Jadwal PertandinganLiga JermanPrediksi Terbaru

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt Sabtu 07 Maret

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt Sabtu 07 Maret

Bayer Leverkusen akan menjamu lawan berat di pekan ke-25 Bundesliga. Di mana mereka akan menjamu Eintracht Frankfurt. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 7 Maret 2020, tepatnya pada pukul 21. 30 WIB.

Bayer Leverkusen yang sedang dalam trek bagus di lima pertandingan terakhir tentu tidak ingin kehilangan momen tersebut. Sedangkan Frankfurt sebagai tim tamu tentunya ingin merusak momen kemenangan Bayer Leverkusen.

Statistik Bayer Leverkusen di Bundesliga

Bayer Leverkusen sedang dalam performa yang on re di lima pertandingan terakhirnya. Di mana mereka mampu meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang di seluruh kompetisi. Mereka tidak menelan satupun kekalahan di lima pertandingan terakhir.

Selain itu Bayer Leverkusen mampu mencetak 11 gol dan kebobolan 4 gol di 5 pertandingan terakhir. Statistik tersebut menunjukkan performa Bayer Leverkusen sedang mengalami peningkatan di lima pertandingan terakhirnya.

Sejauh ini Leverkusen mampu duduk di posisi ke lima klasemen sementara Bundesliga. Mereka mampu mengumpulkan total 44 poin dari 24 pertandingan yang sudah dimainkan nya di Bundesliga Jerman.

Hasil tersebut mereka dapatkan dari total 13 kemenangan, 5 hasil imbang serta menelan 6 kekalahan. Bayer Leverkusen sejauh ini sudah melesakkan total 41 gol di ajang Bundesliga Jerman. Sedangkan mereka sudah kebobolan sebanyak 30 gol sejauh ini.

Bayer Leverkusen sepanjang musim ini memang tampil sangat impresif. Salah satu pemain yang patut diwaspadai oleh Eintracht Frankfurt adalah Kevin Volland. Dirinya menjadi pencetak gol terbanyak bagi Leverkusen di ajang Bundesliga dengan torehan 9 gol.

Selain Kevin Volland, Lucas Alairo juga patut diwaspadai oleh Eintracht Frankfurt. Pemain tersebut mampu diandalkan oleh Bayer Leverkusen untuk mencetak gol.

Statistik Eintracht Frankfurt di Bundesliga

Kepergian beberapa pemain bintangnya membuat Eintracht Frankfurt harus mengalami penurunan performa. penyerang mereka Sebastian Haller maupun Luka Jovic memutuskan untuk pindah ke klub baru di bursa transfer musim panas.

Tentunya kepergian dua pemain tersebut membuat Frankfurt harus rela duduk di posisi ke-12 klasemen sementara. Mereka hanya mampu mengumpulkan total 28 poin dari 23 pertandingan yang mereka mainkan.

Hasil tersebut mereka dapatkan dari delapan kemenangan, 4 hasil imbang serta menelan 11 kali kekalahan. Frankfurt sejauh ini mampu mengemas 38 gol di ajang Bundesliga Jerman. Lini depan mereka memang tampil luar biasa.

Meskipun begitu Lini belakang Frankfurt tampil kurang apik di sepanjang musim ini. Mereka pun sudah kebobolan sebanyak 37 gol di ajang Bundesliga. Pertahanan yang rapuh membuat Frankfurt sering menelan kekalahan.

Sejauh ini Goncalo Paciencia menjadi pencetak gol terbanyak bagi Frankfurt di sepanjang musim ini. Dirinya sudah mengemas total 7 gol di sepanjang musim ini bersama dengan Frankfurt. Selain nama Paciencia, Filip Kostic menjadi pemain yang patut diwaspadai oleh Leverkusen.

Tentunya kemenangan wajib diraih oleh Frankfurt apabila mereka ingin berkompetisi di kancah internasional. Pasalnya saat ini Frankfurt berbeda 8 poin dari Schalke 04 yang menghuni zona Europa League.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Frankfurt

Kedua tim yang sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka tentu akan sama-sama bermain menyerang. Bayer Leverkusen yang menjalani musim ini dengan luar biasa tentu lebih percaya diri di pertandingan kali ini.

Pasalnya Leverkusen akan bermain di kandang sendiri. Leverkusen tentunya lebih ngotot untuk meraih kemenangan di laga kali ini. Leverkusen tentunya lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, meskipun begitu Frankfurt tentu akan memberikan perlawanan ketat.

Pertandingan ini sendiri diprediksi oleh judi bola terpercaya akan dimenangkan oleh Bayer Leverkusen dengan selisih 2 gol. Kevin Volland berpeluang untuk kembali menjadi penentu kemenangan bagi Bayer Leverkusen.

Comment here