Liga ChampionshipPrediksi Terbaru

Prediksi Atletico Madrid Vs Liverpool, Rabu 19 Februari

Prediksi Atletico Madrid Vs Liverpool, Rabu 19 Februari

Pertandingan lanjutan babak 16 besar Liga Champions musim ini akan berlangsung tengah pekan nanti. Kompetisi di leg pertama menawarkan satu pertandingan menarik antara Atletico Madrid menjamu klub EPL, Liverpool. The Reds akan menantang Atletico di Wanda Metropolitano pada Rabu (19/2) dini hari mendatang.

Atletico Madrid berhasil lolos babak 16 besar Liga Champions setelah menaklukkan persaingan di Grup D. Bersama Juventus, klub asuhan Diego Simeone ini akhirnya menempati posisi runner up Grup D dengan perolehan poin kala itu sebanyak sepuluh poin.

Sementara hasil yang juga memuaskan diperoleh Liverpool sebagai perwakilan Inggris di ajang Liga Champions. The Reds berhasil unggul bersama Napoli di kualikasi Grup E dengan perolehan 13 poin. Saatnya kini Liverpool menunjukkan ketangguhannya menghadapi Atletico Madrid.

Peluang Atletico Tipis

Atletico Madrid tampil cukup bagus di musim ini. Skuad asuhan Diego Simeone menunjukkan ketangguhannya bersaing di La Liga papan atas dengan menghuni posisi ke empat. Persaingan ketat bersama Sevilla dan Getafe membuktikan Atletico masih memiliki peluang manis.

Dalam lima pekan terakhir, Atletico Madrid menyuguhkan sekitar satu kemenangan saja. Saat bertanding melawan Granada dua pekan yang lalu, Atletico menang tipis 1-0. Empat laga yang lain diwarnai dengan catatan imbang dari pertemuan melawan Leganes dan Valencia.

Kekalahan pun menjadi catatan untuk skuad Simeone saat menghadapi laga kontra Real Madrid dan Cultural Leonesa di pertandingan Copa Del Rey sekitar lima pekan yang lalu. Hasil ini menunjukkan peluang tuan rumah mengamankan tiga poin masih terbilang tipis.

Sementara permainan Liverpool tampak semakin tangguh saja. Empat kemenangan sekaligus mewarnai statistik The Reds selama lima pertandingan terakhir. Liverpool berhasil mengalahkan West ham dan Southampton dalam pertandingan lanjutan EPL.

Satu pekan kemudian, giliran Shrewsbury yang menjadi lawan di putaran keempat Piala FA menjadi sasaran. Liverpool juga tampil menawan saat menghadapi Norwich pekan lalu dalam pertandingan Premiere League. statistik yang memuaskan.

Jika melihat dominasi Liverpool di Premiere League, kemungkinan angin segar akan dibawa The Reds pada pertandingan kali ini juga bisa terjadi. Liverpool punya skuad yang matang dan sudah dipastikan selalu haus gol untuk pemain di lini depan.

The Reds Unggul Segi Performa

Dari segi performa tim, The Reds masih selalu unggul. Hal ini juga disadari sang pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yang masih perlu melakukan pembenahan di sisi depan tim asuhannya. Atletico Madrid tidak bisa hanya mengandalkan Andrea Correa dan Vitolo saja untuk lini depan lebih impresif

Di pertandingan kali ini, peran sang bek kiri Renan Lodi juga masih diragukan terkait cedera ringan yang dialaminya saat sesi latihan. Tentu saja, Diego Simeone harus memutar skema permainan yang baru untuk tim asuhannya ini. mengamankan tiga angka untuk beradu dengan tim papan atas Inggris bukan hal mudah.

Liverpool berada dalam performa terbaiknya, sang pelatih Juergen Klopp tetap akan optimis di laga kali ini. Aksi Roberto Firmino yang berkolaborasi dengan Mohamed Salah dan Chamberlain tampak sudah semakin kompak. Ketiganya dipastikan tidak akan mengecewakan penggemar The Reds.

Dengan performa para penyerang Liverpool agen sbobet, semestinya laga kali ini bisa mudah dikuasai oleh tim tamu. Kalaupun serangan balik diterapkan oleh Atletico Madrid, tampaknya hal itu tidak akan terlalu berpengaruh bagi The Reds. Liverpool tetap berpeluang menang dalam laga kali ini.

Prediksi Atletico Madrid VS Liverpool: 1-3

 

Comments (1)

  1. Great content! Super high-quality! Keep it up! 🙂

Comment here