Liga JermanPrediksi Terbaru

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Union Berlin Kamis 05 Maret

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Union Berlin Kamis 05 Maret

Pada pertandingan lanjutan Piala DFB Jerman babak perempat nal, mempertemukan antara Bayer Leverkusen kontra FC Union Berlin di Stadion BayArena. Pertemuan antara kedua tim akan diselenggarakan di kota Leverkusen, pada hari Kamis 5 Maret 2020 pada jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam pertemuan laga perempat nal Piala DFB, Leverkusen pada laga babak ke-16 sebelumnya menang 2 – 1 saat menjamu VfB Stuttgart. Tuan rumah Bayer Leverkusen dalam performa terbaiknya setelah mengalami kemenangan beruntun beberapa pekan sebelumnya, akan menjadi modal kuat menghadapi Union.

Leverkusen yang mengikuti laga Bundesliga Jerman, saat ini berada di peringkat ke 5 papan atas klasemen Bundesliga menoreh 44 poin. Tim tuan rumah yang dijuluki Die Werkself ini, akan tampil menyerang dengan memanfaatkan dukungan pendukungnya untuk menangkan laga perempat final.

Di sisi lawan dalam pertemuan laga perempat nal Piala DFB, dimana Union di babak sebelumnya menang 1 – 0 atas SC Verl. Tim tamu FC Union Berlin dalam penampilan sangat baik setelah mengemas kemenangan pekan lalu, akan menjadi landasan untuk melawan Leverkusen.

Union yang berpartisipasi di laga Bundesliga Jerman, saat ini di peringkat ke 10 papan tengah klasemen Bundesliga meraih 30 poin. Tim tamu yang dijuluki Die Eisernen ini, tidak diunggulkan pada laga tandang perempat nal Piala DFB namun tetap memberikan perlawanan.

Bayer Leverkusen Ingin Manfaatkan Dukungan Supporter

Bayer Leverkusen di bawah asuhan kepala pelatih Peter Bosz, telah mempunyai taktik dan strategi mujarab untuk menangkan laga partai Kandang. Peter Bosz akan memberikan misi kepada pemain akan diturunkan, agar tampil menyerang dengan tekanan tinggi dan menargetkan tiket semi final.

Die Werkself dengan formasi 3 – 4 – 3, Bos Leverkusen Peter Bosz akan mempercayakan ban kapten kepada gelandang bertahan Wendell. Bosz akan menurunkan Lucas Alario, Kevin Volland serta Moussa Diaby di depan, dan Amiri, Havertz serta Sven Bender di tengah.

FC Union Berlin Tampil Bertahan Andalkan Serangan Balik

FC Union Berlin di bawah besutan kepala pelatih Urs Fischer, telah mengantongi taktik serta strategi jitu untuk menangkan laga tandang. Urs Fischer akan menginstruksikan kepada skuad akan ditampilkan, agar tampil bertahan dengan andalkan serangan balik dengan target ke fase berikutnya.

Die Eisernen dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos Union Berlin Die Urs Fischer akan menunjuk Christopher Trimmel sebagai Kapten. Bos Fischer akan memainkan Joshua Mees di lini depan, dan Marius Bulter, Anthony Ujah serta Marcus Ingvartsen sebagai striker bayangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga perempat nal Piala DFB, antara tim dijuluki Die Werkself dengan Die Eisernen di Stadion BayArena dipadati sekitar 30,210 penonton. Dengan kehadiran pendukung Leverkusen, untuk memberikan dukungan klub Bayer Leverkusen yang menjamu FC Union Berlin di kota Leverkusen.

Pada menit awal, pemain Die Werkself asuhan Peter Bosz akan tampil menyerang dengan mencoba mendobrak barisan lini belakang Die Eisernen. Leverkusen akan mengalang serangan dari tengah, dengan umpan panjang mencoba mengandalkan trio striker untuk membongkar
pertahanan ketat pemain Union Berlin.

Di pihak tamunya, pemain Die Eisernen arahan Urs Fischer akan tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik ke lini belakang Die Werkself. Union mengusung serangan balik cepat dari kedua sayap, dari sisi kiri atau kanan dengan umpan perpaduan mencoba melewati pertahanan Leverkusen.

Di dalam jalannya pertandingan akan bergulir dengan tempo lambat, bentrokan dalam perebutan lini tengah akan tersaji sangat alot oleh kedua tim. Dimana skuad Bosz tampil terus menekan pertahanan solid Union, sedangkan pemain Fischer akan terus menahan gempuran Leverkusen andalkan serangan balik

Prediksi Skor

Prediksi skor laga perempat final Piala DFB Jerman sangkaan situs judi slot, Bayer Leverkusen akan menang 3 – 1 atas tamunya Union Berlin di BayArena. Perseteruan antara kedua tim yang akan berlaga di hari Kamis dini hari, sangat layak untuk ditunggu-tunggu oleh pendukung klub masing-masing.

 

Comment here