Liga La LigaLiga SpanyolPrediksi Terbaru

Prediksi Athletic Club Vs Villarreal Minggu 01 Maret

Prediksi Athletic Club Vs Villarreal Minggu 01 Maret

Athletic Club akan menjamu lawan kuat di pekan ke-26 ajang La Liga. Dimana mereka akan bertemu dengan Villareal di pertandingan tersebut. Pertandingan ini sendiri akan dimainkan pada hari Minggu tanggal 1 Maret 2020, tepatnya pada pukul 20.00 WIB.

Athletic Club sendiri di lima pertandingan terakhirnya pada ajang La Liga tidak mampu meraih kemenangan. Bermain di kandang tentu membuat mereka lebih diuntungkan di pertandingan kali ini. Akan tetapi Villareal tentu tidak ingin kehilangan momen untuk lolos ke zona Liga Eropa.

Athletic Club raih hasil minor di lima pertandingan terakhir

Lima pertandingan terakhir di ajang La Liga mungkin merupakan catatan terburuk bagi Athletic Club di musim ini. Dimana Athletic Bilbao tidak mampu meraih satu pun kemenangan di lima pertandingan terakhirnya di ajang La Liga.

Athletic Bilbao hanya mampu meraih satu hasil imbang serta 4 menelan kekalahan dari 5 pertandingan terakhirnya di ajang La Liga. Tentu ini merupakan catatan yang sangat buruk bagi mereka yang masih kesulitan untuk meraih kemenangan.

Di musim ini mereka hanya mampu duduk di posisi ke-11 klasemen sementara menurut sbobet online. Padahal di awal musim mereka mampu duduk di puncak klasemen La Liga. Akan tetapi inkonsistensi membuat mereka harus rela turun hingga posisi ke-11.

Mereka sejauh ini sudah mengumpulkan 31 poin dari 25 pertandingan yang sudah dimainkannya. Torehan tersebut mereka dapatkan dengan meraih 7 kemenangan, 10 imbang serta menelan 8 kekalahan

Lini depan mereka pun terbilang kurang tajam, Athletic Bilbao hanya mampu menceploskan total 24 gol. Akan tetapi Lini belakang mereka menjadi salah satu yang terbaik dengan hanya kebobolan 22 gol.

Sejauh ini Raul Garcia menjadi pencetak gol terbanyak bagi Athletic Bilbao. Dirinya sudah melesatkan 7 gol sejauh ini. Sedangkan Ander Capa menjadi pencetak assist terbanyak bagi Athletic Bilbao dengan torehan 4 assist.

Villarreal yang ingin lolos ke zona Europa League

Performa Villarreal di musim ini memang cukup mengesankan. Bahkan mereka mampu duduk di posisi ketujuh klasemen sementara La Liga. Villarreal sendiri menjadi lawan yang sering menyulitkan tim papan atas La Liga.

Villarreal tampil cukup apik di lima laga terakhirnya. Dimana mereka mampu meraih tiga kemenangan, 1 kali imbang serta menelan satu kekalahan. Melihat performa mereka di lima pertandingan terakhir menunjukkan bahwa Villarreal sedang dalam performa yang apik.

Villarreal sejauh ini mampu mengumpulkan 38 poin dari total 25 pertandingan yang sudah dimainkannya di ajang La Liga. Dimana mereka mampu tampil cukup agresif di Lini depan dengan mencatatkan 43 gol

Tapi penampilan agresif mereka tidak sebagus Lini belakang mereka yang sudah kebobolan sebanyak 35 gol. Gerard Moreno menjadi pencetak gol terbanyak bagi Villarreal sejauh ini dengan mengemas 10 gol.

Dirinya selalu diandalkan oleh Villarreal untuk mengisi Lini depan mereka. Selain nama Gerard Moreno, Santi Cazorla menjadi pemain yang patut diwaspadai oleh Athletic Bilbao. Yang mana Dirinya mampu mencatatkan 5 assist sejauh ini

Prediksi Athletic Bilbao vs Villarreal

Bermain menghadapi Villarreal tentu merupakan hal yang sulit bagi Athletic Bilbao. Yang mana mereka tidak mampu meraih kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Sedangkan Villarreal sedang on re di lima laga terakhirnya

Pertandingan kali ini diprediksi akan di menangkan oleh Villarreal dengan selisih 2 gol. Dimana nama Gerard Moreno akan kembali mencetak gol di pertandingan kali ini. Sepertinya akan sangat sulit bagi Athletic Bilbao untuk membendung agresivitas Lini depan dari Villarreal.

Comment here