Liga La LigaLiga SpanyolPrediksi Terbaru

Prediksi Alaves Vs Valencia Sabtu 07 Maret

Prediksi Alaves Vs Valencia Sabtu 07 Maret

Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol Divisi Primera pada laga minggu ke-27, mempertemukan Deportivo Alaves kontra Valencia CF di Stadion Mendizorroza. Pertemuan antara kedua tim akan ditampilkan di kota Vitoria-Gasteiz, pada hari Sabtu 7 Maret 2020 pada jam 03:00 WIB.

Statistik Kedua Tim

Di 4 pertemuan laga di kompetisi LaLiga antara Alaves dengan Valencia, telah mencatat 1 kali menang dan 3 kali kalah. Pada pertemuan laga ke-27, tuan rumah Deportivo Alaves dalam penampilan cukup baik setelah mencatat hasil beberapa laga tidak begitu buruk.

Dimana Alaves dalam 5 laga sebelumnya LaLiga telah dijalani, memperoleh 2 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah. Tim tuan rumah yang dijuluki Babazorros ini, di peringkat ke 13papan tengah klasemen sementara LaLiga dengan menoreh 31 poin.

Di sisi lain, Valencia dalam 4 pertemuan laga LaLiga mengemas 3 kali menang dan 1 kali kalah bertemu dengan Alaves. Pada pertemuan laga ke-27, tim tamu Valencia CF dalam penampilan cukup baik setelah menang di pekan sebelumnya setelah mengalami kekalahan.

Dimana Valencia di 4 pertandingan sebelumnya LaLiga telah dilakoni, mengemas 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 2 kali kalah. Tim tamu yang dijuluki Els Taronges ini, di peringkat ke 7 papan tengah klasemen sementara LaLiga dengan meraup 41 poin.

Deportivo Alaves Diunggulkan Main Di Hadapan Publik Sendiri

Deportivo Alaves di bawah komando kepala pelatih Asier Garitano, akan meracik taktik dan strategi jitunya untuk mengamankan 3 poin penuh. Asier Garitano akan memberikan instruksi kepada pemain yang akan dimainkan, agar tampil keluar menyerang dengan memanfaatkan dukungan dari para supporter.

Babazorros dengan formasi 4 – 4 – 2, Bos Alaves Asier Garitano diperkirakan oleh judi poker online akan mempercayakan gelandang tengah Manu Garcia untuk menggunakan ban Kapten. Garitano akan menurunkan Joselu serta Aleix Vidal di lini depan, dan di lini tengah Lucas Perez yang dipercayakan sebagai starter.

Valencia CF Unggul Secara Catatan Hasil Laga Pertemuannya

Valencia CF di bawah kemudi kepala pelatih Albert Celades, akan menyusun taktik serta strategi ampuh untuk menangkan laga partai tandang. Albert Celades akan menginstruksikan kepada skuad akan ditampilkan, agar tampil menyerang dengan target mencuri 3 poin untuk di bawa pulang.

Els Taronges dengan skema 4 – 4 – 2, Bos Valencia Albert Celades akan menunjuk gelandang tengah Dani Parejo sebagai Kapten Tim. Celades akan mengandalkan Rodrigo serta Kevin Gameiro di lini depan, dan di tengah Maxi Gomez, Dani Parejo serta Ferran Torres.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Dalam laga LaLiga kali ini, antara tim yang dijuluki Babazorros dengan Els Taronges di Stadion Mendizorroza akan dipadati 19.840 penonton. Dengan kehadiran para pendukung Babazorros, untuk memberikan semangat klub Deportivo Alaves yang menjamu Valencia CF di kota VitoriaGasteiz.

Pada babak awal, pemain Babazorros arahan Asier Garitano akan tampil menyerang dengan mencoba melewati barisan lini pertahanan pemain Els Taronges. Alaves mengalang serangan dari kedua sayap, dari sayap kiri atau kanan pertahanan Alaves dengan umpan perpaduan mengandalkan dua lini depan.

Sedangkan lawannya, pemain Els Taronges arahan Albert Celades akan tampil keluar menyerang dengan mencoba membongkar barisan lini belakang pemain Babazorros. Valencia mengusung serangan kombinasi, dengan umpan pendek mencoba melewati lini pertahanan pemain Fortuna dengan mengandalkan duet gelandang serang haus gol.

Jalannya permainan akan bergulir dengan tempo cepat, bentrokan dalam perebutan lini tengah akan dipegang oleh Valencia atas Alaves. Dimana Alaves akan tampil sedikit bertahan dengan serangan balik cepat, sedangkan Valencia terus menggempur pertahanan Alaves dengan mencoba membuat skor.

Prediksi Skor

Prediksi skor laga La Liga pekan ke-27, Deportivo Alaves akan bermain imbang 0 – 0 dengan lawannya Valencia CF di Stadion Mendizorroza. Perseteruan antara kedua tim yang akan bertanding di hari Sabtu dini hari, sangat wajib untuk dinanti-nantikan oleh kedua supporter klub.

 

 

 

Comment here