlanjut saat mereka menjamu Paderborn di spieltag ke-23, akhir pekan ini. Bayern akan menjamu Paderborn di Allianz Arena pada Sabtu (22/2/2020). Die Roten yang sedang berada di atas angin sepertinya tak akan kesulitan untuk menumbangkan tim juru kunci Bundesliga ini.

Pasukan Hansi Flick Semakin Perkasa

Bayern München akan menjamu Paderborn dengan kepercayaan diri tinggi usai meraih tiga poin pada pertandingan sebelumnya. Di spieltag ke-22 kemarin, Bayern sukses permalukan Köln di RheinEnergieStadion dengan kemenangan 1-4. Namun, sebelum memetik kemenangan atas Köln, Bayern ditahan imbang tanpa gol oleh Leipzig di Allianz Arena.

Saat ini, anak asuh Hansi Flick terlihat begitu perkasa. Mereka hanya gagal menang sekali dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Di tabel klasemen sementara, Bayern masih ditempel ketat Leipzig dalam perburuan gelar Bundesliga. Die Roten kini menempati peringkat pertama dengan raihan 46 poin, unggul satu angka dari Leipzig.

Bicara soal rekor laga kandang, Bayern juga terlihat sangat garang. Terbukti, mereka belum terkalahkan dalam empat laga kandang terakhir Bundesliga. Produktivitas gol anak asuh Hansi Flick juga terbilang begitu besar dalam empat laga tersebut. Bayern saat ini punya koleksi 13 gol hanya dalam empat laga kandang terakhirnya

Misi Mustahil Paderborn

Di saat Bayern punya modal kemenangan di laga sebelumnya, Paderborn datang ke Allianz Arena usai dikalahkan Hertha BSC di pekan sebelumnya. Namun, Paderborn saat ini punya rekor unebeaten ketika bermain tandang. Saat ini, anak asuh Steen Baumgart selalu berhasil membawa poin dalam dua pertandingan tandang terakhir Bundesliga.

Sayangnya, misi meraih kemenangan di Allianz Arena tidaklah semudah yang diharapkan. Menang di kandang Bayern adalah hal yang terlihat mustahil bagi beberapa klub, apalagi sekelas Paderborn yang kini masih terperangkap di dasar klasemen sementara. Namun, Paderborn tetap berharap dapat meraih tiga poin di laga ini guna keluar dari zona degradasi.

Paderborn di musim 2019/2020 hanya meraih empat kemenangan dengan tiga diantaranya mereka dapat saat bermain kandang. Sepanjang musim ini, armada Steen Baumgart baru meraih satu kemenangan tandang. Mereka juga tak pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di ajang Bundesliga

Statistik Pertemuan Kedua Tim

Sejarah mencatat bahwa Bayern dan Paderborn terbilang jarang sekali bertemu. Kedua tim ini hanya pernah langsungkan bentrok sebanyak lima kali. Nasib tim juru kunci ini juga selalu sial saat menghadapi Die Roten. Tercatat, dari lima pertandingan melawan Bayern, Paderborn tak sekalipun meraih kemenangan dan selalu kalah atas calon lawannya tersebut.

Setiap kali menghadapi Paderborn, Bayern terlihat sangat mudah untuk melesatkan gol. Dalam setiap pertandingan Bayern vs Paderborn, gol yang tercipta dapat mencapai angka 5 gol. Pada pertemuan pertama di musim ini, Bayern hanya menang 3-2 atas Paderborn. Namun, dalam empat bentrokan sebelumnya melawan tim ini, Die Roten selalu menang dengan desit lebih dari tiga gol.

Prediksi Pertandingan

Senjata utama Bayern dalam setiap pertandingan, Robert Lewandowski berpeluang besar tampil di laga ini. Ini artinya, sang pemain akan menikmati menjebol gawang Paderborn yang merupakan tim dengan pertahanan terburuk ke-3 di ajang Bundesliga musim ini. Pasca kembali ke puncak klasemen, The Bavarian selalu menjadi tim favorit dalam setiap laga.

Sementara Bayern diunggulkan, Paderborn justru diragukan akan menangi laga ini. Berkaca dari rekor pertemuan kontra Bayern, mereka diprediksi akan kalah dengan skor besar pada pertandingan kali ini. Laga lanjutan spieltag ke-23 Bundesliga ini diprediksi sbobet online akan berakhir dengan skor minimal 3-1 untuk kemenangan Bayern.

Comment here