Jadwal PertandinganLiga InggrisLiga PremierPrediksi Terbaru

Prediksi Arsenal Vs West Ham United Sabtu 07 Maret

Prediksi Arsenal Vs West Ham United Sabtu 07 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris laga minggu ke-29, mempertemukan antara Arsenal FC kontra West Ham United di Emirates Stadium. Pertemuan antara kedua tim akan diselenggarakan di kota London, pada hari Sabtu 7 Maret 2020 jam 22:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Dalam 4 pertemuan laga kompetisi Liga Premier, Arsenal mencatat 3 kali menang dan 1 kali kalah bertemu dengan West Ham. Pada pertemuan laga ke-29, tuan rumah Arsenal FC dalam performa sangat baik setelah mengalami kemenangan beruntun di laga Liga Premier.

Dimana Arsenal dalam 2 laga sebelumnya Liga Premier telah dijalani, pada laga ke-26 dan ke-27 telah mengemas 2 kemenangan beruntun. Tim tuan rumah dijuluki The Gunners ini, tertahan di peringkat ke 10 papan tengah klasemen Liga Premier menoreh 37 poin.

Sedangkan lawan dalam 5 pertemuan laga Liga Premier, West Ham menoreh 1 kali menang dan 2 kali kalah menghadapi Arsenal. Pada pertemuan laga ke-29, tim tamu West Ham United dalam penampilan cukup baik setelah menang pekan lalu pasca hasil minor.

Dimana West Ham dalam 5 laga sebelumnya di Liga Premier, mencatat 1 kali menang, 1 kali imbang, 3 kali kalah. Tim yang dijuluki The Hammers ini, di peringkat ke 16 papan bawah klasemen sementara Liga Premier dengan meraup 27 poin.

Arsenal FC Kumpulkan Desit Poin Untuk Perbaiki Peringkat

Arsenal FC di bawah naungan kepala pelatih Mikel Arteta, akan bermain dengan taktik dan strategi paling mujarab untuk menangkan laga kandang. Mikel Arteta akan menginstruksikan kepada pemain yang akan bertanding, untuk mengamankan 3 poin penuh untuk memperbaiki peringkat klasemen Liga Premier.

The Gunners dengan formasi 4 – 3 – 3, Bos Arsenal Mikel Arteta tetap memberikan ban Kapten ke gelandang serang Pierre-Emerick Aubameyang. Arteta akan menurunkan penyerang Aubameyang, Alexandre Lacazette serta Nicolas Pepe, dan di tengah Dani Ceballos, Mesut Ozil serta Dani Ceballos.

West Ham United Tampil Dalam Tekanan Wajib Menang

West Ham United di bawah bimbingan kepala pelatih David Moyes, akan merumuskan taktik dan strategi paling ampuh wajib menangkan laga tandang. Eddie Howe akan menginstruksikan kepada skuad akan berlaga, agar tampil lebih agresif dalam menjalani pertandingan saat menghadapi tuan rumah Arsenal.

The Hammers dengan formasi 4 – 4 – 2, Bos West Ham David Moyes akan menunjuk pemain lini tengah Mark Noble sebagai Kapten. Moyes akan memainkan Sebastian Haller diduetkan Robert Snodgrass di depan, dan di tengah Mark Noble, Pablo Fornals serta Felipe Anderson.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga Liga Premier perkiraan situs wap sbobet, antara tim yang dijuluki The Gunners dengan The Hammers di Emirates Stadiun akan dipadati sekitar 60.260 penonton. Kehadiran supporter The Gunners, untuk memberikan dukungan penuh klub Arsenal FC menjamu West Ham United yang akan dipertandingkan di kota London.

Pada babak awal, pemain The Gunners dinahkodai Mikel Arteta akan tampil menyerang dengan mencoba menekan area lini belakang The Hammers. Arsenal akan mengusung serangan kombinasi, dengan umpan perpaduan yang mengandalkan trio striker untuk menerobos barisan lini pertahanan West Ham United.

Di pihak tamunya, pemain The Hammers dikomando Pep Guardiola akan tampil berani menyerang dengan mencoba melewati lini belakang pemain The Gunners. West Ham akan mengalang serangan dari tengah, dengan umpan panjang mengandalkan duet lini depan untuk menembus barisan lini pertahanan Arsenal.

Dalam jalannya pertandingan akan bergulir dengan tempo lambat. Penguasaan lapangan tengah akan dipegang Arsenal yang unggul tipis atas West Ham. Dimana Arsenal akan kesulitan dalam menembus pertahanan The Hammers, sedangkan West Ham akan tampil sedikit bertahan namun tetap memberikan perlawanan.

Prediksi Skor

Prediksi skor Liga Premier laga ke-29, Arsenal FC akan menang 1 – 0 atas lawannya West Ham United di Emirates Stadium. Perseteruan laga antara kedua tim yang akan dilangsungkan Sabtu malam, sangat layak untuk dinanti-nantikan oleh kedua pendukung klub masing-masing.

 

 

Comment here