Liga Spanyol

Prediksi Barcelona Vs Atletico Madrid 10 Januari 2020

Jadwal Pertandingan - Prediksi Terbaru

Barcelona akan menantang Atletico Madrid dalam gelaran Piala Super Spanyol. Kedua tim akan sama-sama berusaha untuk meraih kemenangan demi tiket ke nal. Pertandingan ini sendiri akan dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Januari 2020 pukul 02.00. Baik Barcelona maupun Atletico, kedua tim ini tentunya berambisi untuk melaju kenal dan meraih gelar juara Piala Super Spanyol. Pertandingan ini sendiri kabarnya akan dilaksanakan di
luar Spanyol, tepatnya di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi.

 

Melihat kekuatan Barcelona dalam lima pertandingan terakhir memang bukanlah hasil yang maksimal. Dimana Barcelona sendiri kerap kali gagal untuk meraih kemenangan dan kembali meraih hasil imbang. Meskipun begitu mereka saat ini masih memuncaki klasemen sementara La
Liga. Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni Blaugrana, mereka hanya meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Tentunya bukan hal yang bagus bagi Barcelona, mengingat skuad mereka yang terbilang bertabur bintang. Pertandingan terakhir mereka menghadapi Espanyol menjadi bukti bahwa Barcelona sering melempem bahkan kesulitan untuk membendung serangan lawan. Padahal lawan yang dihadapi oleh Barcelona adalah tim juru kunci di La Liga.

Lini Serang dan Pertahanan Barcelona Berbanding Terbalik

Bicara soal lini depan, Barcelona adalah rajanya di La Liga. Akan tetapi soal pertahanan mereka terbilang sangat buruk di musim ini. Bahkan mereka baru mencatatkan lima cleansheet dari total Sembilan belas pertandingan yang sudah dijalani. Barcelona sendiri total sudah mengemas empat puluh Sembilan gol sejauh ini, mereka adalah klub tersubur di La Liga saat ini. Sedangkan pesaing mereka Real Madrid hanya menceploskan tiga puluh enam gol. Akan tetapi Barcelona sudah kebobolan sebanyak dua puluh tiga gol. Tentu bukanlah hasil yang baik bagi lini pertahanan sekelas Barcelona. Lionel Messi menjadi pemain paling subur bagi Barcelona dengan menceploskan total lima belas gol di seluruh kompetisi.

Atletico Madrid Sedang Dalam Performa Terbaiknya

Atletico sendiri belakangan ini sedang dalam performa terbaiknya. Dimana mereka mampu meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Melihat hal tersebut tentunya Atletico akan menyulitkan Barcelona dalam ajang Piala Super Spanyol. Bukan hanya itu, saat ini tim asuhan Diego Simeone juga sedang dalam masa subur. Yang mana Atletico sudah tidak kesulitan lagi dalam urusan mencetak gol. Alvaro Morata dan Angel Correa menjadi pemain tersubur bagi Atletico Madrid saat ini. Dimana Morata sudah menceploskan Sembilan gol di seluruh kompetisi. Tentunya hal tersebut menjadi ancaman bagi tim asuhan Valverde untuk menjaga gawang mereka dari kebobolan. Dan pertahanan kuat Atletico Madrid tentu akan sedikit menyulitkan Barcelona. Atletico adalah tim yang dikenal sangat kuat dalam urusan pertahanan, di musim ini saja mereka hanya kebobolan dua belas gol. Yang mana mereka memiliki catatan kebobolan paling sedikit sama dengan rival sekota mereka Real Madrid. Sedangkan dalam urusan mencetak gol, mereka tidak terlalu subur. Mereka hanya mampu menceploskan dua puluh dua gol di ajang La Liga dalam Sembilan belas pertandingan.

 

Prediksi Jalannya Pertandingan

Barcelona tentu akan menekan Atletico Madrid dengan mencetak gol terlebih dahulu. Akan tetapi tentu pertahanan Atletico tidak seburuk itu, mereka akan inisiasi serangan balik cepat seperti yang biasa mereka lakukan. Tentunya dengan strategi yang digunakan Atletico Barcelona akan kesulitan untuk mencetak gol. Prediksi pertandingan kali ini diperkirakan oleh agen judi bola online, akan dimenangkan oleh Atletico Madrid dengan skor tipis 1-2. Dimana Morata akan kembali mencetak gol di pertandingan kali ini.

Comment here