Liga italiaLiga Serie APrediksi Terbaru

Prediksi AS Roma Vs Bologna 08 Februari

Prediksi AS Roma Vs Bologna 08 Februari

Pada laga lanjutan Serie A pekan ke-23 akan mempertemukan tuan rumah AS Roma menghadapi tamunya Bologna Sabtu 08 Februari 2020 pukul 02.45 WIB. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpico (Roma) dengan kapasitas 68530 penonton.

Serigala Ibukota Butuh Kemenangan

Pada lima pertandingan anak asuhan Paulo Fonseca, mencatat 2 kemenangan, 2 kekalahan dan 1 hasil imbang. Saat ini AS Roma menempati peringkat ke-5 klasemen Liga Italia dengan 39 poin. Laga akhir pekan nanti mereka akan kedatangan tamunya yaitu Bologna dalam lanjutan Serie A pekan ke-23.

Rekor pertemuan AS Roma sudah bertemu sebanyak 18 kali, dimana serigala ibukota meraih 10 kemenangan 2 hasil imbang dan sisanya kalah. Modal tersebut bisa menjadi acuan tim untuk meraih 3 poin penuh di depan publiknya sendiri. AS Roma menargetkan nish di posisi 4 besar klasemen Liga Italia agar mendapat tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Paulo Fonseca tentu akan memainkan skuad terbaiknya pada laga nanti, AS Roma cukup produktif musim ini dengan mencetak 40 gol dan kemasukan 27 gol. Dengan adanya Edin Dzeko di lini serang AS Roma tentu akan menambah daya gedor dari pasukan serigala nantinya.

Pemain berusia 33 tahun tersebut sudah mencetak 10 gol sejauh ini untuk AS Roma. Dengan pengalaman dan kematangan bermain di lapangan diharapkan sosok pria bertinggi 193 cm tersebut bisa menambah pundi-pundi golnya pada akhir pekan nanti

Target Sepuluh Besar

Pada lima pertandingan terakhir Bologna mencatat 2 kali hasil imbang, 2 kali kemenangan, dan 1 kali kekalahan. Raihan tersebut menghantarkan Bologna menempati peringkat ke-11 klasemen Liga Italia saat ini. Pada akhir pekan nanti mereka akan bertandang ke markas AS Roma dalam lanjutan Serie A.

Pelatih Siniša Mihajlović akan menurunkan skuad terbaiknya untuk mencuri poin dikandang lawan, namun rekor pertemuan mereka masih berpihak kepada tim tuan rumah AS Roma. Dalam 18 pertemuan terakhir Bologna hanya meraih 6 kali kemenangan, 2 kali hasil imbang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Pada pekan ke-23 adalah kesempatan mereka untuk membuktikan kepada AS Roma bahwa mereka kuda hitam di Liga Italia. Pemain kunci Bologna seperti Riccardo Orsolini siap dimainkan sejak awal laga nanti. Pemain berusia 23 tahu tersebut sudah mencetak 6 gol dari 22 laga yang dimainkannya.

Pekerjaan rumah pelatih Siniša Mihajlović sangat berat sekali, terutama pada sektor lini belakang Bologna hingga pekan ke-22 mereka sudah kebobolan sebanyak 34 kali. Oleh karena itu ia segera berbenah untuk mengantisipasi laga akhir pekan nanti.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Pada laga nanti diprediksi oleh situs judi bola terpercaya akan dikuasai oleh tim tuan rumah, AS Roma yang bermain di depan publiknya sendiri tentu ingin meraih hasil maksimal. Dengan dukungan supporter yang memadati stadion semakin menambah rasa percaya diri dari setiap pemain yang berlaga nantinya.

AS Roma yang memiliki komposisi pemain lebih baik daripada tim tamu, mencoba mengambil inisiatif dahulu untuk mencetak gol cepat. Dengan bermainnya semua pemain diharapkan mampu menunjukkan keangkeran Olimpico Roma.

Namun tim tamu tentu akan memberikan perlawanan yang berlipat ganda kepada tim tuan rumah, meskipun berstatus sebagai tamu. Bologna tidak akan gentar menghadapi riuhnya penonton yang memadati seluruh stadion nantinya.

Prediksi skor akhir antara AS Roma vs Bologna 2:0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

 

Comment here