Jadwal PertandinganLiga La LigaLiga SpanyolPrediksi Terbaru

Prediksi Barcelona Vs Real Sociedad Minggu 08 Maret

Prediksi Barcelona Vs Real Sociedad Minggu 08 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol Divisi Primera pada laga ke-27, mempertemukan antara Barcelona kontra Real Sociedad di Stadion Camp Nou. Pertemuan antara kedua tim akan diselenggarakan di kota Barcelona, pada hari Minggu 8 Maret 2020 jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 5 pertemuan pertama laga LaLiga, Barcelona telah mengemas 4 kali menang dan 1 kali imbang saat berhadapan dengan Real Sociedad. Pada pertemuan pekan ke-27, tuan rumah FC Barcelona dalam penurunan performanya setelah mengalami kekalahan tidak cukup modal untuk hadapi Sociedad.

Barcelona dalam 4 laga sebelumnya, laga ke-22 hingga ke-24 meraih kemenangan, laga ke-25 bermain imbang namun laga ke-26 menelan kekalahan. Tim tuan rumah yang dijuluki Blaugrana ini, terpaku di peringkat ke 2 papan atas klasemen sementara LaLiga meraih 55 poin.

Di sisi lain dalam 5 pertemuan LaLiga, Sociedad memiliki 1 kali imbang dan 4 kali kalah setiap bertemu dengan Barcelona. Pada pertemuan laga ke-27, tim tamu Real Sociedad dalam performa terbaiknya telah memperoleh trend positif sebagai modal untuk kalahkan Barcelona.

Sociedad dalam 3 pertandingan LaLiga sebelumnya, pada laga ke-23 hingga ke-25 memperoleh 3 kemenangan saat kalahkan Valladolid, Valencia serta Bilbao. Tim tamu yang dijuluki Txuriurdin ini, naik di peringkat ke 6 papan klasemen Liga Spanyol Divisi Primera meraup 43 poin.

FC Barcelona Tetap Diunggulkan Walau Tampil Buruk Di Laga Sebelumnya

FC Barcelona di bawah arahan kepala pelatih Quique Setien, akan meracik taktik dan strategi paling mujarab untuk mengamankan 3 poin. Quique Setien akan memberikan misi kepada skuad akan bertanding, wajib menang dengan tetap mewaspadai permainan Sociedad yang menanjak naik penampilannya.

Blaugrana dengan formasi 4 – 3 – 3, Bos Barcelona Quique Setien akan menunjuk pemain lini bertahan Gerard Pique untuk memakai ban Kapten. Setien akan menurunkan Lionel Messi, Ousmane Dembele serta Antoine Griezmann di depan, dan di tengah Rakitic, Sergio Busquets serta Arthur.

Real Sociedad Miliki Modal Trend Positif Kalahkan Barcelona

Real Sociedad di bawah asuhan kepala pelatih Imanol Alguacil, akan menyusun taktik serta strategi mujarab untuk kalahkan Barcelona di kandangnya. Imanol Alguacil akan menginstruksikan kepada skuad yang akan bertanding, tetap menjaga konsistensi trend positif dengan membawa pulang 3 poin penuh.

Txuriurdin dengan skema 4 – 2 – 3 – 1, Bos Sociedad Imanol Alguacil akan mempercayakan ban Kapten kepada Asier Illarramendi yang bermain di lini tengah. Alguacil akan mainkan Mikel Oyarzabal di lini depan sebagai penyerang tunggal, dan di tengah Alexander Isak, Portu serta Martin Odegaard.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga LaLiga, antara tim yang dijuluki Blaugrana akan bertemu dengan Txuriurdin di Stadion Camp Nou akan dipadati sekitar 99.354 penonton. Dengan dominasi kehadiran pendukung Blaugrana, untuk memberikan dukungan penuh klub FC Barcelona yang menjamu Real Sociedad di kota Barcelona.

Saat dimulainya babak awal, pemain Blaugrana arahan Quique Setien akan tampil menyerang dengan mencoba menerobos permainan lini pertahanan pemain Txuriurdin. Barcelona akan mengusung serangan dari tengah dan kedua sayap, dengan umpan perpaduan mengandalkan tiga striker untuk membongkar lini pertahanan Sociedad.

Di pihak tamu, pemain Txuriurdin arahan Imanol Alguacil akan tampil bertahan kedalam dengan serangan balik mencoba menerobos barisan lini belakang Blaugrana. Sociedad yang mengusung serangan balik dari tengah, dengan umpan pendek mencoba menerobos barisan lini pertahanan Barcelona dengan mengandalkan satu penyerang.

Di dalam jalannya permainan akan terjadi dengan tempo cepat, bentrokan perebutan lini tengah akan seimbang sama-sama kuat antara kedua tim. Dimana Barcelona akan tampil susah payah untuk menangkan laga, sedangkan Sociedad tampil dengan semangat juang yang tinggi untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga LaLiga pekan ke-27 diperkirakan oleh situs judi online, FC Barcelona kalah 2 – 3 oleh tamunya Real Sociedad di Stadion Camp Nou. Perseteruan antara kedua tim papan atas yang dipertandingkan di Minggu dini hari, wajib untuk ditunggu dan ditonton oleh kedua penggemar klub.

Comment here