Liga IndonesiaPrediksi Terbaru

Prediksi Barito Putera Vs Bali United Jumat 06 Maret

Prediksi Barito Putera Vs Bali United Jumat 06 Maret

Barito Putera akan menemui laga berat di pekan ke-2 Liga 1. Di mana Barito Putera akan menghadapi sang juara bertahan Bali United. Pertandingan ini sendiri akan dimainkan pada hari Jumat tanggal 6 Maret pukul jam 19.00 WIB.

Sebagai tim tuan rumah tentunya Barito Putera tidak ingin kembali menelan kekalahan seperti pada pekan pertama. Di mana mereka menelan kekalahan telak pada saat menghadapi Madura United. Selain itu Bali United pun ingin meraih poin penuh setelah sebelumnya hanya mampu bermain imbang.

Djajang Nurjaman Ingin Barito Putera Torehkan Kemenangan Perdana

Barito Putera harus menelan kekalahan telak pada saat bertandang ke markas Madura United. Dimana mereka harus mengakui kekuatan Madura United dengan kekalahan 4-0. Kekalahan atas Madura United membuat Barito Putera saat ini duduk di dasar klasemen sementara Liga 1.

Tentu pertandingan menghadapi Bali United di kandang sendiri tidak ingin disia-siakan oleh coach Djajang Nurjaman. Dirinya berharap anak asuhnya mampu tampil apik kala menjamu Bali United dan meraih poin penuh.

Djajang Nurjaman sendiri mengakui bahwa menghadapi Bali United bukanlah lawan yang mudah. Akan tetapi dirinya yakin anak asuhnya mampu tampil apik dan memetik poin penuh di kandang sendiri.

Barito Putera sendiri kemungkinan akan kembali mengandalkan striker asing milik mereka, Alexandr Rakic. Meskipun menelan kekalahan telak namun dirinya dianggap bermain bagus di partai perdana Liga 1 bersama dengan Barito Putera.

Rizky Pora pun kembali akan diturunkan di Pertandingan selanjutnya. Djajang Nurjaman tentu sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi Bali United. Dirinya ingin Barito putera tampil apik di kandang sendiri dan meraih kemenangan.

Bali United Tidak Ingin Kehilangan Poin Kembali

Pertandingan menghadapi tim promosi Persita membuat Bali United harus rela berbagi angka. Padahal mereka bermain di kandang pada saat menghadapi Persita. Meskipun begitu mereka tidak mampu meraih kemenangan dan harus berbagi angka.

Stefano Cugurra Teco menyesali kegagalan anak asuhnya kala berhadapan dengan Persita. Sebagai tim tuan rumah Bali United gagal meraih kemenangan di laga tersebut. Berkat hasil imbang tersebut, Bali United kini duduk di posisi ke sembilan klasemen sementara.

Dan bukan hanya itu, di pertandingan menghadapi Persita, Bali United pun tidak mampu mencetak gol. Padahal di musim sebelumnya mereka selalu mampu untuk mencetak gol ketika bermain di kandang sendiri.

Di pertandingan menghadapi Barito Putera, Bali United akan mengandalkan M. Rachmat di Lini depan. Dirinya kemungkinan akan tampil kembali pada saat menghadapi Barito Putera.

Bali United harus tampil tanpa striker andalan mereka Ilija Spasojevic. Dirinya yang saat ini sedang melakukan pelatihan bersama timnas Indonesia harus absen untuk membela Bali United di Liga 1.

Tentunya sebuah kerugian besar bagi Bali United karena mereka harus tampil kembali tanpa penyerang andalan mereka. Akan tetapi, Teco percaya kepada M. Rachmat untuk kembali mengisi list di depan Bali United.

Prediksi Barito Putera vs Bali United

Bukanlah sebuah laga yang mudah bagi Barito Putera karena harus menjamu juara bertahan Liga 1 di musim sebelumnya. Dimana Bali United yang selalu tampil agresif di Lini depan tentu akan membuat Barito Putera kesulitan.

Beberapa pemain baru yang dimiliki oleh Barito Putera maupun Bali United masih dalam masa adaptasi. Platje, gelandang yang didatangkan dari PSM Makassar masih dalam masa adaptasi bersama dengan Bali United.

Di pertandingan ini sendiri Bali United diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun mereka bermain tandang, akan tetapi materi pemain beserta dengan pengalaman membuat Bali United lebih diunggulkan.

Bali diprediksi casino online akan memenangkan pertandingan dengan selisih 1 gol. Akan tetapi Barito Putera tidak boleh dianggap remeh. Meskipun mereka kalah telak di laga perdana, bukan berarti mereka lawan yang mudah bagi Bali United.

Comment here