Liga BundesligaPrediksi Terbaru

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Augsburg, Minggu 23 Februari

Prediksi Bayer Leverkusen Vs Augsburg, Minggu 23 Februari

Pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Jerman Bundesliga laga minggu ke-23, mempertemukan antara Bayer Leverkusen kontra FC Augsburg di Stadion BayArena. Kedua tim akan bertanding di kota Leverkusen, pada hari Minggu 23 Februari 2020 pada jam 21:30 WIB

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan laga kompetisi Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen mencatat 3 kali menang dan 2 kali imbang saat bertemu Augsburg. Pada pertemuan laga ke-23, tuan rumah Bayer Leverkusen nyaris mencatat hasil laga trend positifnya sebab mengalami kekalahan di pekan lalu.

Dimana pada laga ke-21, Leverkusen menelan kekalahan 1-2 oleh Hoenheim namun pada laga ke-22 dan ke-23 memperoleh 2 kemenangan beruntun. Tim tuan rumah yang dijuluki Die Werkself ini, di peringkat ke 5 papan atas klasemen Bundesliga Jerman meraih 40 poin.

Dipihak lawan, Augsburg mengemas 2 kali imbang dan 3 kali kalah di 5 pertemuan laga Bundesliga Jerman dengan Bayer Leverkusen. Pada pertemuan laga ke-23, tim tamu FC Augsburg dalam penampilan terburuknya dengan mengemas hasil laga kurang baik di beberapa pekan.

Dimana Augsburg menoreh kemenangan pada laga ke-21, lalu laga ke-23 bermain imbang namun laga ke-19, ke-20, ke-22 mengalami 3 kekalahan. Tim tamu yang dijuluki Fuggerstadter ini, di peringkat ke 11 papan tengah klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan meraup 27 poin.

Bayer Leverkusen Targetkan 3 Besar Bundesliga

Bayer Leverkusen di bawah arahan kepala pelatih Peter Bosz, telah mempunyai taktik dan strategi khusus untuk memenangkan pertandingan laga kandang. Peter Bosz akan menginstruksikan kepada skuad yang akan bertanding, untuk mendulang poin penuh untuk mengejar desit poin 3 besar Bundesliga.

Die Werkself dengan formasi 4 – 3 – 3, Bos Leverkusen Peter Bosz akan menunjuk pemain lini tengah Lars Bender sebagai Kapten Tim. Bosz akan menurunkan trio bomber Lucas Alario, Kevin Volland serta Karim Bellarabi, dan lini tengah Kai Havertz serta Charles Aránguiz

FC Augsburg Tidak Diunggulkan Dengan Catatan Raport Minor

FC Augsburg di bawah asuhan kepala pelatih Martin Schmidt, akan meracik taktik serta strategi terbaiknya untuk menahan laju lawannya Leverkusen. Martin Schmidt mengintruksikan kepada pemain yang akan berlaga, untuk segera bangkit dari penurunan performa tim pada laga tandang nanti.

Fuggerstadter dengan skema 4 – 4 – 2, Bos Augsburg Martin Schimdt akan menunjuk pemain lini tengah Felix Gotze untuk mengenakan ban Kapten. Schimdt akan memainkan Ruben Vargas serta Florian Niederlechner di lini depan, dan Rani Khedira serta Felix Gotze di lini tengah.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion BayArena akan dipadati 30.210 penonton, menghadiri laga Bundesliga Jerman antara tim yang dijuluki Die Werkself dengan Fuggerstadter. Kehadiran penggemar Die Werlself penuhi tribun penonton, memberikan semangat klub Bayer Leverkusen menjamu FC Augsburg akan bertanding di kota Leverkusen.

Pada menit awal, pemain Die Werkself dikomando Peter Bosz akan tampil langsung menyerang dengan mencoba menekan barisan lini pertahanan Fuggerstadter. Leverkusen akan mengusung serangan kombinasi, dengan umpan perpaduan mencoba menembus area lini belakang Augsburg dengan mengandalkan 3 striker haus gol.

Sedangkan tamunya, pemain Fuggerstadter dikemudikan Martin Schimdt akan tampil bertahan dengan menyerang balik memanfaatkan celah barisan lini belakang Die Werkself. Augsburg yang mengandalkan serangan balik, dari sisi sayap kiri atau kanan dengan umpan panjang mencoba mencuri gol di awal babak.

Di dalam jalannya permainan antara kedua tim dengan tempo lambat, bentrokan di lini tengah akan dikuasai oleh Leverkusen atas Augsburg. Pada perseteruan kedua tim yang berlaga, dimana pemain Leverkusen akan terus menekan sedangkan tim tamu Augsburg akan memberikan perlawanan sengit

Prediksi Terbaru Skor

Prediksi  terbaru skor laga Bundesliga Jerman pekan ke-23 dihitung oleh judi online, Bayern Leverkusen akan menang 2 – 1 atas tamunya FC Augsburg di Stadion BayArena. Pertandingan antara kedua tim yang akan ditampilkan di Minggu malam, sangat wajib ditunggu-tunggu dan ditonton oleh kedua fans klub.

 

Comments (1)

  1. Great content! Super high-quality! Keep it up! 🙂

Comment here