Liga La LigaLiga SpanyolPrediksi Terbaru

Prediksi Barcelona Vs Eibar, Sabtu 22 Februari

Prediksi Barcelona Vs Eibar, Sabtu 22 Februari

Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol Divisi Primera laga minggu ke-25 situs judi online. Pertemukan antara Barcelona melawan SD Eibar di Stadion Camp Nou. Kedua tim akan bertanding di kota Barcelona, pada hari Sabtu 22 Februari 2020 jam 22:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 laga pertemuan terakhir pada kompetisi LaLiga, Barcelona mencatat 4 kali menang dan 1 kali imbang saat bertemu Eibar. Pada pertemuan kali ini, tuan rumah Barcelona dalam performa terbaiknya setelah mencatat hasil laga trend positif dalam menjalani pertandingan LaLiga.

Dimana pada laga LaLiga pekan ke-22 hingga ke-24, Barcelona memperoleh 3 kemenangan beruntun setelah mengalahkan Levante, Real Betis dan Getafe. Tim tuan rumah yang dijuluki Blaugrana ini, di peringkat ke 2 papan atas klasemen sementara LaLiga dengan meraih 52 poin.

Dipihak lawan, SD Eibar menoreh 1 kali imbang dan 4 kali kalah dalam 4 laga LaLiga pertemuan terakhir dengan Barcelona. Pada pertemuan Sabtu pekan ini, tim tamu SD Eibar dalam performa kurang baik setelah menoreh hasil laga tidak begitu bagus.

Dimana Eibar mencatat kemenangannya pada laga ke-21, lalu pada laga ke-22 dan ke-23 bermain imbang dan laga ke-24 mengalami kekalahan. Tim tamu yang dijuluki Los Armeros ini, di peringkat ke 16 papan bawah klasemen sementara LaLiga dengan meraih 24 poin.

Barcelona Diunggulkan Dengan Catatan Hasil Laga Trend Positif

Barcelona di bawah nahkoda kepala pelatih Quique Setien, telah mengantongi taktik dan strategi terkuatnya untuk memenangkan pertandingan pada laga kandang. Quique Setien akan memberikan instruksi kepada pemain yang akan diturunkan, agar bermain menyerang dan tampil terbuka serta amankan 3 poin.

Blaugrana dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Barcelona Quique Setien tetap mempercayakan gelandang serang Lionel Messi untuk mengenakan ban Kapten. Setien akan memainkan Lionel Messi, Luis Suarez serta Antonio Griezmann di lini depan yang diandalkan untuk mengantar tim pada kemenangan.

SD Eibar Ingin Hentikan Laju Barcelona

SD Eibar di bawah kemudi kepala pelatih Jose Luis Mendilibar, telah mempunyai taktik serta strategi khusus untuk mencoba hentikan Barcelona. Jose Luis Mendilibar akan menginstruksikan kepada skuad yang akan berlaga, untuk tampil keluar menyerang dengan target membawa pulang 3 poin.

Los Armeros dengan formasi 4 – 3 – 3, Bos Eibar Jose Luis Mendilibar akan menunjuk gelandang bertahan Ivan Ramis sebagai Kapten. Mendilibar akan menurunkan Fabian Orellana, Kike serta Pablo de Blasis sebagai starter di lini depan dengan misi mencetak skor kemenangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Camp Nou yang dipadati 99.354 penonton, menghadiri dalam laga antara tim papan atas dengan tim papan bawah LaLiga. Kehadiran penggemar Blaugrana yang penuhi tribun penonton, akan memberikan semangat Barcelona yang menjamu SD Eibar akan berlaga di kota Barcelona.

Menit awal, pemain Blaugrana asuhan Quique Setien akan tampil menekan di area pertahanan Los Armeros agar tidak bisa mengembangkan permainan. Barcelona mengusung serangan perpaduan, dari tengah dan antara kedua sayap dengan umpan perpaduan andalkan 3 striker untuk membuat peluang skor.

Di pihak tamu, pemain Armeros besutan Jose Luis Mendilibar akan tampil berani keluar menyerang dengan mencoba menekan lini belakang pemain Blaugrana. Pemain Eibar memulai serangan dari tengah, dengan umpan pendek cepat andalkan trio penyerang untuk mencoba melewati pemain lini belakang Barcelona.

Pada sepanjang pertandingan yang bergulir dengan tempo cepat, perseteruan dalam penguasaan lini tengah dimenangkan Barcelona unggul jauh atas SD Eibar. Pasukan Quique Setien terus menggempur serangan ingin menang skor besar, sedangkan pemain Mendilibar akan memberikan perlawanan mencoba hentikan laju Barcelona.

Prediksi Skor

Prediksi skor pertandingan LaLiga di laga ini, Barcelona akan menang 2 – 0 atas tamunya SD Eibar di Stadion Camp Nou. Pertandingan antara kedua tim yang akan bermain di hari Sabtu pekan ini, sangat wajib ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola.

 

Comment here