Liga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Aston Villa Vs Watford 22 Januari

Prediksi

Pertarungan antara dua tim papan bawah, Aston Villa dan Watford akan tersaji pada gameweek ke-24 Liga Primer Inggris, tengah pekan depan. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Villa Park, pada Rabu, 22 Januari 2020 dinihari. Baik Villa maupun Watford akan sama-sama targetkan poin penuh di laga ini guna menjauh dari jurang degradasi.

Misi The Villa Keluar dari Zona Degradasi

Aston Villa merupakan satu dari tiga tim yang promosi ke Liga Primer Inggris musim ini. Berstatus sebagai promosi, Villa malah gagal tampil baik di pekan-pekan awal. Dalam enam laga pembuka EPL, mereka baru meraih satu kemenangan. Sepanjang 22 pertandingan Premier League, Villa juga baru meraih total enam kemenangan.

Pada gameweek ke-23 kemarin, Villa harus menelan kekalahan atas Manchester City dengan skor telak, 6-1. Kekalahan ini menggenapi catatan enam kekalahan pasukan Dean Smith dalam delapan pertandingan terakhir EPL. Dengan kekalahan ini pula, Villa harus kembali tersungkur ke zona degradasi setelah sempat keluar dari zona itu.

Kini, Villa berada di urutan ke-18, tepat di bawah Watford dan sudah mengemas 21 poin. Statistik buruk Villa dalam lima laga terakhir diperburuk dengan catatan hanya sekali menang dalam empat laga kandang terakhir. Meski begitu, The Villa akan tetap berusaha mengamankan tiga poin pada pertandingan kontra Watford ini guna keluar dari zona merah.

The Hornets Pertahankan Performa Impresif

Sementara Aston Villa hampir belum bisa bangkit, hal sebaliknya terjadi pada calon lawan mereka, Watford. Dulu, tim yang berasal dari kawasan Hertfordshire ini memang sempat terpuruk dan sempat menempati jurang degradasi. Namun, hal itu nampaknya sudah berubah sejak kedatangan arsitek baru mereka, Nigel Pearson.

Ditunjuk sebagai pengganti Quique Sánchez Flores, Pearson tampil mengejutkan dalam tujuh pertandingannya bersama The Hornets. Mantan manajer Leicester City tersebut sepertinya menjadi angin segar bagi Watford yang sedang terpuruk. Pasalnya, Pearson mampu catatkan empat kemenangan dan hanya sekali kalah dalam tujuh pertandingan debutnya.

Saat ini, manajer berusia 56 tahun tersebut juga sedang berusaha memperbaiki catatan laga tandang timnya. Watford kini masih belum terkalahkan dalam dua laga away terakhirnya. Sebelum menghadapi Villa, Watford akan menghadapi Spurs terlebih dulu. Maka dari itu, di pertandingan tersebut, The Hornets juga akan mengincar kemenangan guna mendapat modal berharga untuk menghadapi Aston Villa.

Statistik Pertemuan Kedua Tim

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim, Aston Villa dan Watford nampaknya punya kekuatan yang cukup berimbang. Total, kedua tim ini sudah pernah bentrok sebanyak tujuh kali. Dari tujuh laga tersebut, keduanya sama-sama mengemas tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Rekor pertemuan kedua tim boleh berimbang. Namun, dalam tiga pertemuan terakhir antara Villa dan Watford, The Hornets lah yang berkuasa. Mereka tercatat selalu berhasil meraih kemenangan atas Villa dalam tiga pertemuan terakhirnya. Saat terakhir kali sambangi Villa Park, The Hornets sukses membekuk Villa dengan skor 2-3.

Prediksi Pertandingan

Jika melihat performa kedua tim belakangan ini, Watford memang terlihat lebih menjanjikan. Namun, The Villa akan bermain sebagai tuan rumah pada pertandingan ini. Hal ini mungkin akan sedikit menyulitkan Watford. Namun, catatan Aston Villa yang tak begitu buruk membuat tim ini diragukan untuk menang pada pertandingan ini.

Berkaca dari performa kedua tim di sepanjang musim ini diperkirakan oleh agen judi bola terpercaya, Watford dan Villa mungkin akan sama-sama mencetak gol di laga ini. Meski begitu, pemenang di laga ini akan sulit ditentukan. Oleh karena itu, pertandingan seru ini kemungkinan akan berakhir dengan kedudukan sama kuat, minimal 1-1.

Comment here