Jadwal PertandinganLiga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Aston Villa Vs Chelsea Minggu 15 Maret

Prediksi Aston Villa Vs Chelsea Minggu 15 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris laga minggu ke-30, mempertemukan antara Aston Villa kontra Chelsea FC di Stadion Villa Park. Dalam pertemuan antara kedua tim akan dimainkan di kota Birmingham, pada hari Minggu 15 Maret 2020 pada jam 00:30 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan laga selama kompetisi Liga Premier Inggris, Aston Villa telah menoreh 5 kali kekalahan setiap bertemu dengan Chelsea. Pada pertemuan laga ke-30, tuan rumah Aston Villa dalam penampilan yang terus merosot dengan hasil laga sangat buruk di liga.

Aston Villa dalam 4 laga Liga Premier Inggris sebelumnya, dimana pada laga ke-25 hingga laga ke-28 mengalami 4 kekalahan beruntun. Tim dijuluki The Villa ini, tetap terdampar di peringkat ke-19 klasemen zona degradasi Liga Premier Inggris dengan meraup 25 poin.

Di sisi lain dalam 5 pertemuan laga Liga Premier, Chelsea telah mengemas 5 kali kemenangan setiap bertemu dengan Aston Villa. Pada pertemuan laga ke-30, tim tamu Chelsea FC dalam performa cukup stabil dengan hasil belum terkalahkan di beberapa pekan sebelumnya

Chelsea dalam 3 laga Liga Premier sebelumnya, dimana laga ke-27 dan ke-29 meraih kemenangan lalu laga ke-26 dengan hasil imbang. Tim dijuluki The Blues ini, tetap di peringkat ke-4 klasemen Liga Premier meraih 48 poin unggul 23 poin atas Villa.

Aston Villa Butuh 7 Laga Sisa Tanpa Kalah Untuk Tetap Di Premier League

Aston Villa di bawah kemudi kepala pelatih Dean Smith, akan meracik taktik dan strategi paling jitu untuk menghadapi tamunya Chelsea. Dean Smith akan menginstruksikan kepada skuad yang akan menjadi starting line-up, agar tampil tanpa beban dengan mencoba menangkan laga kandang.

The Villa dengan skema 4 – 3 – 3, agakan agen sbobet Bos Aston Villa Dean Smith akan mengembankan ban Kapten ke striker Jack Grealish. Dean kemungkinan memainkan lini depan Jack Grealish, Wesley serta El-Ghazi dan lini tengah Douglas Luiz, John McGinn serta Henri Lansbury.

Chelsea FC Targetkan Ke Posisi 3 Besar Di Sisa Laga

Chelsea FC di bawah kepemimpinan kepala pelatih Frank Lampard, akan merancang taktik dan strategi ampuh untuk mempermalukan lawannya Aston Villa. Frank Lampard akan menginstruksikan kepada skuad yang akan menjadi starter, untuk tampil menyerang dengan targetkan ke posisi 3 besar Liga Premier

The Blues dengan skema 4 – 3 – 3, Bos Burnley Frank Lampard akan memberikan kepercayaan ban Kapten ke gelandang tengah Jorginho. Lampard kemungkinan akan menampilkan lini depan Olivier Giroud, Tammy Abraham serta Michy Batshuayi dan lini tengah Jorginho, Kante serta Willian.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga Liga Premier, antara tim dijuluki The Villa berhadapan The Blues di Stadion Villa Park akan dipadati sekitar 42.790 penonton. Dengan kedatangan supporter The Villa, untuk memberikan dukungan penuh klub Aston Villa menjamu Chelsea FC di kota Birmingham.

Sejak babak pertama, pemain The Villa besutan Dean Smith akan mencoba memainkan bola untuk menyusun serangan ke pertahanan The Blues. Villa akan mengalang serangan dari tengah, dengan mengunakan umpan panjang mengandalkan enam pemain gelandang untuk menekan permainan tim tamu Chelsea.

Di sisi tamu, pemain The Blues arahan Frank Lampard akan tampil menyerang dengan mencoba menekan barisan lini belakang The Villa. Chelsea mengalang serangan dari kedua sayap dan tengah, dengan umpan panjang mengandalkan enam pemain kunci untuk mencetak skor kemenangan tim.

Dalam jalannya pertandingan yang akan tersaji dengan tempo lambat, perebutan dalam penguasaan permainan Chelsea unggul atas tuan rumah Aston Villa. Dimana Aston Villa akan memberikan perlawanan sengit dengan menahan The Blues, sedangkan Chelsea akan terus menekan lini pertahanan The Villa.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier laga ke-30, Aston Villa akan kalah 0 – 3 oleh lawannya Chelsea FC di Stadion Villa Park. Perseteruan laga antara kedua tim yang akan bermain di Minggu malam dini hari, akan sangat ditunggu-tunggu oleh kedua penggemar klub.

Comment here